alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f31af40e8b46dc1a000005/help-tolong-ane-gan-plissplis-plis
[HELP..] Tolong Ane Gan Pliss..plis.. plis..
Sepuh sekalian ane minta tolong bisa gak tolong liatin Kucing ane hilang kayaknya diambil orang tolong banget ya sepuh sekalian. Ane sama keluarga ane sayang banget sama kucing ini... Namanya bubu. Terima kasih sebelumnya Tolong banget ya sesepuh sekalianemoticon-Sorryemoticon-Sorry
ini Picnya Gan
Spoiler for BUBU:

Spoiler for BUBU2:

Spoiler for BUBU-3:


Posisi Ane Di Lampung Gan Tolong Banget Gan... Ane Minta Tolong...emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Bawah ane pawang kucing masdab emoticon-Embarrassment
Bukan ane gun

Bawah ane pawang kucing ilangnya gun
Duhh... Kemana Yahhh... Tolong Dong Pliss yang bisa bantu Ane... tolongin Ane....emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
coba pake ajian ikan asin gan..

gantung ikan asin diatas pintu rumah..

moga2 dalam 2 hari si bubu ada didepan pintu..

kl gak ada brati udh diculik orang laen
Cek loteng bro
Belakangan ini banyak yang keilangan kucing
emoticon-Bingung

diambil kucingnya mau dijual x

Biasanya kalo dicuri orang dijual lagi tuh ke toko hewan. Biasanyaaaaaa,,,emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By IsanCUte
Cek loteng bro


pengalaman yak mojok ma kucing emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu


pengalaman yak mojok ma kucing emoticon-Big Grin


Pengalaman kucing tetangga mabur mbah emoticon-Ngakak
Mungkin main trus mati itu gan, kucing ane juga ilang awalnya ane kira diambil orang eh gak taunya mati di kebon orang. emoticon-Frown
Akhir2 ini banyak kucing yg mati gan di lampung. emoticon-Ngakak
mantap
Quote:Original Posted By shiva29
Mungkin main trus mati itu gan, kucing ane juga ilang awalnya ane kira diambil orang eh gak taunya mati di kebon orang. emoticon-Frown
Akhir2 ini banyak kucing yg mati gan di lampung. emoticon-Ngakak

kok banyak yg mati puh shiva ?apakah mungkin puss nya kangen makan daging saya emoticon-Matabelo ?
Menurut ane sich gak usah dicari kucingnya gan...
Bubu sudah menemukan jodohnya, semoga berbahagia
emoticon-Kiss
mungkin kucingnya sedang mencari jodoh, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lucu juga kucingnya emoticon-Matabelo
yang sabar ya gan, terahir keliatan dimana emang gan emoticon-Bingung
gini bro... si mpus ngilang. kalo gk di culik. ya wafat gan. kucing klo mau wafat ya gitu gan pergi jauh dari tempat majikan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By Fietrah
gini bro... si mpus ngilang. kalo gk di culik. ya wafat gan. kucing klo mau wafat ya gitu gan pergi jauh dari tempat majikan emoticon-Frown



bener puh, aq punya kucing suatu saat hilang gak kembali, kliatannya dah mati krn dah gak kumpul ma teman" nya lg d sekitar rumah.
Banyak lahan buat ngejang emoticon-Genit
Di ikhklasin aja gan emoticon-Angel