alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ea5eb3d675d4e5508b4585/bertanya-soal-gelombang-otak
bertanya soal gelombang otak
Maaf sesepuh mengganggu..

Assalamualaikum wr. wb.

Disini aku mau bertanya yg ada kaitanya dgn gelombang otak. Nah, kan setiap kita berpikir itu otak kita akan memancarkan gelombang.. dan akan tersebar ke seluruh alam. Gelombang otak ini nantiya akan terbaca oleh org2 indigo atau yg memiliki indera keenam.

Nah pertanyaan saya adalah apakah mungkin gelombang otak kita tidak terbaca orang lain / pikiran kita tidak terbaca org lain..? Kalau ada, apa amalannya dan tolong beri petunjuknya..

Mohon bantuannya sesepuh2, hanya sekedar ingin menimba ilmu ...
isi pikiran org atau isi hatinya gan? Itu 2 hal yg berbeda.. emang bisa dibaca cuman akurasinya gak 100%, dan itu pun pakai media..

Supaya gak bisa dibaca.. Mati adalah jln terbaik.. emoticon-Ngakak (S)
Selama kita hidup pasti akan terus berfikir dan mengeluarkan energi, energi positif atau negatif..


Agan belajar software aja atau belajar ternak drpd belajar ginian.. emoticon-Ngakak (S)
Kalau agan berfikiran baik dan positif...
Kenapa merasa harus ada yg disembunyikan...???

Wis Pastinya iklash wani gledah.

Jadi diri sendiri itu sudah lebih dari punyah segalanyah...

Bertindak apah adanyah.....
Quote:Original Posted By gebettoz
Maaf sesepuh mengganggu..

Assalamualaikum wr. wb.

Disini aku mau bertanya yg ada kaitanya dgn gelombang otak. Nah, kan setiap kita berpikir itu otak kita akan memancarkan gelombang.. dan akan tersebar ke seluruh alam. Gelombang otak ini nantiya akan terbaca oleh org2 indigo atau yg memiliki indera keenam.

Nah pertanyaan saya adalah apakah mungkin gelombang otak kita tidak terbaca orang lain / pikiran kita tidak terbaca org lain..? Kalau ada, apa amalannya dan tolong beri petunjuknya..

Mohon bantuannya sesepuh2, hanya sekedar ingin menimba ilmu ...


Orang2 indigo atau yg memiliki indera keenam yg mana yg membaca gelombang otak anda ???

bisa saja terbaca dr faktor2 bahasa tubuh dan gerak motorik yg agan keluarkan..

because brain is supernatural things wich human have...
izinkan saya komen yah..

gelombang otak/brainwave itu pola gelombang kelistrikan dari aktivasi neuron otak. bukan pancar memancar.. coba temenan sama anak2 medis yang belajar EEG biar bener dulu pemahaman tentang 'gelombang otak'-nya.

sekian dan terimakasih.
tembusan: Sunyoto, tukang pijit kebo
Quote:Original Posted By demonymous.hoax
izinkan saya komen yah..

gelombang otak/brainwave itu pola gelombang kelistrikan dari aktivasi neuron otak. bukan pancar memancar.. coba temenan sama anak2 medis yang belajar EEG biar bener dulu pemahaman tentang 'gelombang otak'-nya.

sekian dan terimakasih.
tembusan: Sunyoto, tukang pijit kebo


bujug dah tukang mijit kebo emoticon-Takut


@ts__ ijin nyimak aja lah emoticon-linux2 emoticon-Big Grin
Oh tsnya pgn bsa baca pikiran org ya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By srahayudes
Oh tsnya pgn bsa baca pikiran org ya emoticon-Embarrassment


Baca dakku dong emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By gebettoz

Disini aku mau bertanya yg ada kaitanya dgn gelombang otak. Nah, kan setiap kita berpikir itu otak kita akan memancarkan gelombang.. dan akan tersebar ke seluruh alam. Gelombang otak ini nantiya akan terbaca oleh org2 indigo atau yg memiliki indera keenam.

Nah pertanyaan saya adalah apakah mungkin gelombang otak kita tidak terbaca orang lain / pikiran kita tidak terbaca org lain..? Kalau ada, apa amalannya dan tolong beri petunjuknya.....


indigo atau yg punya indra 6 tidak sepenuhnya bisa baca gan
mereka jg manusia, masih doyan dosa.

ga usah khwatir apa yg kita pikir terbaca org.
dgn gerak gerik dan bahasa yg dipakai utk berkomunikasi sj org bisa sedikit tau apa yg ada dlm benak kita kok

positive thinking sj, enjoy
nikmati hidup, jangan terlalu was-was spt itu
Mau belajar? sini sama aku

jika anda mampu, maka kamu akan bisa mengetahui segala pikiran hanya dari melihat wajah orangnya. dan dapat juga mengetahui apa saja yang telah di lakukannya semasa hidup.
dapat mengetahui kejadian alam sebelum terjadi.
materinya sedikit, cepat atau lamanya tergantung anda sendiri, namun sangatlah berat beban yang akan di tanggung.

salam sejati
Quote:Original Posted By dewarucicebol
Mau belajar? sini sama aku

jika anda mampu, maka kamu akan bisa mengetahui segala pikiran hanya dari melihat wajah orangnya. dan dapat juga mengetahui apa saja yang telah di lakukannya semasa hidup.
dapat mengetahui kejadian alam sebelum terjadi.
materinya sedikit, cepat atau lamanya tergantung anda sendiri, namun sangatlah berat beban yang akan di tanggung.

salam sejati


Saketih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nogobawono


Saketih emoticon-Matabelo


Ssssssttttt.. petruk diem dulu..
Quote:Original Posted By dewarucicebol


Ssssssttttt.. petruk diem dulu..


Ane bukan petruk emoticon-Mad
Quote:Original Posted By nogobawono


Ane bukan petruk emoticon-Mad


bagong? opo gareng? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By dewarucicebol


bagong? opo gareng? emoticon-Ngacir


Arjuna emoticon-Cool
TS nya kemana??

+1 dl
Quote:Original Posted By nogobawono


Arjuna emoticon-Cool


arjuna ireng iki sih suhu emoticon-Peace