alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f3259abfcb17107b8b4571/ask--titik-cahaya-biru-di-telaga-sarangan
[ ASK ] Titik cahaya biru di Telaga Sarangan
Bissmillahirrohmanirahim

Permisi gan,maaf sebelumnya..ane newbie alias awam dalam hal supranatural...
ane mau tanya nih,beberapa hari lalu tepatnya hari minggu ane pergi ke telaga sarangan,sambil nunggu ibu ane selesai beresin barang dagangan..ane ngambil foto Telaga Sarangan,Magetan..begitu ane selesai jepret beberap foto ane lihat hasil fotonya..tiba-tiba ada salah satu foto yang aneh gan..
disebelah pulau ada setitik cahaya biru,begitu ane zoom dan lihat secra detail sepertinya itu bukan efek pantulan lensa kamera akan tetapi seperti ada objek yang berada di atas telaga..selain itu ketika ane bandingin dengan foto lain tidak ada cahaya biru atau objek disekitar cahaya tersebut..hanya ada 1 foto yang terdapat cahaya biru nya..
mohon penjelasan nya gan..objek apakah itu?

Keterangan foto
Kamera Handphone
Waktu : pukul 16:13 WIB

terimakasih gan.. emoticon-Smilie
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

[ ASK ] Titik cahaya biru di Telaga Sarangan


Zoom lebih dekat
[ ASK ] Titik cahaya biru di Telaga Sarangan


Foto lain tanpa ada titik cahaya
[ ASK ] Titik cahaya biru di Telaga Sarangan




Cahaya dr sebrang sana kalee gun

Kangen ma ni telaga

Terutama ma sate kelincinya
Quote:Original Posted By davelavega
Cahaya dr sebrang sana kalee gun

Kangen ma ni telaga

Terutama ma sate kelincinya

kurang tau gan..soalnya foto lain yang waktu jepretnya berdekatan gk ada cahaya gan..
Telaga sarangan emang ngangenin gan emoticon-Smilie
foto ente menghadap ke cahaya gan
bisa jadi itu cahaya matahari
biasa kalo moto cahaya begitu
ga tau apa namanya dalam dunia potografi
itu daerah mana gan?
Quote:Original Posted By UnderAg3
foto ente menghadap ke cahaya gan
bisa jadi itu cahaya matahari
biasa kalo moto cahaya begitu
ga tau apa namanya dalam dunia potografi
itu daerah mana gan?


Izin menjawab gan ..
Daerah kab. Magetan Jatim letaknya di timur lereng lawu, kalo dari arah puncak g.lawu turun dikit.

To TS rumahnya mana nih? Ane gajauh jauh amat dr tkp kok emoticon-Malu (S)
kayaknya flare ini om
sedikit melenceng, waktu ketemu panitia larung sesaji dikelurahan sarangan mereka cerita kalau penunggu sarangan adalah ular naga dan waktu liat mister tukul jalan2 informasinya juga ada ular naga,kalau dari foto ini kelihatan ngga puh?
Quote:Original Posted By ra.radenagung
Izin menjawab gan ..
Daerah kab. Magetan Jatim letaknya di timur lereng lawu, kalo dari arah puncak g.lawu turun dikit.

To TS rumahnya mana nih? Ane gajauh jauh amat dr tkp kok emoticon-Malu (S)

ane plaosan gan..masih satu kecamatan sama telaga sarangan
Quote:Original Posted By UnderAg3
foto ente menghadap ke cahaya gan
bisa jadi itu cahaya matahari
biasa kalo moto cahaya begitu
ga tau apa namanya dalam dunia potografi
itu daerah mana gan?

gk tau juga gan..kalo paantulan cahaya biasanya gk sekecil itu gan..dan gk cuma 1 aja..di zoom pun akan kelihatan agak transparant
apaan tuh!!!! emoticon-Big Grin

nunggu sesepuh yg jabarin
ratu naga emoticon-Genit
Quote:Original Posted By .ganesha.
ratu naga emoticon-Genit


nogo emoticon-Takut
ampun kk emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By .ganesha.
ratu naga emoticon-Genit


Bagi anak nya dongemoticon-Frown
Quote:Original Posted By putut.pulcom

ane plaosan gan..masih satu kecamatan sama telaga sarangan


ane nggoiro om
Quote:Original Posted By putut.pulcom
Bissmillahirrohmanirahim

Permisi gan,maaf sebelumnya..ane newbie alias awam dalam hal supranatural...
ane mau tanya nih,beberapa hari lalu tepatnya hari minggu ane pergi ke telaga sarangan,sambil nunggu ibu ane selesai beresin barang dagangan..ane ngambil foto Telaga Sarangan,Magetan..begitu ane selesai jepret beberap foto ane lihat hasil fotonya..tiba-tiba ada salah satu foto yang aneh gan..
disebelah pulau ada setitik cahaya biru,begitu ane zoom dan lihat secra detail sepertinya itu bukan efek pantulan lensa kamera akan tetapi seperti ada objek yang berada di atas telaga..selain itu ketika ane bandingin dengan foto lain tidak ada cahaya biru atau objek disekitar cahaya tersebut..hanya ada 1 foto yang terdapat cahaya biru nya..
mohon penjelasan nya gan..objek apakah itu?

Keterangan foto
Kamera Handphone
Waktu : pukul 16:13 WIB

terimakasih gan.. emoticon-Smilie
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Zoom lebih dekat
[ ASK ] Titik cahaya biru di Telaga Sarangan


sepertinya cahaya lampu di seberang itu gun
Itu foto orbs gan, sumber cahaya dari mahluk ghaib.. Ane pernah wisata dari Jakarta ke telaga sarangan, magetan - jawa timur.
Udaranya sejuk, dingin dan segar.. Wisata kulinernya sate kelinci yang texture dagingnya halus dan lembut..
ada pendopo x gan di sana emoticon-Big Grin
itu foto penunggunya mungkin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By davelavega
Cahaya dr sebrang sana kalee gun

Kangen ma ni telaga

Terutama ma sate kelincinya


Mau sate kelinci emoticon-Mewek
gan kalo kesana diskonin yak beli ditempat aganemoticon-Ngakak di magetan nehemoticon-Toast
itu Orb Gan, Bisa cahaya Ilmu atau penampakan penghuni telaga tsb...emoticon-Jempol