alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f2d7fe529a4504348b459a/ask-about-tiang-listrik
ASK About Tiang Listrik
Jadi begini suhu-suhu, pertama-pertama perkenalkan. Ane cuma orang biasa yang sama sekali enggak paham mengenai hal-hal yang membutuhkan indera ke-6 atau semacamnya. Dan ane nggak kepengen juga punya indera ke-6, cukup tau hal-hal begituan lewat cerita aja, enggak perlu liat sendiri.. emoticon-Malu (S)

Jadi begini, beberapa hari ini ane lagi penasaran banget nih soal "Tiang Listrik yang Bunyi Sendiri".

Ceritanya, pada saat itu ane sama temen-temen karangtaruna, dalam rangka menyambut 17 Agustus, kami menyempatkan diri membenahi lingkungan perumahan kami. Salah satunya yaitu dengan "Mengecat Jalan". Nah, karena ane dan temen-temen pagi ampe sore ga sempet buat ngelakuin itu, maka kita lakuin tengah malem. Jam 12 tepat, kita mulai tuh ngecat jalan.

Sampe selesai sekitar pukul 02.00 pagi. Selesai itu, kita masih kumpul-kumpul tuh istirahat ngopi sambil makan pisang. Pas ane mau ambil jaket di motor, tiba-tiba muncul tuh bunyi tiang listrik yang dipukul berkali-kali dengan benda keras dan dipukul kenceng banget. Sontak ane langsung nengok ke sumber suara, ane liat temen-temen ane semua langsung diem dan nengok juga ke sumber suara.

Ane sama temen-temen yakin itu tiang listrik ada di sepanjang jalan tempat kita ngecat, emang jarak suaranya kedengeran jauh tapi itu jalan lurus dan tiap tiang listrik disana keliatan jelas dari tempat kita berdiri.

Tapi anehnya, meskipun semua dari kami denger, tapi kami gabisa liat siapa yang mukul-mukul tiang listrik itu. Kejadian ini berulang hampir tiap hari, dan berbeda-beda lokasi tiang listriknya. Bunyi pukulan yang dihasilkan tidak menentu jumlahnya, dan banyak.

Ane mau nanya nih sama suhu-suhu disini. Itu siapa ya kemungkinan yang mukul ? Orang iseng kah ? Atau makhluk lain kah ? Dan apa alasannya ?

Ane sempet mikir itu orang ronda. Tapi begitu ane tanya pak RW, di kampung ane ternyata ga ada ronda. Dan apa alasannya kalaupun orang memukul-mukul seperti itu ??

Tolong jawab please, ane penasaran banget. Dan ane cari-cari di Internet, belum nemu alesannya. emoticon-Sorry
bakal naek daun nih tiang listrik emoticon-Big Grin
Upload fotonya gan...
Supra no pic = hoax
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By MasterOfHorror
Upload fotonya gan...
Supra no pic = hoax
emoticon-Matabelo


Apanya yang mau ane foto gan. Tiap tiang listrik di foto ? Apa jalanannya ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By yudhafa


Apanya yang mau ane foto gan. Tiap tiang listrik di foto ? Apa jalanannya ? emoticon-Bingung (S)


lebih bagus difoto tiap tiang listriknya gan emoticon-Smilie
nanti ada sesepuh yang idnya squiddy, beliau ahli pertiang listrikan emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By ganku


lebih bagus difoto tiap tiang listriknya gan emoticon-Smilie
nanti ada sesepuh yang idnya squiddy, beliau ahli pertiang listrikan emoticon-Recommended Seller


Ini tiang listrik yg asli
Ish jangkung -_-
Quote:Original Posted By ganku


lebih bagus difoto tiap tiang listriknya gan emoticon-Smilie
nanti ada sesepuh yang idnya squiddy, beliau ahli pertiang listrikan emoticon-Recommended Seller


Yah gan, ntar banyak banget dong. 1 perumahan ane fotoin atu atu emoticon-No Hope

Picnya mana gun?

Hoax = no pic
Quote:Original Posted By squiddy


Ini tiang listrik yg asli
Ish jangkung -_-


nah sesepuhnya nongol gan emoticon-Recommended Seller
langsung pm aja emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By yudhafa


