alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Programmer Forum /
Cari Yang Bisa Bantu Bikinin Program
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e9eea10d8b46c8338b456d/cari-yang-bisa-bantu-bikinin-program

Cari Yang Bisa Bantu Bikinin Program

Halo gan,

Ane mau coba bikin program toko yg simple sebenernya... mau coba sendiri, pake tool apa ya?

Atau klo ada yg bisa bntu, bundget ngk banyak, soalnya program buat sendiri aja bukan buat di kasir, biar gampang cetak alamat penerima buat di kirim

Program cuman
Input:
Tgl transaksi, jenjs barang, harga modal, harga jual, nama pembeli, alamat pembeli, resi jne
Output:
Laporan bulanan laba
Pada saat transaksi Print hasil nama pembeli dan alamat, jadi ane packing tinggal potong itu a Ja

Lebih detail pm ya

Thanks
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pake web juga cepet kayaknya gan... ama bisa gratisan toolsnya..
buat offline gitu.. ato kalo gak localserver gitu...

semoga membantu...
CEK PM GAN
Pm sent all
Maaf klo ada tidak berkenan
Quote:


Makasih gan...emoticon-I Love Indonesia (S)

Sementara udah ada yg bersedia bikinin
Thanks gan
Barangkali belum ada yang buatin bisa PM ane gan emoticon-Malu (S)
gan . ada pin bbm ga ? biar gampang berkabarnya

thanks
Quote:


Sementara udah ada yg bersedia bikinin
Thanks gan
Quote:


Sementara udah ada yg bersedia bikinin
Thanks gan



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di