alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ecc9eea4cb1797378b45a4/askabout-pengalaman
[ASK]about pengalaman
Misi para sepuh ane mau nanya dong

Waktu itu ane tidur emg ga sendiri berdua sama nyokap ga Ada kamar lagi gan yg satunya buat bokap sisanya kamar mandi 3 halaman 1 gang buat masuk kedalem rumah 1

Ane tidur ga baca doa
Tbtb ane ngerasa ga Nyaman gan tbtb nafas terengah-engah keringet dingin merinding dsb ane ngerasa juga Ada yg megang in seluruh tubuh ane mata ga bisa di buka

Ane coba baca ayat kursi satu satu lepas ane liat Ada yg megang in gan ga bisa liat jelas kayanya sihh cewe nahh pas Udh lepas ane tidur tbtb lgsg nightmare gan Cewe iTu dateng in ane lewat mimpi muka Nya serem dia nyuruh ane jauh in doi(gebetan ane)


Maksud Nya apa iTu ya puh ? Tolong di Bantu dong emg jrg tp suka bgt terjadi
pertamax dulu gan... emoticon-Ngakak

klo mnurut ane itu setan numpang lewat gan,soalnya mendadak,soalnya juga gan ane pernah ngalamin,lagi tidur sore enak" mimpi ane tiba" berubah jadi kesannya biru biru dingin gitu gan,dan ane di datengin setan cewe rambut panjang yg berjalan ke arah ane dr tangga rumah ke kamar ane,dan ane nyadar itu asli soalnya hawa dingin dan sesaknya berasa

klo dlm kamus ane,ane nyebutnya tekanan roh atau spirit pressure(kayak anime bleach aja) emoticon-Ngakak

emang tiap mahluk hidup pnya tekanan roh,dan tekanan roh setan emang rada negatif gitu,meskipun dlm keadaan ga takut,tpi bulu leduk berdiri,sesak,dsb.

tapi klo masalh jauhin gebetan itu antara kebawa mimpi(kebetulan),setan jail,ama emang bener

mgkn bisa di cek scr detektif nih
*maaf apa ada masalah sosial pd gebetan anda?

itu aja dri ane gan,kepanjangan ya emoticon-Ngakak
ane newbie nih,klo sala maaf dlu ya
Quote:Original Posted By charlieho
pertamax dulu gan... emoticon-Ngakak

klo mnurut ane itu setan numpang lewat gan,soalnya mendadak,soalnya juga gan ane pernah ngalamin,lagi tidur sore enak" mimpi ane tiba" berubah jadi kesannya biru biru dingin gitu gan,dan ane di datengin setan cewe rambut panjang yg berjalan ke arah ane dr tangga rumah ke kamar ane,dan ane nyadar itu asli soalnya hawa dingin dan sesaknya berasa

klo dlm kamus ane,ane nyebutnya tekanan roh atau spirit pressure(kayak anime bleach aja) emoticon-Ngakak

emang tiap mahluk hidup pnya tekanan roh,dan tekanan roh setan emang rada negatif gitu,meskipun dlm keadaan ga takut,tpi bulu leduk berdiri,sesak,dsb.

tapi klo masalh jauhin gebetan itu antara kebawa mimpi(kebetulan),setan jail,ama emang bener

mgkn bisa di cek scr detektif nih
*maaf apa ada masalah sosial pd gebetan anda?

itu aja dri ane gan,kepanjangan ya emoticon-Ngakak
ane newbie nih,klo sala maaf dlu ya

Masalah Nya tiap Minggu suka Ada gan

Jadi ga nyaman Aja tidurnya

Ga Ada apa apa

Jadi Gini

Kan Ada cewe suka sm ane tapi ane suka sm si gebetan ane, Ada ancaman Gitu lewat mimpi itu ane hrs ngejauhin gebetan ane itu yaudah ane jauhin Kan tbtb seminggu kemudian ga muncul Eeh pas ngedeket lagi begitu lagi suka ga nyaman gitu masa hrs menjauh selamanyaa

Makasih ya bantuannya puhemoticon-shakehand
sini gan, cewe nya ane emoticon-Peluk

emoticon-Malu (S)

emoticon-Shakehand2
cuma ketindihan/ eureup eureup biasa...

cewe di mimpi cuma proyeksi ketakutan yang jd gelombak otak pas tidur...

makanya, baca doa tidur gan emoticon-Peace

Makanya gun sebelum tidur kebutin dlu kasurnya trus berdoa deh

Quote:Original Posted By Pemburu..Maho
sini gan, cewe nya ane emoticon-Peluk

emoticon-Malu (S)



Emang ente udah sembuh? emoticon-Bingung
ada 2 kemungkinan
1. sleep paralys atau erep-2x kata orang jawa
2. sepertinya ada saingan nih gan buat ngedeketin si doi......................
bisa jadi pertanda akan adanya bahaya.
banyak2 ibadah dan berdoa untuk menangkal datangnya bala
Quote:Original Posted By cahayatertampol
coba gan kamarnya di foto trus di upload kesini, biar ama sesepuh lainya ntar di terawang auranya...
klo yg ane rasain sih emang ada sesuatu tuh di kamarnya, tapi kurang jelas

