alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53eca3139e740427118b45b6/butuh-bantuan-segera-puh
BUTUH BANTUAN SEGERA, PUH !!!
Assalamulaikum tmn2 di forsup semua

Ini pertama kalinya ane bikin trit disni, mgikuti saran tmn saya stlah mndgr curhatan saya
Mohon maaf sblmnya, saya sudah menganggur kurang lebih 6bulan, tpi bukan itu yang saya keluhkan. Saya mengeluh krn saya merasa sudah maksimal usahanya, bhkan saya sudah hmpr msuk ke salah satu perushaan, tpi g tau knp smpe skg g ada kbr. Dibbrp tes diperushan lain nya juga bgtu. Mendgr curhat saya, tmn saya bilang mgkin ada yang menghambat rejeki saya, alangkah baik kalo saya diruqiah atau di'bersih'kan jiwanya dulu biar rejekinya g terhalang.

Apa tmn2 disni pnya kenalan ustadz atau kiai yg bisa ruqiah dan juga pnya kmmpuan indra ke 6 ? Khusus untk daerah sleman dan jogja yaa gan. Mnrt saya ini bukan hal yg melanggar agama slgi media yg digunakan adalah alquran dan sunnah
Terimakasih sebelumnya
walaikum salam

coba perbanyak silaturahmi.....banyakin maen.... biar banyak kenalan.....sapa tau ada yg ngajak kerja emoticon-Malu
Coba rubah haluan gun, wirausaha
Quote:Original Posted By kampretzoo
walaikum salam

coba perbanyak silaturahmi.....banyakin maen.... biar banyak kenalan.....sapa tau ada yg ngajak kerja emoticon-Malu


ini dia sepuh berkata, biar rejeki lancar, bnyyakin silatturrahmi, Shalat duha, sma surah al waqiah. jgn takut, rejeki Tuhan yg ngatur, tetap berusaha dan berdoa, ane aje masih nganggur smpe skrang hapi2 aje emoticon-Ngakak
Artinya itu kerjaan bukan hak n rejeki ente om,
Dan ada jalan lain yg sdh kebuka tp ga ente perhatiin...
Quote:Original Posted By kampretzoo
walaikum salam

coba perbanyak silaturahmi.....banyakin maen.... biar banyak kenalan.....sapa tau ada yg ngajak kerja emoticon-Malu


emoticon-Sundul Gan (S) ini sepuh saketih asal sleman coba pm beliau puh emoticon-Sundul Gan (S)
emang blm rejekinya, jgn mikir yg tidak", yg lebih ngenes drpd ente banyak..
yg penting ikhtiar dan berdoa aja biar di bukakan jalan rejekinya..
Quote:Original Posted By kampretzoo
walaikum salam

coba perbanyak silaturahmi.....banyakin maen.... biar banyak kenalan.....sapa tau ada yg ngajak kerja emoticon-Malu


Iya puh, ane udh mulai bnyak silaturahim skg. Tpi yaa itu msh blm ada hasil
Quote:Original Posted By whaderick
Coba rubah haluan gun, wirausaha


Iyaa gansist, ane juga udh mikirin itu. Mgkin awal bulan depan ane lakukan lgkahnawalnya. Mohon doa nya saja
Quote:Original Posted By xSup


ini dia sepuh berkata, biar rejeki lancar, bnyyakin silatturrahmi, Shalat duha, sma surah al waqiah. jgn takut, rejeki Tuhan yg ngatur, tetap berusaha dan berdoa, ane aje masih nganggur smpe skrang hapi2 aje emoticon-Ngakak


Hehehe iyaa gan. Ane mgkin kurang sabar. Ane cuma g enakan aja sama bonyok lama2 bgt nganggur
Quote:Original Posted By ElangRimba27
Artinya itu kerjaan bukan hak n rejeki ente om,
Dan ada jalan lain yg sdh kebuka tp ga ente perhatiin...


Mungkin gitu sih yaa gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By .ganesha.
emang blm rejekinya, jgn mikir yg tidak", yg lebih ngenes drpd ente banyak..
yg penting ikhtiar dan berdoa aja biar di bukakan jalan rejekinya..


Aamiin yaa rabb. Mdh2an cpt dibukain jalanrejeki ane
Quote:Original Posted By blackandblue4


Iyaa gansist, ane juga udh mikirin itu. Mgkin awal bulan depan ane lakukan lgkahnawalnya. Mohon doa nya saja


gansist ? Maho dong ? emoticon-Ngakak (S)

Insya Alloh gan, diawali dengan Bissmillah serta pengetahuan yang cukup tentang usaha yang bakalan agan jalanin, serta sering silaturahmi dan belajar kepada yang dah lebih dulu bergelut di bidangnya, tapi yang terpenting bedoa minta di bukain pintu rezekinya, solat duha terus baca doanya, doa solat duha tuh dahsyat banget, kata2 nya keren, apabila masih di langit turunkanlah, apabila masih dalam bumi keluarkanlah, apabila masih jauh dekatkanlah, apabila masih kotor sucikanlah dst,,,keren kan? emoticon-Big Grin
Satu lagi jangan pernah menyerah, emoticon-shakehand
baca setelah subuh, al waqiah minimal 30x. Insya Allah akan ada ajah rezeki yang datang dari berbagai arah. dan Insya Allah dibukain rezeki kerjanya.
semua yang hambatan atau kelancaran ya dari diri kita sendiri, jangan gampang menyalahkan pihak lain karena secara ga langsung menyalahkan Tuhan yang menciptakan Qta semua.

perbanyak Istigfar dan minta maaf ke orang sekitar kita .

Perbanyak Shalat Dhuha dan Shalat Subuh

itu sedikit saran dari saya berdasarkan pengalaman pribadi semoga ada manfaatnya dan mohon maaf kalau ada salah kata
Ane aja cari lowongan kerja jadi owner belom ketemu emoticon-Frown emoticon-Frown
ane juga nyari kerja belum ada yg manggil2 emoticon-Mewek tapi tetep semangat
ane aja udah nganggur dari lahir tetep berdoa emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kampretzoo
walaikum salam

coba perbanyak silaturahmi.....banyakin maen.... biar banyak kenalan.....sapa tau ada yg ngajak kerja emoticon-Malu


Tumben bener jawaban nya emoticon-Ngacir
Maap oot dikit
Ane nubi d sini.
Yang dimaksud "al waqiah" itu apa gan?
Ane nyoba mo amalin..