alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ec57dc138b468d5a8b458f/para-sesepuh-tolong-pencerahanya-masalah-saya-yang-begitu-berat-ini
Para sesepuh, tolong pencerahanya masalah saya yang begitu berat ini
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Para sesepuh dan para kaskuser semuanya,.
Maaf jika kiranya tulisan saya tidak berkenan,.
Saya hanya mau bercerita masalah (problem) hidup saya yang tidak karuan sekarang ini, berharab banget ada yg bisa beri solusi atau nasehat-nasehat yang tentunya tidak melanggar syareat..

Langsung saja ke ceritanya ya,.
Begini, sekarang saya lagi di kejar-kejar hutang banyak banget karena usaha saya bangkrut total, sudah 3 bulan lebih saya muter-muter cari solusi tapi gak ketemu juga dan bahkan sampai keluar duit,.
Saya punya hutang 300jt lebih, saya bingung padahal dalam waktu dekat ini harus di selesaikan,-
Dalam pikiran yg tidak terkontrol saya sempat nekat mau bunuh diri dan sudah minum Racun serangga tapi Allah belum mengijinkan saya untuk pulang, saya masih di beri kesempatan,-
Dan saya juga pernah terjerumus dalam dunia Ghaib, saya pernah mencari tentang Ilmu Pesugihan kemana-mana, dalam hati saya hanya Pesugihan yg bisa menolong saya,-
Tapi pada akhirnya tetap gak ada jalan keluar malah saya pernah ke tempat orang sakti yang menawarkan Pesugihan, yg saya dapat bukan uang tapi malah buang-buang uang, karena pada minta syarat-syarat yg aneh-aneh.. emoticon-Mewek

Kemaren saya pergi ke daerah Pelabuhan Ratu tempatnya di Karanghawu, dari rumah saya berniat banget mencari Pesugihan di sana, saya mencari Juru Kunci,.
Tetapi mungkin memang Allah masih sayang sama Saya, saya di pertemukan dengan seorang Kyai (Ustad) dia mengingatkan ke Saya, bahwa dalam hukum Islam kamu sudah mau masuk ke Musrik (dosa yang di benci Allah) dan kata Pak Kyai tersebut bahwa sampai ke manapun saya gak akan menemukan Pesugihan tersebut,-
Kata beliua hanya Allah lah yg bisa menolong, berdoalah, memohon dan bertaubatlah kepada Allah InsyaAllah akan terselesaikan, akan ada jalan keluarnya,- "Kata Pak Ustad yang saya temui,-

Dengan ini saya mohon banget ada sesepuh di sini yang bisa membantu do'a atau kasih amalan-amalan apa saja yang harus saya wiridkan,-
Saya berjanji mulai detik ini juga saya akan bertaubad kepada Allah,-

Dan saya berharap para penagih hutang-hutang saya yang tidak sedikit itu bisa sabar, saya akan berusaha sekuat saya,-

Demikianlah cerita dan sekaligus memohon nasehat-nasehat para sesepuh, trimakasih saya benar-benar bingung sa'at ini emoticon-Frown
dawamkan shalawat sebanyak2nya mas, di trit banyak, shalat dhuha juga jalankan, perbanyak surat al waqiah, insya allah rezeki di cukupkan untuk bayar hutang
cuman kasih saran,,, pertemuan agan dg ustadz tersebut adalah sebuag isyarof dari solusi problem agan, jadi temuilah dia kembali dan minta wejangannya.

btw.. om acan pertamax ... emoticon-Malu (S)
Sedih aku bacanya masdab , sono pergi ke daerah trucuk klaten desa bero syaratnya ayam jantan idup , datang kesana dengan niat pesugihan jangan rame rame sebab bukan rekreasi , bawa kembang 7 rupa , telor , plus patung anak kecil
Klo berhasil ente di datangin dan negoisasi lalu potong ayam jantan tsb dengan cara cabut lehernya lalu siram di patung tsb ,

Resiko tanggung jawab sendiri dan ane kgk mau tanggung jawab, ente mau sesat ane buat sesat ente , dalam pesugihan ngga ada yang gratis coyz
nah, dua sesepuh keren di atas udah bertitah

salim sungkem om puh
Quote:Original Posted By almasy2000
dawamkan shalawat sebanyak2nya mas, di trit banyak, shalat dhuha juga jalankan, perbanyak surat al waqiah, insya allah rezeki di cukupkan untuk bayar hutang


