alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
OVJ Berakhir, Azis Gagap Merasa Kehilangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e9e743108b46713f8b4567/ovj-berakhir-azis-gagap-merasa-kehilangan

OVJ Berakhir, Azis Gagap Merasa Kehilangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 22
emang udah keliatan pas ada artis2 alay tambahan...ga bakalan lama

emang udah lama banget 6 taun trus tayang ampir tiap malem..wajar aja si
emang udah keliatan pas ada artis2 alay tambahan...ga bakalan lama

emang udah lama banget 6 taun trus tayang ampir tiap malem..wajar aja si
Quote:


Wah ada BOT neh.
dampak ditinggalin sule gan emoticon-Sorry
Quote:


Ah masak sih gan.
sekarang acara penggantinya lebih lucu gan, lenong rempong
Quote:


Gak lucu gan menurut ane.
Jangan bersedih azis gagap santay
Quote:


Betul bangat gan.
sampe tahun ke 4 gan lucunya. selebihnya uda mulai garing
Quote:


Dari awal juga gak lucu gan.
Menurut ane sule ama andre di net malah lebih lucu dibanding pas di OVJ.
Quote:


Iya gan lebih lucu di sana ya gan.
setelah sule hengkang kini malah ovj bubar emoticon-Big Grin
tapi yah begitulah yg namanya dunia hiburan emoticon-Big Grin gak ada yg abadi gan emoticon-Big Grin
mungkin banyak orang juga udah bosen dengan lawakan ovj emoticon-Malu (S)
Quote:


Ane juga udah bosan gan.
beberapa personilnya udah pindah ke station lain
Quote:


Adalah benar.
g punya acara sampingan sendiri si Om emoticon-Big Grin
ovj awalnya ga lucu menurut ane, tapi pas pemainnya udah nemuin temponya jadi asik, ngancur-ngancurin strerofom(ane ga tau tulisannya), parto = ariel, sule = engkoh-engkoh, andre buat pantun-pantun aneh "ada bebek ditabok polwan" emoticon-Ngakak (S), ajis dengan kostum-kostum aneh dan jadi siapa tuh ? lemon ? emoticon-Ngakak (S) dan nunung tukang ngompol.

eh sekarang penggantinya rempong, masih pada kaku-kaku juga, kasian parto dkk, harus ngajarin, mancing-mancing yang ga ngerti lawak.
sule hengkang, semua bubar
sule emang dah baterainya ovj gan, ga ada sule jadi ga rame acaranya
setelah ditinggal sule malah jadi ngikutin YKS
Halaman 8 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di