alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f14f31925233e6268b4661/mohon-pencerahannya-puh-sesepuh-disini-bisa-bantu-ane-kan
[Mohon pencerahannya puh] Sesepuh disini bisa bantu ane kan ?
gini puh ini barang dapet dikasih ayah, dan ayah ane pun dapet nya jg g jelas , ketemu dijalan dikasih orang-orang yang emang ayah ane g kenal..

mohon di babar dan dikasih pencerahan ya puh-puh disini .. ane penasaran ..


[Mohon pencerahannya puh] Sesepuh disini bisa bantu ane kan ?

[Mohon pencerahannya puh] Sesepuh disini bisa bantu ane kan ?

[Mohon pencerahannya puh] Sesepuh disini bisa bantu ane kan ?

[Mohon pencerahannya puh] Sesepuh disini bisa bantu ane kan ?

itu puh beberapa barang-barangnya yang emang datengnya g pernah diminta sama ayah ane, dan dari 4 bersaudara cuma ane yang dikasih tunjuk dan di ceritain masalah ini puh, sedikit kisah pas ane motoin barang-barang diatas LCD kamera ane langsung blank/mati/njeglek (kata orang daerah ane), padahal beberapa detik sebelumnya ane bwat test motret bisa dan g ada masalah...

mohon bantuannya dan pencerahannya ya puh, tanpa mengurangi rasa hormat dan keseganan ane sama puh-puh disini yg sekti dan paham akan hal-hal seperti ini..

terimakasih
hormat saya nubie yang berlumur dosa emoticon-Ngakak
enak ayah gan boleh di kasih oleh orang btw tinggal di daerah mana gan ?
No komen yah

Bawah ane mungkin yg merasa bisanya
Pakar Benda" bertuah udah nongol paling depan emoticon-Matabelo
Ane nyimak aja dipojokan emoticon-Big Grin
wah agan punya semar mesem segala... (gambar ketiga)

keren tuh gan... emoticon-Matabelo

saketih saketih di keluarganya yah...
Quote:Original Posted By ATR42
enak ayah gan boleh di kasih oleh orang btw tinggal di daerah mana gan ?



ayah ane lahir di blitar, daerah srengat kemudian sekarang kerja di blora gan , nah katanya brg2nya dikasih nya beberapa ada di blora dan beberapa di srengat (cuma gtw yg mana di blora yg mana di srengat), semua disamperin sama orang yg ayah ane g kenal sebelumnya, bgitu gan..




Khusus untuk keris gun...
coba diphoto close up...
Sampai pamor nya kliatan (pamor: lipatan besi)
Sama kliatan ricikan dan dapurnya...

Dari situ baru bisa ketauan apakah itu asli atau putran (putran:bikinan baru/tiruan)

(klo emang ingin tahu sih)

Klo amulet (jimat) yg laen...
Harus pakai prosesi tayuh atau ketemu secara real..


Khusus quran istambul... (itu stambul kah??)
Coba chek hurufnya...
Harus tidak ada cacat dan tulisanya tercetak sempurna
(cermati saja... banyak pemalsuan gan

wow

Quote:Original Posted By idumumuncrat
gini puh ini barang dapet dikasih ayah, dan ayah ane pun dapet nya jg g jelas , ketemu dijalan dikasih orang-orang yang emang ayah ane g kenal..

mohon di babar dan dikasih pencerahan ya puh-puh disini .. ane penasaran ..


[Mohon pencerahannya puh] Sesepuh disini bisa bantu ane kan ?

[Mohon pencerahannya puh] Sesepuh disini bisa bantu ane kan ?

[Mohon pencerahannya puh] Sesepuh disini bisa bantu ane kan ?

[Mohon pencerahannya puh] Sesepuh disini bisa bantu ane kan ?

itu puh beberapa barang-barangnya yang emang datengnya g pernah diminta sama ayah ane, dan dari 4 bersaudara cuma ane yang dikasih tunjuk dan di ceritain masalah ini puh, sedikit kisah pas ane motoin barang-barang diatas LCD kamera ane langsung blank/mati/njeglek (kata orang daerah ane), padahal beberapa detik sebelumnya ane bwat test motret bisa dan g ada masalah...

mohon bantuannya dan pencerahannya ya puh, tanpa mengurangi rasa hormat dan keseganan ane sama puh-puh disini yg sekti dan paham akan hal-hal seperti ini..

terimakasih
hormat saya nubie yang berlumur dosa emoticon-Ngakak


klo menurut ane sih gan... klo di kasih ma orang tua ya udah terima aja gak usah di ambil pusing... anggap aja menjalankan amanah orang tua... klo masalah khasiat mending gak usah... salah2 kita malah ngeduain sang pencipta... maaf ya gan klo ada salah2 kata... maklum ane cuma manusia tempatnya salah...
minta bantuan kok cengengesan santet bata juga nih emoticon-Bata (S)
Hibahin aja ke ane emoticon-Embarrassment
Ane siap terima hibahan emoticon-Ngakak (S)
siap menerima hibahan
Oh mau ngecek ada isinya apa kaga yah
Numpang liwat aja dah emoticon-Traveller
para sesepuh sudah memberikan penjelasannya om....
Quote:Original Posted By sakti.tanpailmu
minta bantuan kok cengengesan santet bata juga nih emoticon-Bata (S)


aq aja puh santetin dawetnya
Monggo yg minat bikin list nya emoticon-Big Grin
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
Monggo yg minat bikin list nya emoticon-Big Grin
1. Ringgaundl.KW
2. Pemburu..Maho (yang keris umm.. buat iris bawang emoticon-Frown maklum doyan masak)
3.
4.
5.
6.
7.
Quote:Original Posted By S4m1ns
Khusus untuk keris gun...
coba diphoto close up...
Sampai pamor nya kliatan (pamor: lipatan besi)
Sama kliatan ricikan dan dapurnya...

Dari situ baru bisa ketauan apakah itu asli atau putran (putran:bikinan baru/tiruan)

(klo emang ingin tahu sih)

Klo amulet (jimat) yg laen...

wah makasih puh sarannya .. ntar ane fotoin jelasnya kemudian ane aplot dehh...
Harus pakai prosesi tayuh atau ketemu secara real..


Khusus quran istambul... (itu stambul kah??)
Coba chek hurufnya...
Harus tidak ada cacat dan tulisanya tercetak sempurna
(cermati saja... banyak pemalsuan gan


Quote:Original Posted By Pemburu..Maho
Monggo yg minat bikin list nya emoticon-Big Grin
1. Ringgaundl.KW
2. Pemburu..Maho (yang keris umm.. buat iris bawang emoticon-Frown maklum doyan masak)
3.
4.
5.
6.
7.



wahahhaa....
list apa iniii.....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nomaterjhobin
para sesepuh sudah memberikan penjelasannya om....


iya omm...
sedikit tercerahkan...