alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ee0bfedc06bd71318b45f8/yuk-ke-dokter-kalau-nyeri-punggung-anda-sudah-sangat-mengganggu
Yuk ke Dokter, Kalau Nyeri Punggung Anda Sudah Sangat Mengganggu
Yuk ke Dokter, Kalau Nyeri Punggung Anda Sudah Sangat Mengganggu
Hampir semua orang dewasa pernah merasakan nyeri punggung. Apalagi bagi mereka yang aktivitasnya beresiko terkena nyeri punggung, seperti pekerja kantoran yang hampir sehari penuh selama di kantor berada di depan layar komputer.

Sebenarnya nyeri punggung dapat diatasi hanya dengan memperbaiki posisi duduk, rajin berolahraga, dan mengkonsumsi vitamin neurotropik. Terapi pijat juga dapat mengurangi gejala nyeri punggung.

Namun Anda patut waspada kalau nyeri punggung yang Anda alami sudah sangat mengganggu. Jika Anda mengalami nyeri punggung yang disertai gejala berikut ini, segera ke dokter. Penanganan yang terlambat bisa berakibat fatal.

  • Demam. Demam yang menyertai nyeri punggung bawah Anda merupakan pertanda adanya infeksi. Segeralah ke dokter jika nyeri punggung yang disertai demam tidak berkurang setelah tiga hari.
  • Trauma. Jika nyeri punggung bawah Anda terjadi pasca ‘kecelakaan’, semisal; jatuh dari ketinggian atau kecelakaan mobil. Segeralah hubungi dokter untuk pemeriksaan dengan sinar X dan pengobatan atau terapi lanjutan.
  • Kesemutan dan kebas. Kesemutan dan kebas yang dibiarkan, dalam jangka panjang akan berakibat kerusakan saraf yang lebih fatal.
  • Gangguan pada fungsi usus dan kandung kemih. Ini berarti low back pain yang Anda derita telah menyerang saraf otonom Anda. Satu-satunya cara adalah dengan operasi.
  • Catatan medis, tentang apakah Anda menderita kanker, osteoporosis, dan lainnya bisa merupakan pertimbangan tambahan kapan Anda harus ke dokter memeriksakan nyeri punggung Anda.
  • Low back pain menyertai setiap Anda jalan.
  • Nyeri punggung hanya terjadi pada malam hari, padahal sepanjang siang Anda baik-baik saja.
  • Penurunan berat badan yang cukup drastis selama Anda mengalami keluhan ‘low back pain’.
  • Keluhan low back pain lebih dari 6 bulan.
  • Faktor usia. Usia 70 tahun ke atas, resiko infeksi, tumor, dan penyebab nyeri punggung lainnya meningkat.


sumber: jakartakita
Itu gambarnya menunjukkan nyeri pinggang bukan punggung gun.

Yg bener pinggang apa punggung ?

referensi ahli pengobatan alternatif masalah sakit punggung

buat yang butuh pengobatan alternatif, misalnya tidak puas dengan dokter kalo udah ngalamin sakit punggung yang mengganggu, saya ada info nih Gan. buat referensi aja karena pernah kesana
namanya master Kwan.
dia ahli di bidang pengobatan tulang sendi dan otot tapi gak pake pijat / obat / jarum.
dia pake semacam totok. cuma di tekan di titik yang nyeri beberapa saat.
bekas tekanan itu emang sakit (njarem -bahasa jawa nya) tapi sekali dateng langsung lebih ringan rasa nyerinya.
ramah orangnya, gak galak. ditanya-tanya juga welcome.
dia penulis buku juga tentang totok wajah, totok pelangsingan dan totok untuk pengobatan tulang.

testimoni saya taun lalu ada masalah syaraf kejepit di tulang belakang dan bagian leher sampai kaku dan gak bisa ngapa-ngapain. udah masuk rumah sakit bolak balik tapi gak ada hasil yang baik malah tambah parah. akhirnya coba pengobatan alternatif. ga cuma satu udah bolak balik juga ke beberapa tempat. tapi so far ini yang bagus n nyaman serta aman. gak mahal juga terapi nya.

kalo yang sudah bermasalah dengan punggung kan pasti gak nyaman ya,,
langsung aja kontak yang bersangkutan. nomernya 08129136720 / 08111894532
atau dtang ke alamat praktek di
Apt.cervino lt.1 blok D tebet jaksel.
kalo saya biasa janjian di rumahnya, karena deket. rumahnya wilayah kelapa gading.
demikian info nya. semoga bisa jadi referensi buat agan / aganwati yang sakit punggung.

Quote:Original Posted By shofar149
buat yang butuh pengobatan alternatif, misalnya tidak puas dengan dokter kalo udah ngalamin sakit punggung yang mengganggu, saya ada info nih Gan. buat referensi aja karena pernah kesana
namanya master Kwan.
dia ahli di bidang pengobatan tulang sendi dan otot tapi gak pake pijat / obat / jarum.
dia pake semacam totok. cuma di tekan di titik yang nyeri beberapa saat.
bekas tekanan itu emang sakit (njarem -bahasa jawa nya) tapi sekali dateng langsung lebih ringan rasa nyerinya.
ramah orangnya, gak galak. ditanya-tanya juga welcome.
dia penulis buku juga tentang totok wajah, totok pelangsingan dan totok untuk pengobatan tulang.

testimoni saya taun lalu ada masalah syaraf kejepit di tulang belakang dan bagian leher sampai kaku dan gak bisa ngapa-ngapain. udah masuk rumah sakit bolak balik tapi gak ada hasil yang baik malah tambah parah. akhirnya coba pengobatan alternatif. ga cuma satu udah bolak balik juga ke beberapa tempat. tapi so far ini yang bagus n nyaman serta aman. gak mahal juga terapi nya.

kalo yang sudah bermasalah dengan punggung kan pasti gak nyaman ya,,
langsung aja kontak yang bersangkutan. nomernya 08129136720 / 08111894532
atau dtang ke alamat praktek di
Apt.cervino lt.1 blok D tebet jaksel.
kalo saya biasa janjian di rumahnya, karena deket. rumahnya wilayah kelapa gading.
demikian info nya. semoga bisa jadi referensi buat agan / aganwati yang sakit punggung.




ane save gan nomernya. ths ya infonya
sebenernya pijet juga bisa menghilangkan nyeri punggung