alexa-tracking

Percayakah Kalian pada Dimensi Lain????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ee3265d675d4f72a8b45f0/percayakah-kalian-pada-dimensi-lain
Percayakah Kalian pada Dimensi Lain????
Yakin deh pasti agan - agan pada tau atau pernah denger gitu kalo ada dimensi lain diluar dimensi manusia,
terlepas dari benar atau tidaknya hal tersebut, agan - agan pernah ngga sih kepikiran kenapa mereka ada?
Bisakah mereka melihat kita atau hanya sebagian dari mereka yang mampu melihat kita?

saya penasaran sebenernya

saya pernah liat sesuatu yang bukan manusia tapi bener - bener seperti manusia tapi dari cerita yang beredar, setan Indonesia itu ngga ada yang bener - bener kayak manusia,
Pocong, Kuntilanak, Wewe Gombel, Genderuwo dsb
semua ciri - cirinya ngga pernah saya liat
ada yang pernah liat ga?emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
okeh pernah denger gak klo sebelum manusia diciptakan ada mahluk lain?
dan mahluk itu dimusnahkan?

sisa2 dari mahluk itu lah yg disebut kunti gondo dan laiin2
mereka memili dimensi yg berbeda dengan manusia tp tetap satu tempat yaitu di bumi

sisanya dilanjut klo gw gak males yawemoticon-Cool
Quote:


sejujurnya, malah ngga pernah denger tuh gan
Quote:


Saya percaya emoticon-Big Grin

Dan apa anda pengen bukti? emoticon-Big Grin
ijin nyimak emoticon-Paw
pengen denger lebih lanjut soal sejarah goib.. mumpung agustusan.
Quote:


dapet refrensi dari mana ente gan?
tolong di babar biar ane yg newbie dan bodoh ini bisa menimba ilmu
Quote:


Bukankah mereka diciptakan hidup berdampingan dgn manusia di dunia ini jg?
Koq malah dimusnahkan?

Weleh....eijke lg mimpi kayane.....

Kabur ahh....emoticon-Traveller

Quote:


oh ya ane pernah baca dulu bumi masih di slimuti kabut yg sangat tebal klo nda salah bnyk makhluk di dalamnya..

di sisi lain ane juga pernah denger klo iblis adalah ababun jin. atau ayah dari semua jin di bumi

mungkin ada penjelasan dari para suhu di sini emoticon-I Love Kaskus
Quote:


Maca cii gun??

Sama sekali ga da yg mirip manusia?

Dimensi mana yg dimaksud?

Quote:


Teori jin...jan....dst yah?
lupakan semuanya..
Kebetulan ente liat spirit yg baik maka wujudnya juga baek, ditempat tempat baek, berperilaku baek

Klo ente nanti melihat spirit yg enggak baik maka wujudnya juga enggak baik ditempat tempat gak baek, berperilaku enggak baek

Wujud menunjukan sifatnya (jawa:katuranggan)

Sesuai dgn pemahaman dan budaya dan keyakinan setempat

"ya Allah tunjukan kepada agan yang bertanya ini kebaikan sebagai kebaikan supaya agan ini dapat melaluinya, dan keburukan sebagai keburukan supaya agan ini dapat menghindarinya"
Amin
Quote:


betul suhu. al jin . al jaan . jin jan . emoticon-Hammer2
Kembali lagi kepada al quran,
dan isi nya tentang pembabaran ghaib...

baca terjemahan nya An nas juga sangat bikin takjub... emoticon-2 Jempol
Quote:


maaf suhu agak ngeyel aku. ga selamanya jin yg wujudnya jelek itu jahat .

tapi mereka ingin terlihat berpenampilan baik dimata manusia emoticon-Embarrassment

sama halnya para ulama yg mukanya jelek. tapi selalu menjaga wudhu dan keserasian pakaiannya. maka ulama itu terlihat bersinar dan berwibawa
emoticon-Maaf Agan
ane gak tau gan, ane awam soal ginian emoticon-Mewek
“ Tidaklah Kuciptakan jin dan manusia
kecuali supaya mereka beribadah kepada -
Ku.” (QS. adz-Dzariyat: 56).
berarti jin sama seperti manusia hanya saja gaib
atau ga bisa di liat dengan mata biasa
kunti gondo dan kawan kawan adalah jin kafir berilmu sakti yang berubah bentuk untuk nakutin manusia supaya dapet ilmu
semakin manusia takut semakin sakti itu jin
sebalik nya semakin jin takut semakin sakti manusianya

cuman menurut ane puh di perbaiki yang bener kalo salah puh emoticon-Big Grin
Quote:


adekkuhhh kakak bangga punya adek semokh ikh emoticon-2 Jempol
Quote:


Pengliatan Mata fisik berbeda dengan pengliatan ainun bashiro...

Pandangan nyata berbeda dengan pandangan hati

Hanya dengan "kesadaran" kita mampu menangkap dibalik suatu penglihatan

Ibarat wayang...
Seorang dalang tidak pernah menghapalkan suara...
Dia akan melihat sosok wayang yg dimainkanya...
JikaMuka merah mendongak dia akan bersuara dan berperilaku kasar
Quote:


ia betul sekali puh itulah wayang emoticon-2 Jempol
×