Terimakasih banyak atas pencerahanya,.
Saya akan berusaha terus mengamalkan yang sesua om sepuh katakan, sekali lagi lagi saya berterimakasih banyak, doakan saya agar cepet beres semuanya emoticon-Frown
namanya masalah apalagi hutang yg membebani dan selalu kepikiran setiap detik pasti bikin stres dan lain² dan berpikirean anehemoticon-Smilie sedangkan orang yg berpikiran aneh² susah menemukan jalan keluar dari masalahemoticon-Smilie
anda percayakan sama Allah semua ituemoticon-Smilie
untuk saat ini anda tenangkan diri lakukan sesuatu yg membuat anda tenang dan lupa akan hutang ituemoticon-Smilie selalu perpikiran positif emoticon-Smilie
bayangkan tentang kebaikan kebahagiaan dan pasrahkan semuakehidupan ini kepada Allahemoticon-Smilie
terus berdoa dengan hati yg tenang tanpa beban pikiran, anda nga usah berpikir gimana jalan keluarnya jalan keluarnya akan dibukakan oleh Allahemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By megtedam
cuman kasih saran,,, pertemuan agan dg ustadz tersebut adalah sebuag isyarof dari solusi problem agan, jadi temuilah dia kembali dan minta wejangannya.

btw.. om acan pertamax ... emoticon-Malu (S)


Insya Allah pasti saya akan belajar kesana lagi, semoga saja dengan ini saya bisa lebih bertawakal, bisa lebih sabar dan terus berusaha..

Quote:Original Posted By Blazing Arrows
Sedih aku bacanya masdab , sono pergi ke daerah trucuk klaten desa bero syaratnya ayam jantan idup , datang kesana dengan niat pesugihan jangan rame rame sebab bukan rekreasi , bawa kembang 7 rupa , telor , plus patung anak kecil
Klo berhasil ente di datangin dan negoisasi lalu potong ayam jantan tsb dengan cara cabut lehernya lalu siram di patung tsb ,

Resiko tanggung jawab sendiri dan ane kgk mau tanggung jawab, ente mau sesat ane buat sesat ente , dalam pesugihan ngga ada yang gratis coyz


Sekarang sudah gak berani lagi om, ane mau di jalan yang benar saja, apapun rintanganya akan saya hadapi,-

Semoga saja Allah beri kemudahan dan kelancaran,-

Quote:Original Posted By _Harry_
namanya masalah apalagi hutang yg membebani dan selalu kepikiran setiap detik pasti bikin stres dan lain² dan berpikirean anehemoticon-Smilie sedangkan orang yg berpikiran aneh² susah menemukan jalan keluar dari masalahemoticon-Smilie
anda percayakan sama Allah semua ituemoticon-Smilie
untuk saat ini anda tenangkan diri lakukan sesuatu yg membuat anda tenang dan lupa akan hutang ituemoticon-Smilie selalu perpikiran positif emoticon-Smilie
bayangkan tentang kebaikan kebahagiaan dan pasrahkan semuakehidupan ini kepada Allahemoticon-Smilie
terus berdoa dengan hati yg tenang tanpa beban pikiran, anda nga usah berpikir gimana jalan keluarnya jalan keluarnya akan dibukakan oleh Allahemoticon-Smilie


Benar sekali Puh, tapi yg jadi beban saya minggu-minggu ini saya harus di suruh melunasinya,-
Padahal saya masih nganggur, gak ada modal lagi sekarang, emoticon-Mewek

Doakan agar saya tetap semangat dan gak putus asa..
Quote:Original Posted By Blazing Arrows
Sedih aku bacanya masdab , sono pergi ke daerah trucuk klaten desa bero syaratnya ayam jantan idup , datang kesana dengan niat pesugihan jangan rame rame sebab bukan rekreasi , bawa kembang 7 rupa , telor , plus patung anak kecil
Klo berhasil ente di datangin dan negoisasi lalu potong ayam jantan tsb dengan cara cabut lehernya lalu siram di patung tsb ,

Resiko tanggung jawab sendiri dan ane kgk mau tanggung jawab, ente mau sesat ane buat sesat ente , dalam pesugihan ngga ada yang gratis coyz


ente emang top gan...jujur dan apa adanya
Quote:Original Posted By sibangorpisan


ente emang top gan...jujur dan apa adanya


mudah-mudahan saya gak mendekati hal yang kesitu lagi gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By almasy2000
dawamkan shalawat sebanyak2nya mas, di trit banyak, shalat dhuha juga jalankan, perbanyak surat al waqiah, insya allah rezeki di cukupkan untuk bayar hutang


satuju...............
om yang satu ini emang SESEPUH...

tetep berdo'a dan usaha bos? emang hutang ama siapa? rentenir? koperasi? perbankan?
pasang badan ajalah, palingan juga di penjara bos, bentar kok kalo cuman 300jt mah.
lagian biasanya hutang piutang kalo sampe pengadilan akan di cari jalan tengah kok bos.
lah dalah itu kan sudah dikasih tau petunjuknya, Berdoa dan bertaubat, pasti ada jalan keluarnya, itu kyai pasti utusan Tuhan buat nyadarin agan
Quote:Original Posted By evil.qwerty


Insya Allah pasti saya akan belajar kesana lagi, semoga saja dengan ini saya bisa lebih bertawakal, bisa lebih sabar dan terus berusaha..



