alexa-tracking

mampirr gan,Badan ane gatel-gatel

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f1c23ba09a393d6c8b4569/mampirr-ganbadan-ane-gatel-gatel
mampirr gan,Badan ane gatel-gatel
gan nmpang tanya, moga gak salah kamar,
jadi gini gan , badan gw tu gatel-gatel sejak lebaran h-3 gan, lah tu gatel-gatel ane biarin smpe h+1 , ane tnya saudara ane disruh mnum obat, lah gw mnum obat gatelnya ilang , lah mungkin 4 ato 5 hari gtu gatel ane kumat lgi gan, mesti bgitu klo ane mnum obat, gatel ane ilang tpi 4 ato 5 hari gtu kumat lgi, nah tu smpe skrang masih gtu gan

gatelnya sluruh bdan gan, kasi sarannya gan?
Ceritakan dl asal muasalnya gatal tsb
Bagian mana aja yg terkena gatal2
Quote:
kyaknya sih gw alergi udang gan, tpi gw uda gk prnah mkan uda ttep aja masi kambuh gatal gatalnya,
bagian tangan,kaki,leher, bokong gan,
Quote:


Udah cek dokter gun?

Quote:
belum sih gan , emoticon-Sorry
ente bersih ga orgnya?klo alergi bisa juga,coba aja pake bedak gan,sama ke dokter gan
Quote:
bersih kok gan, klo pkek bedak blum prnah gan, ane mnum obat doang, gatelnya ilang tpi gk lama gtu .kumat lgi gatelnya
Cb di foto gan bentuk gatalnya kyk gmn, trus diposting di threat ini.

Punya riwayat DM (kencing manis) gak dari keluarga?
Quote:
iya gan kpan" ane krim fotonya, soalnya blum kambuh, hbis mnum obat, mungkin 2 ato 3 hari gan,

alhamdulillah keluarga besar ane gk ada yng pnya riwayat kena kencing manis gan,
×