alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Programmer Forum /
Scala Programming Language
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ecf7bd9e7404ce108b45c2/scala-programming-language

Scala Programming Language

Gan ada yang dah pernah pake scala untuk project skala besar?

emoticon-Matabelo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax gan,

Ane sih lagi berjalan, jadi masih newbie juga emoticon-Bingung

memang skala besar itu segede giamana gan?
Diubah oleh situkangsayur


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di