alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f18491138b469c5a8b4643/applikasi-blackberry-os-4---7
Applikasi Blackberry os 4 - 7
Siang gan,

Bidang ane dalam web nih, mau belajar applikasi blackberry jadul.
Kalau yg bb 10 kan udah banyak tuh cara instantnya emoticon-Ngakak (S) .

Atau ada yang bisa buat applikasi blackberry 0s 4 - 7.
Soalnya nyokap ane punya usaha, jualan online shop supplier.

Membernya kan pada gaptek tua semua noh emoticon-Ngakak ga bisa pake smartphone canggih.

Bisanya pada pake bb os 4-7 dari gemini sampe kake nene, -_-
Jadi mau convert web ke applikasi bb 0s 4 - 7.

Ane juga udah coba coba pake java eclipse indigo bb, cuma ane ga ada basic java emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak ,

terpaksa pake webview , eh pas running ada cursornya --_- emoticon-Cape d... (S)
repot juga nanti member nenek nenek emoticon-Ngakak.

detail applikasi nanti ane kasih tau di PM,

Kalau ada yg minat PM ya gan * Urgent nih*
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Ane pake java eclipse
mau bikin aplikasi yang gimana gan?
mungkin gw bisa bantu