Kamarnya Kan ortu naekin Jadi kaya Ada kayu gitu terbentang Dari ujung ke ujung

Nanti balik ane fotoin
Quote:Original Posted By ichizaku
cuma ketindihan/ eureup eureup biasa...

cewe di mimpi cuma proyeksi ketakutan yang jd gelombak otak pas tidur...

makanya, baca doa tidur gan emoticon-Peace

Tapi masalahnya ngerasa ga enak gan seminggu sekali suka gitu

Ada bagian tempat gudang jg deket kamar kamar mandi Belakang Agak serem


Suka lupa wkwk
Spoiler for pojoknya:


Nanti Pagi ane foto bagian gudangnya
awalnya saya juga mikir itu mgkn erep erep krn emang ada istilah medis utk itu,tpi tdk mnutup kmungkinan jga klo mengarah ke hal gaib..

saran saya jangan pernah takut gan
baca doa..
dan dri pengalaman ane sendiri setan lbi seneng ama orang yg panik,makanya jg panik ya gan..biasa aja

ane dlu takut bgt ama yg kaya gituan
ampe akhirny memperdalam iman
dan ane banyak banyak maen game horor ama nonton film serem
sampe akhirnya ane kebel ama antu emoticon-Ngakak

tpi tipsny bener lo,klo buat yg suka takut takut gitu coba main game horor,ntar lama lama kebel sendiri emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By charlieho
awalnya saya juga mikir itu mgkn erep erep krn emang ada istilah medis utk itu,tpi tdk mnutup kmungkinan jga klo mengarah ke hal gaib..

saran saya jangan pernah takut gan
baca doa..
dan dri pengalaman ane sendiri setan lbi seneng ama orang yg panik,makanya jg panik ya gan..biasa aja

ane dlu takut bgt ama yg kaya gituan
ampe akhirny memperdalam iman
dan ane banyak banyak maen game horor ama nonton film serem
sampe akhirnya ane kebel ama antu emoticon-Ngakak

tpi tipsny bener lo,klo buat yg suka takut takut gitu coba main game horor,ntar lama lama kebel sendiri emoticon-Ngakak

Ya gan awalnya jg gitu

Tapi Lama kelamaan Jadi Agak Takut juga
Ada pohon pisang dlu d pojok rumah ane tapi di tebang grgr udh panen, tkg bubur yg ngambil aer juga nyaranin tebang Aja tp tanggung Waktu itu udh mau panen jd ga d tebang nah pas msh Ada ga terjadi apa apa pass udh d tebang ane jd suka erep erep
Quote:Original Posted By miethailoveu

Ya gan awalnya jg gitu

Tapi Lama kelamaan Jadi Agak Takut juga
Ada pohon pisang dlu d pojok rumah ane tapi di tebang grgr udh panen, tkg bubur yg ngambil aer juga nyaranin tebang Aja tp tanggung Waktu itu udh mau panen jd ga d tebang nah pas msh Ada ga terjadi apa apa pass udh d tebang ane jd suka erep erep


Segera lakukan pembersihan energi negatifnya sekaligus pagar gaib jg uk dirinya

Quote:Original Posted By miethailoveu

Kamarnya Kan ortu naekin Jadi kaya Ada kayu gitu terbentang Dari ujung ke ujung

Nanti balik ane fotoin

Tapi masalahnya ngerasa ga enak gan seminggu sekali suka gitu

Ada bagian tempat gudang jg deket kamar kamar mandi Belakang Agak serem


Suka lupa wkwk


lembab ya gan ruangannya?
apa kurang ventilasi udara gt yah,...
klo dri sini sih ksimpulan ane t mahluk terganggu krn tempat tinggany ilang,benr tuh kykny perlu d lakukan pembersihan gitu

dan yg mslh jauhin gebetan t kyaknya ga masuk akal gan
Quote:Original Posted By davelavega
Segera lakukan pembersihan energi negatifnya sekaligus pagar gaib jg uk dirinya

Caranya gmn gan ane ga ngerti

Tapi Kalau Dalam agama nyokap ane suka sholat Sama baca yasin

Dia jg dulu pernah cerita Ada anak kecil suka main tapi udh pergi
Quote:Original Posted By ichizaku
lembab ya gan ruangannya?
apa kurang ventilasi udara gt yah,...

Yaps ga Ada ventilasi udara di tutup Sama triplek soalnya make ac gan

Fyi kamar ane deket gang gitu tempat naro motor Sama kamar mandi belakang and tempat naro barang bekas Sama jet pam
Quote:Original Posted By miethailoveu

Caranya gmn gan ane ga ngerti

Tapi Kalau Dalam agama nyokap ane suka sholat Sama baca yasin

Dia jg dulu pernah cerita Ada anak kecil suka main tapi udh pergi


Urusan vertikal lakukan dgn tatacara vertikal

Urusan horizontal selesaikan secara horizontal
Quote:Original Posted By davelavega
Urusan vertikal lakukan dgn tatacara vertikal

Urusan horizontal selesaikan secara horizontal

Maksudnya apa gan