alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Analisis & Bukti ISIS “Organisasi Boneka” Buatan Amerika.
4.27 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ea5ed00e8b46367b00000f/analisis-amp-bukti-isis-organisasi-boneka-buatan-amerika

Analisis & Bukti ISIS “Organisasi Boneka” Buatan Amerika.

Warning: Polling di atas tidak berpengaruh pada isi thread ini emoticon-Cool

emoticon-Hot News Kita memang patut berhati2 pada gerakan islam garis keras yang berkembang dewasa ini. Hal ini dikarenakan AS mulai berkepentingan menguasai asia pasifik, setelah berhasil menguasai timur tengah dengan alasan terorist. AS selalu mencari alasan agar dapat memasuki negara yg menjadi targetnya. emoticon-Matabelo
berikut peta pangkalan AS di asia pasifik
Spoiler for peta:


Analisis & Bukti ISIS “Organisasi Boneka” Buatan Amerika.
Analisis & Bukti ISIS “Organisasi Boneka” Buatan Amerika.
Spoiler for ilustrasi:


Beberapa waktu lalu serangan terhadap Al Qaeda di Yaman, termasuk peluncuran peluru kendali yang dipimpin oleh Amerika Serikat adalah rasa ketakutan AS yang berlebihan terhadap Al Qaeda.

Hal ini diungkapkan oleh analis internasional dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Surwandono.

osama-agen-cia3Ia mengatakan, rasa takut AS yang berlebihan membuat negara adidaya itu semakin berupaya untuk mengancurkan kekuatan kelompok yang dianggap oleh AS sebagai teroris. “Hal itu dikarenakan kelompok tersebut merupakan penghalang bagi kepentingan-kepentingan AS di semenanjung Arab. Selain rasa takut yang berlebihan, sudah menjadi tujuan AS untuk memusnahkan Al Qaeda”, ujar Surwandono.

Spoiler for warning:


Ia juga mengatakan, bahwa ambisi AS untuk memusnahkan kelompok tersebut, juga karena Al Qaeda pada awalnya merupakan kelompok yang dibentuk dan didanai oleh AS untuk menghancurkan kekuatan Soviet di semenanjung Arab pada waktu itu, termasuk di Afghanistan dan Pakistan.

Karena pada waktu itu Soviet sangat dekat dengan negara-negara Arab. “Pada waktu itu, Al Qaeda merupakan boneka bagi AS untuk menghancurkan Soviet,” tandasnya.



Perang Afghanistan vs Uni Soviet

Lebih lanjut Surwandono mengatakan, setelah Al Qaeda berhasil mengusir Soviet dari Semenanjung Arab, maka AS pun berusaha menggulingkan Al Qaeda pada masa kepemimpinan presiden George W Bush dengan tuduhan organisasi garis keras, karena dianggap sebagai ancaman ke depan bagi AS.

Sejak saat itu, setiap organisasi yang tidak terima dengan kebijakan-kebijakan luar negeri AS yang ingin menguasai semenanjung Arab, maka AS mengklaim organisasi dimanapun itu sebagai “teroris”. “Dan itu berlaku untuk semua organisasi Islam di dunia, termasuk juga yang ada di Indonesia”, pungkasnya.

Pengakuan CIA Bahwa Al-Qaeda Adalah Rekayasa Semata

(CIA Officials Openly Admit Al-Qaeda Is a Complete Fabrication – a Made in the USA Production) Mar 3, 2009, Dalam sebuah film dokumenter pembunuh BBC berjudul “The Power of Nightmares” (lihat videonya dibawah), pejabat tinggi CIA secara terbuka mengakui bahwa Al-Qaeda sepenuhnya merupakan rekayasa yang tidak pernah ada juntrungannya.



Pemerintahan Bush memerlukan sebuah alasan logis sesuai undang-undang sehingga mereka bisa mencari kambing hitam “orang tidak baik sesuai pilihan mereka” atau “the bad guy of their choice” , yaitu undang-undang yang telah diberlakukan dalam rangka melindungi kita dari demonstrasi dan “organisasi kriminal” seperti Mafia.

