alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ede556a09a3915608b45de/deretan-musisi-youtube-gelar-konser-di-jakarta
Deretan Musisi “YouTube” Gelar Konser di Jakarta
Deretan Musisi “YouTube” Gelar Konser di Jakarta

Jakarta, 8 Juli 2014 – Fullcolor Entertainment dengan bangga mempersembahkan sebuah pertunjukan musikal dari musisi-musisi independent internasional dari Amerika dengan judul The Color’s Independent Artist Festival Concert di Tennis Indoor – Senayan Jakarta, pada 28 September 2014 mendatang.
Sebuah pentas musikal yang menghadirkan dari nama-nama populer dikalangan anak muda melalui channel video YouTube ini bakal disajikan secara spektakuler dalam satu panggung.
YouTube Channel, sebuah website video sharing yang diperkenalkan sejak 9 tahun silam ini, sukses memeriahkan scene social media. Lewat video berbagi ini, YouTube berhasil melambungkan nama-nama asing menjadi populer bahkan menjadi sosok yang fenomenal. Sebut aja salah satunya, Justin Bieber yang kini telah mendunia. Seiring perjalanannya, YouTube pun telah menjadi inspirasi bagi para netizen di penjuru dunia. From nothing to be something.
Dari sekian banyak nama yang sering hilir mudik di channel YouTube tersebut, promotor Fullcolor Entertainment pun akhirnya mendatangkan idola-idola anak muda yang populer secara independent. Mereka adalah Joseph Vincent, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Ryan Higa dan David Choi, solois yang pernah berkolaborasi dengan penyanyi tanah air, Maudy Ayunda. Nama-nama tersebut pun bakal memeriahkan konser The Color’s Independent Artist Festival (TCIAF) mendatang. Kehadiran artis-artis YouTube ini, menjadikan The Color of Independence Artist Festival sebagai The First YouTube Artist Festival in Indonesia. Sebuah festival musik independent yang sukses digelar di Singapura, Malaysia, Filipina dan sebagainya.
Menjadi promotor pertama yang mendatangkan artis-artis YouTube dalam sebuah konsep festival, managing director Fullcolor Entertainment, David Ananda, merasa sangat optimis dan antusias bisa memberikan hiburan yang menarik bagi para penikmat musik tanah air. “Mereka terlahir untuk menjadi “sesuatu” di dunia hiburan melalui YouTube Channel. Menghadirkannya dalam sebuah panggung musikal dan melihatnya beraksi secara langsung tentunya menjadi kebanggaan. Dalam konsep festival, mereka akan menjadi sebuah pertunjukan yang memorable bagi para fans setianya.”
Tiket The Color’s Independent Artist Festival sudah bisa dipesan sejak tanggal 28 Juli 2014 di FullColor Gallery, Mall Taman Anggrek P2 no 19 ( basement area ), Jakarta Barat 11470, Telp.021-5639543 (untuk penjualan tiket secara offline) [url=http://www.fullcolorentertainment.com,]www.fullcolorentertainment.com,[/url] www.rajakarcis.com www.blackboxtix.com www.dailyconcerts.com dan disctarra. Untuk dapat melihat aksi Joseph Vincent, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Ryan Higa dan David Choi di Jakarta, pihak promotor menjual tiket dalam beberapa kategori, diantaranya :

Festival (Pre-sale) : Rp.450.000,-
- Normal : Rp.600.000,-
VIP (Pre-sale) : Rp.600.000,-
- Normal : Rp.900.000,-
Golden Box : Rp.1.150.000,-
VVIP + M&G (Seating) : Rp.1.600.000,-

gk prnh denger nama-nama itu (¯―¯٥)