alexa-tracking

Kol buntet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e8a97796bde6831b8b456b/kol-buntet
Kol buntet
Mohon pembabaran sesepuh kol buntet yg asli seperti apa ciri2? Apakah benar kol buntet bisa utk kekebalan
lah kemarin soal MD, skrg kol buntet, suka bgt hunting mustika yak
Quote:


ts@monggo pm sepuh nyang aye quote om
Gan, daripada buat thread tp beda2 mustika yg ditanya...
mending tanya di warjok atau warles nya forsup...
kayaknya bisa buat pengasihan juga tuh gan,,, temen ane punya mustika gini malah di pake buat godain tunangan orang trus di ajak gitu gitu

Yang ini malah ane baru dengar....

Quote:

Ternyata bisa juga toh gan....hehehe gawat tuh....
Quote:


Jgan ditiru ya ? emoticon-Peace
Quote:


mending hunting wanita buat dijadiin istri ya puh, maklum ane jomblo emoticon-Berduka (S)
Quote:


Pake b*or* biar wajah tambah cermerlang

Quote:

et dah, ane gak tau apa" om emoticon-Frown
Tsnya pgn kebal ya emoticon-Embarrassment
Biar kuat di bacokemoticon-Embarrassment
Quote:


Biar kuat antri di bank emoticon-Embarrassment
Quote:


Ngejunknya keterlaluan nih ngequot postingan ane smua emoticon-Embarrassment
Quote:


Gpp kan, mas anwar jg ngecek kesini jg kok emoticon-Embarrassment
Quote:


kalau mau kebal sajam, jgn berantem gan hehehhe
Ane jga pnya gan kol buntet 5 biji dapat di lemari kakek ane klo ada yg minat ane jual aja hub ane di 087762000075
Murah"aja gan
Quote:


Betul buat yg jomlo aja
Quote:

Jomblo akut ya gan....hehehe
Quote:


ini lagi kesempatan dalam kesempitan celana dalem emoticon-Embarrassment
maen gih ke FJB antik emoticon-Ngakak

Quote:


Mah kalo ane sih sudah nikah gan.
Quote:


Mah klo ane kan cuma menawarkan aja gan mumpung ada 5 biji di rumah.