alexa-tracking

misi puh ane mau nyari guru spiritual daerah jakarta barat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ec862aa2cb17e3228b459f/misi-puh-ane-mau-nyari-guru-spiritual-daerah-jakarta-barat
misi puh ane mau nyari guru spiritual daerah jakarta barat
assalamualaikum puh ane lagi nyari guru spiritual nih yg bisa bimbing ane soalnya ane kepinging banget tau supra puh terimakasih emoticon-Smilie
waalaikusalam emoticon-Smilie

coba gabung ama forsup jakarta dulu aja mbahe emoticon-Recommended Seller
wa'alaikumsalam


kok pada buat trit gini yak, coba gabung ke forsup jakarta..
KASKUS Ads
Ini forsup apa tempat pendaftaran guru les privat yakkk?


Quote:




Quote:


sudah di jelaskan oleh 2 sepuh ini

emoticon-Recommended Seller
semoga cepat bertemu dengan gurunya ya puh
Quote:


idem aja dah...
dopost emoticon-Frown
gabung sama forsup jakarta aja puh..

tapi harus kuat mental ya puh..

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Malu
caranya gabung gimana yah maklum.newbie
Quote:


Wah om ini kemaren diem aja emoticon-Frown
bentr lagi ada yg nyari daerah jakut..jakpus...jaktim...jaksel...bekasi...karawang emoticon-Big Grin
kpn" ane buat trit jg ah, cari guru.. emoticon-Ngacir
Quote:


apakah... aku liat dia ngakak trus... emoticon-Ngacir
Quote:

Kalo yang terkenal di jakarta, pulau jawa sampai bali sih namanya Kiyai Dimas Arya a.k.a almasy noceng gubes perguruan macan ireng emoticon-Recommended Seller
Coba hubungi beliau saja, orangnya ramah, murah senyum baik hati dan tidak sombong, pokoknya ngga bakalan nyesel dah jadi murid beliau emoticon-thumbsup
Quote:


setuju
ane doain dapet guru yg baek yeeee emoticon-Big Grin
Spritual itu berkaitan dgn Tuhan gan, klw mau cari guru mursyd, bnyk2kin doa sama shalat istikharah minta ptunjuk. kalau main supra hati2, supra itu denget bgt sama demit, setan segala macem. Supra dan spritual sangat berbeda loh , perbaiki niat, jangan terbawa hawa nafsu yang haus kesaktian dan penasaran, dll emoticon-Kiss
Quote:


emoticon-Bingung (S) masa disitu gak ada ustad atau kyai terdekat buat ngajarin antum soal spiritual?
benar mbahe2 yg di atas kan udah ada Forsup jakarta