Yah gan, ntar banyak banget dong. 1 perumahan ane fotoin atu atu emoticon-No Hope



gpp gan, biar urusannya cepet kelar emoticon-Smilie
parah lu tig emoticon-Ngakak (S)
iya bener, potoin tiang nya 1 1, ntar di terawang puh skuidi, bener ada mg nya ato cuman hangsip
Quote:Original Posted By almasy2000
parah lu tig emoticon-Ngakak (S)
iya bener, potoin tiang nya 1 1, ntar di terawang puh skuidi, bener ada mg nya ato cuman hangsip


se7 54m4 5353puh 1n1
puh SQUIDDY R3c0m3nd3d d3h bu4t h4l t3rawan94n 9o1b

anjrit susah bener nulis begini.wkwkw
kok alay2 bisa cepet banget ya emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By almasy2000
parah lu tig emoticon-Ngakak (S)
iya bener, potoin tiang nya 1 1, ntar di terawang puh skuidi, bener ada mg nya ato cuman hangsip


ya namanya juga ikhtiar bes , kali aja tuh MG menclok ditiap tiang listrik emoticon-Malu (S)
semangat ts , udah pada nanyain picnya tuh emoticon-Smilie

wow bisa bunyi

itu tiang listrik apa tiang kelepon emoticon-Sorry aeh telepon...
biasa aja, tiang listrik klo dipukul bunyi ting.. Ting.. Ting..
Klo bunyi tong.. Tong.. Tong.. Itu baru luar biasa..
Quote:Original Posted By ganku
bakal naek daun nih tiang listrik emoticon-Big Grin


bner gan...ht di forsup nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nyamuknak4l
bner gan...ht di forsup nih emoticon-Ngakak


Masih nunggu foto lokasi tiang listrik..
Salam salim sungkeman dulu sama puh nyamukn4kal.
emoticon-Salaman
wow..
bahaya juga nih tiang listrik emoticon-Takut
Quote:Original Posted By yudhafa
Jadi begini suhu-suhu, pertama-pertama perkenalkan. Ane cuma orang biasa yang sama sekali enggak paham mengenai hal-hal yang membutuhkan indera ke-6 atau semacamnya. Dan ane nggak kepengen juga punya indera ke-6, cukup tau hal-hal begituan lewat cerita aja, enggak perlu liat sendiri.. emoticon-Malu (S)

Jadi begini, beberapa hari ini ane lagi penasaran banget nih soal "Tiang Listrik yang Bunyi Sendiri".

Ceritanya, pada saat itu ane sama temen-temen karangtaruna, dalam rangka menyambut 17 Agustus, kami menyempatkan diri membenahi lingkungan perumahan kami. Salah satunya yaitu dengan "Mengecat Jalan". Nah, karena ane dan temen-temen pagi ampe sore ga sempet buat ngelakuin itu, maka kita lakuin tengah malem. Jam 12 tepat, kita mulai tuh ngecat jalan.

Sampe selesai sekitar pukul 02.00 pagi. Selesai itu, kita masih kumpul-kumpul tuh istirahat ngopi sambil makan pisang. Pas ane mau ambil jaket di motor, tiba-tiba muncul tuh bunyi tiang listrik yang dipukul berkali-kali dengan benda keras dan dipukul kenceng banget. Sontak ane langsung nengok ke sumber suara, ane liat temen-temen ane semua langsung diem dan nengok juga ke sumber suara.

Ane sama temen-temen yakin itu tiang listrik ada di sepanjang jalan tempat kita ngecat, emang jarak suaranya kedengeran jauh tapi itu jalan lurus dan tiap tiang listrik disana keliatan jelas dari tempat kita berdiri.

Tapi anehnya, meskipun semua dari kami denger, tapi kami gabisa liat siapa yang mukul-mukul tiang listrik itu. Kejadian ini berulang hampir tiap hari, dan berbeda-beda lokasi tiang listriknya. Bunyi pukulan yang dihasilkan tidak menentu jumlahnya, dan banyak.

Ane mau nanya nih sama suhu-suhu disini. Itu siapa ya kemungkinan yang mukul ? Orang iseng kah ? Atau makhluk lain kah ? Dan apa alasannya ?

Ane sempet mikir itu orang ronda. Tapi begitu ane tanya pak RW, di kampung ane ternyata ga ada ronda. Dan apa alasannya kalaupun orang memukul-mukul seperti itu ??

Tolong jawab please, ane penasaran banget. Dan ane cari-cari di Internet, belum nemu alesannya. emoticon-Sorry


jawabannya bisa org bisa juga mg.
yg iseng n bisa ngelakuin hal kaya gini biasanya gondoruwo. di juga sering menyiramkan/melemparkan pasir sebagai bentuk eksistensinya menguasai area teritorialnya tersebut
cmiiw

apa hanya daerah tersebut yg mengalami keanehan ? desa lain ga kan ? jk benar, besar kemungkinan seperti yg ane kemukakan di atas.
cmiiw
emoticon-Salaman
nyimak dulu ah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By badibad
nyimak dulu ah emoticon-Big Grin


ayok share pengalamannya suhu emoticon-Big Grin
×