Sekarang sudah gak berani lagi om, ane mau di jalan yang benar saja, apapun rintanganya akan saya hadapi,-

Semoga saja Allah beri kemudahan dan kelancaran,-



Alhamdulilah klo begitu masdab emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By dewan.iblis
tetep berdo'a dan usaha bos? emang hutang ama siapa? rentenir? koperasi? perbankan?
pasang badan ajalah, palingan juga di penjara bos, bentar kok kalo cuman 300jt mah.
lagian biasanya hutang piutang kalo sampe pengadilan akan di cari jalan tengah kok bos.


semoga ada jalan keluarga gan emoticon-Frown

Quote:Original Posted By xSup
lah dalah itu kan sudah dikasih tau petunjuknya, Berdoa dan bertaubat, pasti ada jalan keluarnya, itu kyai pasti utusan Tuhan buat nyadarin agan


Amin, semoga saja memang seperti itu gan emoticon-Frown

Salam salim
KRONOLOGI PESUGIHAN YANG NYATA DAN BERHASIL
Jaman dahulu dengan jaman sekarang sangat berbeda,ketika micro dan macro cosmos masih berdampingan,kekuatan magic bisa di andalkan.Kenapa orang dahulu bisa berhasil meraih pesugihan?
1.Orang yang benar-benar miskin dan sengsara
2.Mendatangi tempat angker/tempat pesugihan dan melakukan tirakat maximal (pati geni dsb)
3.Menyerahkan jiwa raga kepada Jin/Penunggu tempat angker tersebut
4.Berani memberikan sesaji sesuai dengan permintaan Penguasa alam lembut

Jika orang sudah putus iman,jika orang sudah lepas keyakinan dan berpasrah diri bukan kepada Tuhan,maka pesugihan bisa saja berhasil (jaman dulu)

Kemudian,kenapa pada jaman sekarang cerita pesugihan hanya sekedar mitos,tahayul yang tanpa bukti?
1.Orang - orang sekarang bukan sengsara / miskin,tetapi mereka frustasi dengan belitan hutang.
2.Orang - orang sekarang tidak ada yang sanggup,tirakat/puasa gila seperti pati geni (tidak makan - tidak minum) selama berhari-hari.
3.Orang - orang sekarang,sangat jarang di jumpai yang sungguhan ingin menyerahkan jiwa raga kepada mahluk halus
4.Orang - orang sekarang cenderung menyukai hal instan tanpa mau melakukan proses nya.

Dengan demikian,saya berani menjamin keberhasilan ritual ngalap berkah/pesugihan di jaman sekarang NOL BESAR.Sebaiknya,agan secepatnya kembali ke jalur dan mulailah bekali batin untuk mendorong usaha agar bisa bangkit.Jalan menuju roma masih banyak peluang dan yang lebih positif dari pesugihan sangat banyak jenisnya.emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By MbahMijan
Salam salim
KRONOLOGI PESUGIHAN YANG NYATA DAN BERHASIL
Jaman dahulu dengan jaman sekarang sangat berbeda,ketika micro dan macro cosmos masih berdampingan,kekuatan magic bisa di andalkan.Kenapa orang dahulu bisa berhasil meraih pesugihan?
1.Orang yang benar-benar miskin dan sengsara
2.Mendatangi tempat angker/tempat pesugihan dan melakukan tirakat maximal (pati geni dsb)
3.Menyerahkan jiwa raga kepada Jin/Penunggu tempat angker tersebut
4.Berani memberikan sesaji sesuai dengan permintaan Penguasa alam lembut

Jika orang sudah putus iman,jika orang sudah lepas keyakinan dan berpasrah diri bukan kepada Tuhan,maka pesugihan bisa saja berhasil (jaman dulu)

Kemudian,kenapa pada jaman sekarang cerita pesugihan hanya sekedar mitos,tahayul yang tanpa bukti?
1.Orang - orang sekarang bukan sengsara / miskin,tetapi mereka frustasi dengan belitan hutang.
2.Orang - orang sekarang tidak ada yang sanggup,tirakat/puasa gila seperti pati geni (tidak makan - tidak minum) selama berhari-hari.
3.Orang - orang sekarang,sangat jarang di jumpai yang sungguhan ingin menyerahkan jiwa raga kepada mahluk halus
4.Orang - orang sekarang cenderung menyukai hal instan tanpa mau melakukan proses nya.

Dengan demikian,saya berani menjamin keberhasilan ritual ngalap berkah/pesugihan di jaman sekarang NOL BESAR.Sebaiknya,agan secepatnya kembali ke jalur dan mulailah bekali batin untuk mendorong usaha agar bisa bangkit.Jalan menuju roma masih banyak peluang dan yang lebih positif dari pesugihan sangat banyak jenisnya.Atau seandainya kita tertarik dengan hal demikian,apakah yakin mau menggadaikan keyakinan,menyembah berhala dan mengorbankan anak atau saudaranya?Naudzubillah,jangan sampai sahabatku . . . tetaplah mendekat Tuhan dengan Berdoa,Berusaha dan Berikhtiar. . . emoticon-Salaman


semoga bisa dengan segera membayar hutang2nya ya puh
biar semangat gan
Quote:
Spoiler for bacaan nih gan:
×