alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece228a09a3945608b459b/help--si-jamur-selangkangan-berulah-lagi
( help ) si jamur selangkangan berulah lagi :(
Gan ane ada masalah pada selangkangan ane , udh 1 bulan kurang ane kena jamur d selangkangan minggu2 ini ane search tentang si jamur selangkangan , ane udah dpt obatnya , klo ane pake kalpanax cair yang memang voting terbanyak , ane baru make 1 hari rasa nyes nyes gimana gtu ... Nah yang saya pertanyakan , apa kalo udh d olesin boleh di bilas oleh air hangat ?? Dan apa effek dari si kalpanax cair membuat menjadi hitam ?? Terus ngilangin bekas si jamur bagaimana ??
mohon di bantu ya gan ga enak juga kalo ada si jamur emoticon-Frown apa lagi pas Deket sama cewe dan si jamurnya mulai berontak pengen d garuk emoticon-Frown
Tolong d bantu agan emoticon-Smilie
Bantu dong gan ane
Quote:Original Posted By PusatDistribusi
abis mandi basah2 langsung pakai kolor ya? atau sering keringatan di area sana? atau hygine nya kurang?

itu ialah penyebab jamuran



hilangin penyebabnya, maka jamurnya juga hilang


iya betul gan
Pake canesten gan bagus. dan jagn biasain basah trus pake CD
Quote:Original Posted By mas.setiawan
Pake canesten gan bagus. dan jagn biasain basah trus pake CD


canesten ? , tpi klo calpanax gmn gan ?? 💃
Biasanya di kemasan obat ada tulisan kayak gini gan :

"Bila sakit berlanjut, hubungi dokter."
gue juga pernah nih kaya gini,
terus gue obatin pake alkohol 70%, pake daun sirih sama bedak apa gitu ane lupa manjur seminggu ane udah sembuh emoticon-thumbsup
gue juga pernah nih kaya gini,
terus gue obatin pake alkohol 70%, pake daun sirih sama bedak apa gitu ane lupa manjur seminggu ane udah sembuh emoticon-thumbsup
gue juga pernah nih kaya gini,
terus gue obatin pake alkohol 70%, pake daun sirih sama bedak apa gitu ane lupa manjur seminggu ane udah sembuh emoticon-thumbsup

buat bedaknya nanti ane cari dirumah lupa soalnya
sehabis mandi keringkan selangkangan didepan kipas, truspake minyak kayu putih gan, tahan panasnya/pedasnya. setelah efeknya hilang, pake bedak herocyn.

trus ada obat minum, tp ane lupa namanya. pkonya waktu itu hajar luar -dalem.


untuk selanjutnya dilarang pake kolor lagi. pake boxer, atau celana pendek longgar. bakar aja tuh kolor2nya.

klo gatel jangan digaruk, siram lagi pake minyak kayu putih.


ane setelah sembuh uda anti yg namanya kolor, dan ga pernah kambuh lagi. emoticon-Malu (S)
pake daktarin sehabis mandi gan, manjur ane pake itu seminggu sembuh gak balik balik lagi jamurnya emoticon-thumbsup
jangan dibilas lagi lah gan,pake 2 kali sehari abis mandi, diemin gan,biarin obatnya bekerja gan
×