alexa-tracking

[MMM Global USD] - MASIH FRESH - Up t0 300% / bulan, PH dikonfirm, bisa lgs di GH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ea0e560e8b462c7b000009/mmm-global-usd---masih-fresh---up-t0-300---bulan-ph-dikonfirm-bisa-lgs-di-gh
[MMM Global USD] - MASIH FRESH - Up t0 300% / bulan, PH dikonfirm, bisa lgs di GH
PENDAFTARAN PARTISIPAN BARU SEMENTARA PENDING DULU, KARENA MENU ADD PARTISIPANNYA HILANG


Update terbaru

Quote:


Update Sementara MMM Global

Quote:


Sebelum pembahasan lebih lanjut, kita masuk ke pertanyaan mendasar dulu :
Quote:


[MMM Global USD] - MASIH FRESH - Up t0 300% / bulan, PH dikonfirm, bisa lgs di GH


[MMM Global USD] - MASIH FRESH - Up t0 300% / bulan, PH dikonfirm, bisa lgs di GH


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Tabel Cara Compound Up To 300% per Month(Modal awal 1000$ menjadi 845juta US$ di akhir bulan ke 6)

Spoiler for Tabel Compounding:


Sementara itu dulu penjelasan dari ane, kedepannya akan ane beri penjelasan - penjelasan yang lain, jika berminat, bisa inbox ane atau kontak di :

[MMM Global USD] - MASIH FRESH - Up t0 300% / bulan, PH dikonfirm, bisa lgs di GH
0857 9999 3997
[MMM Global USD] - MASIH FRESH - Up t0 300% / bulan, PH dikonfirm, bisa lgs di GH
74E3F888


Quote:


Quote:
emoticon-Kiss
Booked
Booked
Klo daftar pake email yang sdh dipake di MMM indonesia bisa ga gan? Ane mau nyoba deh, langsung jd foreman yah? PH minimal brp?
Quote:


Nggak bisa pake email yang sudah dipake di MMM gan, musti pake email yang belum pernah masuk sistem MMM.
Kelihatannya PH minimal 10$ bisa gan, soalnya PH terkecil yg pernah ane lihat 100$ sih.
Cek pm ganemoticon-Cek PM (S)

Mau join gimana ya gan

Byk video youtubenya tidak bisa kebuka tuh gan
gan, komisi referal nya gmn ? apa ada cash back utk referal nya ? :-)
pm ya. tks.
Quote:


Bisa kok videonya di tempat ane gan.
Coba klik link di "Lihat Video" itu aja gan.

Untuk join, inbox email yang akan dipake daftar, musti email baru ya gan, yg lom pernah dipake di MMM.
Quote:


Untuk sementara belum bisa kasi RCB gan, soalnya jarak PH ama perintah transfer masih diatas 20 hari gan.

Kalo ane kasi RCBnya semua, bisa tekor ane nunggu PH downline terkonfirmasi emoticon-Ngakak

Ntar kalo PH udah terkonfirmasi, baru RCB ane kasi.

Mohon pengertiannya gan .emoticon-Shakehand2
UPDATE 12/08/14

PROMO "ONE TIME 50%" SUDAH HABIS.
REWARD SEKARANG 30% PER MONTH, JADI MURNI SEPERTI MMM INDO
Bakalan rame pengunjung nih,sebagai pelengkap MMM Indonesia.
sekalian tanya gan,

1. ane liat di web nya untuk daftar pake no telp dan wajib
2. untuk daftar tunggu ph & GH berapa lama saat ini ?
3. lancarkah ph dan gh nya?
4. sudah berapa jumlah member saat ini?
5. itu selain rcb ada bonus lain lagi ya gan, bisa tolong jelasin ketentuannya.

maap ya banyak tanya

sementara ini dulu, pertanyaan lainnya menyusulemoticon-Ngakak

thanks
Quote:

sama dgn agan 1 ini...mohon pencerahannya gan..emoticon-Big Grin
Quote:

Ane coba jawab ya gan :
1. Nggak wajib pake no HP kok gan, no HP atau pin BB bisa diisikan pada kolom personal account aja pada bagian keterangannya gan.
2. Untuk PH masih fix diatas 20 hari gan perintah tt nya, kalo GH ane dapet info dari yg udah pernah GH antara instan ampe 2 harian gan.
3. Sampai saat ini belum ada keluhan yg GH gan, fix masih lancar jaya gan
4. Lah kalau jumlah member susah diketahuinya karena ini internasional gan, bukan cuma di Indo aja gan.
5. Selain RCB ada bonus manajer yang bisa agan dapat langsung dari akun agan sendiri nantinya. Jadi kalau agan daftarin orang, baik itu akun agan sendiri ataupun akun orang yg agan ajak, otomatis agan akan daet bonus referral sama bonus manajer gan.

Silahkan disampaikan gan kalau ada pertanyaan lainnya.
Semoga membantu emoticon-Shakehand2
Dijual akun manager 100 MMM Indonesia siap GH/Withdraw total +- 300jt
siap untuk ketemuan daerah Ungaran/Semarang/Jawa Tengah di luar kota bisa calling dulu untuk pembicaraan lebih lanjut 089602984430 SERIUS ONLY
1. Ketemuan (cek keaslian akun, pemindahan nomer rekening, kelengkapan id password, dll)
2. Nego
3. Hitam diatas putih
4. Deal

alasan dijual :
- telah membuktikan dan mendapat pengakuan dari orang tua mampu hidup mandiri tanpa mereka dan kuliah di luar kota
- sudah lulus kuliah rencana buka usaha real aja balik ke kampung halaman sambil menjaga orang tua

089602984430 SERIUS ONLY YA GAN
kurang lebih 24 akun dijual harga per akun @10jt dengan keuntungan @2jt
sedangkan untuk akun manager 100 siap GH 25 juta saya jual 15jt saja
FIRST COME FIRST SERVED
Cara daftarnya gmna gan?trtarik ikutan
Tu web buat buka akun beda berarti sm MMM indo?
Thx
Quote:


Cara gabungnya cuma via manajer yang daftarin gan.
Inbox ke ane email yang akan dipake buat gabung, email baru ya.

Web login nya sama persis dengan MMM Indo kok.
Quote:


Ane udah add bbm situ gan yg tertera di sna..
Email bebas?
Lewat chat bbm aja gann
Akhirnya yg ditunggu2 ada juga, dari dulu ane pingin gabung,cuman gak tau proses kirim dan terima uangnya gimana,sekarang dah jelas deh ane sms agan ya gan. minta daftarin email ane nih.
Quote:


Oke, semua pertanyaan sudah dijawab gan, via bbm, kalau masih ada pertanyaan lagi, jangan sungkan sungkan.

Longlive MMM emoticon-Shakehand2
×