alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ee90cb529a4502588b4611/butuh-bantuan-trawangan-untuk-temen-ane-puh
butuh bantuan trawangan untuk temen ane puh
sugeng rahayu buat sesepuh disni

ceritanya begini puh
temen kos ane tadi malem kehilangan kucing persia umur kurang dari 1 tahun puh,.
mohon bantuan trawangan dimana kucing temen ane puh kalo berkenan

jazakalloh buat sesepuh yg mau bantu
Beli lagi ja...
numpang pejawan para master emoticon-Cool
bantu sundul semoga kucing tmn ente cepet ketemu ya..

ane tau rasanya kehilangan kucing kesayangan
wah pasti kucingnya gemesin emoticon-Matabelo
coba cari di blok sebelah, kliatannya ngikut kucing kampung.

emoticon-Ngacir

nb: jgn percaya saya
cari ke tetangga" aj gan
pasti yg punya kucing gemeeesiinn....
asal aku tidak hilang dari hatimu sis....
Quote:Original Posted By dewan.iblis
pasti yg punya kucing gemeeesiinn....
asal aku tidak hilang dari hatimu sis....


Tsnya cowok blis emoticon-Betty
Kuliah di malang klo gak salah, samperin gi emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By .ganesha.


Tsnya cowok blis emoticon-Betty
Kuliah di malang klo gak salah, samperin gi emoticon-Ngakak (S)


ya ampuunn.....
ama kucing persianya aja deh kalo gitu
Quote:Original Posted By endry90
sugeng rahayu buat sesepuh disni

ceritanya begini puh
temen kos ane tadi malem kehilangan kucing persia umur kurang dari 1 tahun puh,.
mohon bantuan trawangan dimana kucing temen ane puh kalo berkenan

jazakalloh buat sesepuh yg mau bantu


kucing ane russian blue ada 2 jantan semua umur 9bulanan lebih aja udah sering pergi2an sama ceweknya
kemaren kucing ane gak pulang2, pas dicari lagi sama kucing betina di rumah kosong (yang lagi dibangun). pernah juga 3 hari gak pulang pulang tapi pas hari paginya dia pulang langsung rakus makan.

mungkin lagi musim kimpoi, banyak kucing2 kimpoi itu wajar
jantan kan kucingnya? ane tau kucing ras kalo udah pergi lebih dari semalem bikin khawatir kaya ilang anak kecil soalnya harganya lumayan muahal emoticon-Ngakak
atas ane peternak kucing segala pertanyaan , info dan keluhan terkait kucing PM atas ane ekekekeke emoticon-Ngakak

kl msh rezeki tu kucing bakal balik gan, kucing yg bijak bakal balik lg ke tuan dan rumahnya (ane bantu doa aja)
Tepok jidat kucing ilang aje bak kehilangan sanak saudara atau keluarga kandung emoticon-Hammer (S)
Barusan di tipi oon ada berita kucing kejepit gan, jangan2 kucing temennya temen ente gan,,ciri2 nya mirip tuh emoticon-Malu
Quote:Original Posted By whaderick
Barusan di tipi oon ada berita kucing kejepit gan, jangan2 kucing temennya temen ente gan,,ciri2 nya mirip tuh emoticon-Malu


Kejepit apaan mbah? emoticon-Belo
ikhlaskan saja,
burung pun yang bisa terbang tetap menjerit ingin bebas jika dikurung..

apalagi kucing.. emoticon-Angel

mending TS piara naga drpada kucing emoticon-Ngacir