Mereka membayar Jamal al Fadl ratusan ribu dolar agar membuat cerita mengenai Al-Qaeda untuk Pemerintah Amerika Serikat, sebuah “kelompok” atau organisasi kriminal yang mereka bisa kejar “menurut hukum”.
“Al Qaeda bukanlah sebuah organisasi. Al Qaeda merupakan sebuah cara kerja … tetapi hal tersebut mempunyai hallmark dalam pendekatannya.” (sumber: mypetjawa.mu.nu/archives/191417.php)

Wajib Lihat Video Ini: Hillary Clinton Mengakui bahwa Al Qaida Adalah Ciptaan Amerika.
Spoiler for video:

Berevolusi Menjadi ISIS! emoticon-Takut

Personel ISIS diperkirakan terdiri dari sekitar 12.000 orang yang memiliki beragam kewarganegaraan, termasuk dari Asia seperti Indonesia dan Malaysia. Bahkan seorang mujahid ISIS bernama Ahmad Tarmimi Maliki disebut sebagai orang Malaysia pertama yang jadi pengebom bunuh diri di Irak, menewaskan 25 pasukan elit pada 26 Mei 2014 lalu di Anbar.

Menurut Kamran Bokhari, wakil presiden Timur Tengah dan Asia Selatan perusahaan intelijen Stratfor, ISIS sebenarnya lahir dari al-Qaeda yang muncul di Irak pada invasi AS 13 tahun lalu.

Tahun 2011, kelompok ini menyebar ke Suriah saat perang saudara menggulingkan Bashar al-Assad terjadi di negara itu.

Tahun 2013, ISIS terlibat konflik dengan kelompok militan lainnya di Suriah, termasuk dengan al-Qaeda. Bokhari mengatakan, Baghdadi cekcok dengan pemimpin al-Qaeda.
Ayman al-Zawahiri soal strategi di Suriah. Kemudian ISIS berpisah dengan al-Qaeda karena berbedaan tujuan.
Spoiler for ilustrasi:

Menurut Benjamin Friedman, peneliti pertahanan dan keamanan dalam negeri di lembaga think-tank AS Cato Institute seperti diberitakan CBC, pada Oktober 2013, Zawahiri mengeluarkan pernyataan yang memerintahkan :

Seluruh anggota al-Qaeda tidak memerangi kelompok Syiah, Ismaili, Qadiyat dan Sufi, tetapi fokus melawan kejahatan kafir internasional.

Sementara ISIS lebih fokus pada perang regional, termasuk terhadap pemerintahan Syiah Bashar di Suriah dan Maliki di Irak. Karena perpecahan inilah, ISIS kemudian beralih dari perang di Suriah ke penguasaan Irak.

Menurut catatan PBB, lebih dari 2.000 orang telah tewas hanya dalam dua minggu serangan ISIS ke Irak. Ini adalah angka minimal, belum lagi ditambah eksekusi baik dari pihak ISIS dan tentara Irak.

Walaupun pasokan minyak Irak terancam, namun para pengamat mengatakan, harga minyak dunia tidak akan terlalu berpengaruh. Menurut situs pialang Trefis, Irak hanya memproduksi 3,2 juta barel per hari, tidak cukup untuk memengaruhi pasokan minyak global dalam jangka panjang.

Selain itu menurut Richard Mallinson, pengamat geopolitik di London, Inggris, kilang minyak terbesar Irak yang memproduksi 2,5 juta barel per hari ada di bagian selatan negara itu, jauh dari daerah pertempuran. “Jadi hanya sekitar 10-15 persen yang ada di utara negara itu, yang saat ini digempur pemberontakan Sunni,” kata Mallinson.

Fakta telah membuktikan, jika ditarik sejarahnya, kelompok Mujahiddin, Taliban, Al-Qaeda, Hammas, Bako Haram, Ahmadiyyah, bahkan Islamic Brotherhood dibuat, direstui, dibesarkan dan dibiayai oleh CIA, Mossad dan Zion beserta inteligen barat lainnya, untuk mengobrak-abrik dunia Islam.

Alhasil: bukannya memerangi Zionis, namun mereka justru bergerak untuk memerangi umat Islam itu sendiri emoticon-Cape d... (S), memerangi yang justru satu kepercayaan dengan mereka. Grand Design pun berhasil. Namun sang arsitek pun tetap bermuka serius, bahkan ikut mengutuk mereka lalu memburu mereka pula.

Spoiler for ISIS leader:

Ketika mereka saling berperang dan saling menghancurkan, tak ada kepentingan yang berarti bagi Zion, AS dan dunia barat untuk turut campur, hingga mereka semua yang bersaudara hancur. Kalah jadi abu, menang jadi arang. Maka berikutnya, Zion dan sekutunya, tinggal memetik hasilnya.
Spoiler for peta:


Mantan NSA dan CIA Edward Snowden: Pemimpin ISIS Abu Bakar Al Baghdadi Dilatih Mossad di Israel

Mantan agen NSA dan CIA Edward Snowden mengungkapkan bahwa pemimpin Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) Abu Bakar Al Baghdadi dilatih di Israel, berbagai sumber Iran melaporkan.

