alexa-tracking

Intermezo; Mimpi dan Supranatural

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ebe478a09a396f608b4579/intermezo-mimpi-dan-supranatural
Intermezo; Mimpi dan Supranatural
Pagi pagi online,
Jarang buka kaskus karena banyak kegiatan beberapa bulan kemarin. Barusan mampir ke forsup dan mencoba melontarkan beberapa pertanyaan sederhana tentang mimpi. Rindu forum ini terutama beberapa kawan di forsup ini.
Karena kita berada di Forum Supranatural, mohon dikomentari sesuai ruang lingkupnya ya.

Eng ing eng..

1. Ketika kita bermimpi, pasti kita memimpikan org yang pernah kita jumpai.
Pertanyaannya, ketika kita bermimpi di keramaian, contohnya kita bermimpi di pasar, mall, atau tempat publik lainnya. Siapakah orang orang yang ada dalam mimpi kita? Bahkan kita tida mengetahui keberadaannya.

2. Masih dengan kaitan yang sama, ketika bermimpi dan berkomunikasi (dalam mimpi) dengan orang yang kita tidak kenal itu. Apakah ada diantara kaskuser yang mengalami dan kemudian bertemu dengan sosok orang yang pernah di impikan, namun orang tersebut baru anda temui dalam konteks realnya.

Mungkin kita bisa mengkaji konteks 'mimpi' secara sederhana dari antara kaskuser disini.
mimpi itu rahasia allah yang sangat menakjubkan,
dari mimpi lah kita tau bahwa otak mempunyai gelombang gelombang tersembunyi yang bisa diolah... dan dipelajari..

emoticon-2 Jempol
ijin menyimak ya suhu
Mimfi... Oh... Mimfi....
Kan ku raih mimfi mimfi...

.......
Pada fase tidur tertentu (nyenyak)
Semua orang mendapat mimpi..

Masalahnya di recalling (mengingat) dr memori..

Bayi kadang ketawa dan menangis ketika tidur.. Itu mimpi

Orang kurang phospor akan sulit mengingat mimpi..

Bangun mendadak menyebabkan mimpi teringat kembali..

Ada suplemen makanan dr luar negeri, isa membuat inget jelas mimpi...
Namanya "dream booster"
Biasa digunakan "lucid dream" dan"astral projection"

Mari mimpi
Quote:


wah bagus donk puh emoticon-2 Jempol
yg no 1 ane ga tau,,, kalo no 2 kayaknya pernah,,, jangankan mimpi,,, ane khayalin tipe cewek yg ane mau secara detail dari rambut mpe ujung kaku,,, eh sorenya nemu cewek yg sama lkayak khayalan ane ewat depan rumah ane
menyimak puh emoticon-linux2
I'm a dreamer emoticon-Frown
Quote:


Setuju gan

Quote:

wkwk, agan ini lucid dream buat mingpi basah ini mah emoticon-Ngakak (S)

Quote:

menyimak puh, ane berpikir demikian. mungkin ada "penghubung" yang tidak terjelaskan secara ilmiah kali ya.

Quote:

saya dreamliner, eh.. wkwk
Ndeprok ya puhemoticon-linux2
Trit tentang mimpi sudah ada puh...
Silahkan share disini:

http://www.kaskus.co.id/thread/515c1...vega---part-1/

emoticon-Salaman
Ijin nyimak puh ane newbi hiks :'(
Td mlm ane mimpi ketemu sama diri ane sendiri( kembar)tp diri ane yg palsu ini mau bunuh ane,,itu apa artinya ya puh??
buat apa sih mimpi....gax penting,yang penting itu adalah ACTION di saat kita tidak lagi harus bermimpi.
Mimpi bicara sama orang , aneh nya mulut ga gerak , tp sekitaran dada yg bicara . Itu yg di sebut batin bukan yak ? . Ane tanya kamu siapa di batin jawab megawati . Ane ga ngerti bisa keluar nama itu sblm pemilu bulan juni . Soal nya dimimpi ngeblur gitu makanya ane tanya . Salam lemper
Ane aja mimpiin sora aoi kagak pernah ketemuin secara dunia nyata masdab emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:

Iya, dengan konotasi yang sebenarnya.

Quote:

Meluncur TKP puh, izin kirim pertemanan. Ane ntar mampir trit empuh.

Quote:

Setuju bercita cita dan berusaha.

Quote:

hadeeh,, saya Saori Hara ajah kalo begituh pemirsa.
Quote:

ee laaa
serious.. Ntu gan
Coba aja gugling: "lucid dreaming supplements"

Zat2 kyak melantonin, serotonin, galatamin dll ntu membantu orang dapet lucid dream atau bahkan astral projection

Emangnya lucid dreaming ntu mistis ??
gak lah??.

Klo mimpi ntu dibagi 3
Mimpi dr Tuhan
Mimpi dr diri sendiri
Mimpi dr setan

hilang semua sisa kenabian kecuali mimpi orang sholeh...
Quote:

just kidding, karena beberapa rekan yang saya pernah tanyain mengenai astral projection atau lucid itu sendiri, pinginnya berkonotasi negatif. saya hanya spontan menjawab hal tersebut.

trit saya ini ga ada kaitannya dengan astral maupun lucid. hanya murni menanyakan kira kira siapa orang orang (banyak) yang pernah kita impikan tanpa tau keberadaan mereka. pointnya hanya itu sendiri.

btw, kalau anda berbicara mengenai lucid / astral, izin kan saya bertanya mengapa orang yang mempunyai kecenderungan menggunakan otak kiriny sebagai otak logika, sulit untuk mendapatkan lucid dream atau astral projection. Biarkan trit ini menjadi trit 'sambil lalu' yang mungkin tanya jawab spontan seperti ini memberikan informasi baru pada pembacanya.
matur nuwun puh.
Quote:


kadang2 kalo ane capek bgt sm sekali engga bisa mimpi.. knp tuh yaemoticon-cystg
Quote:


Sebenarnya tetap mimpi puh...
Yg sulit ngingetnya...

Mengingat mimpi salah satu cara pake jurnal..

#@umfranziscusceng
Sy nggak teu om...

Sebenarnya astral projectiun itu sangat2 sulit um...

Dr dulu (90 an) Banyak forum dari luar negeri yg membahasnya..

Juarang sekali yg berhasil secara nyata...

Permasalahanya byk sepuh forum yg membahasnya tanpa mengalaminya.?!
×