Edward Snowden adalah whister-blowers atau pengungkap rahasia yang dulunya bekerja sebagai agen NSA (National Security Agency) dan juga anggota CIA yang kini masih menjadi buronan AS, dan sementara “ditampung menjadi anak emas” oleh Rusia emoticon-Cool .
Karena bagi Russia, Edward Snowden adalah aset tak ternilai, dan jika dilepas keluar Rusia sudah dipastikan ia akan mati dibunuh karena dia adalah ancaman yang sangat serius bagi AS dan sekutunya karena memiliki lebih dari satu juta info dan berkas “permainan buruk” AS yang sangat-sangat dirahasiakan dan tak pernah bocor ke publik.

Snowden menambahkan bahwa CIA Amerika dan Intelijen Inggris bekerja sama dengan Mossad Israel sudah menciptakan organisasi-organisasi teroris yang mampu menarik semua ekstrimis dunia untuk bersatu, dengan menggunakan strategi yang disebut Operation “the hornet’s nest” atau operasi “Sarang Lebah Hornet“.

Mohon di rate 5 emoticon-Rate 5 Star dan kirimin cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Jangan mudah terpengaruh islam garis keras gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Spoiler for sumber:


Spoiler for Thread ane yg lain:
Polling
18 Suara
Apakah TS ganteng ? 
Diubah oleh reggaechild
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pertamakemoticon-Cool
emoticon-Ngakak
masuk akal gan

amerini
kau yang nyalakan, kau pula yang padamkan emoticon-Najis (S)
Menarik untuk di bahas, selama dapat di pertanggung jawabkan artikelnya.
karena jika bicara Grand Strategy. bisa jadi artikel ini juga bagian dari Grand Strategy.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)for TS
Reserved
gagal pokus ane emoticon-Cape d... (S)
ane malah baca pollingnya gan emoticon-Malu (S)
dibentuk terus di basmi emoticon-Belo

masuk akal juga sih analisanya ,,
Diubah oleh gajadikiamat

Pinter yah Amerika...

Cara ngumpulin teroris dengan cepat, yah bikin kelompok teroris sendiri yang anggota nya orang-orang yang bisa tergantikan / ditarik sewaktu-waktu...

Nanti kalo semua teroris udah gabung semua sama ISIS dan terkonsentrasi, tinggal di tarik orang-orang nya Amerika, terus di ilangin dah anggota ISIS lain nya yang beneran teroris...

Paling Amerika cuma butuh 1 malam buat habisin organisasi kaya gitu, apalagi kalo itu beneran organisasi buatan mereka sendiri...


Tapi itu nunjukin juga kalo bangsa Arab mau sok galak kaya apapun / mau se anti apapun sama Amerika, bisa dimaenin sama Amerika suka-suka...

Memang Amerika negara adikuasa, luar biasa...

nyimak gan emoticon-Cool
ah yang bener gan. . emoticon-Bingung (S) liat perkembangannya aja dulu deh. emoticon-linux2
komen dolo baru baca emoticon-Embarrassment

mejeng pejwan emoticon-Cool
Konspirasikah ini semuanya emoticon-Takut (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Hmm.,,tulisan ente bolak balik gan,di stu sisi berpihak pada garis keras di sisi lain berpihak pada amrik,,
cap dolo gan...emoticon-Paw

*nunggu adu ketikan di page2 belakang*


emoticon-linux2
misi amerika menguasai politik & ekonomi dunia gan.ijin share ya gan.

entahlah,,,,soalnya baru ngebooming skrng setelah pemilu.....atau gw yang gak pernah baca berita,,,,,,ikuti saja Al-Quran dan sunnah insya Allah tidak tersesat dmanapun dan bagaimanapun keadaannya.







btw..................................apa-apaan dengan voting itu.....saya tidak dapat meklick iya atau tidak seolah hati kecil ini tidak menerima emoticon-Ngakak ah sudahlah
Diubah oleh QueenGirLeo
untuk saat ini bodo amat, gak ngurus...
otak ane penuh pikiran emoticon-Ngakak
Diubah oleh .o.o
tetap aja teroris gan, kita emang nga boleh terpengaruh sama ajakan sesat mengatas namakan agama jihad emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo hamas palestina, baru jihad beneran gan emoticon-2 Jempol

ninggalin jejak

Very kool gan, nanti ane baca lebih lanjut kerja dulu
Quote:


Silakan gan emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di