alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e8a97796bde6831b8b456b/kol-buntet
Kol buntet
Mohon pembabaran sesepuh kol buntet yg asli seperti apa ciri2? Apakah benar kol buntet bisa utk kekebalan
lah kemarin soal MD, skrg kol buntet, suka bgt hunting mustika yak
Quote:Original Posted By .ganesha.
lah kemarin soal MD, skrg kol buntet, suka bgt hunting mustika yak


ts@monggo pm sepuh nyang aye quote om
Gan, daripada buat thread tp beda2 mustika yg ditanya...
mending tanya di warjok atau warles nya forsup...
kayaknya bisa buat pengasihan juga tuh gan,,, temen ane punya mustika gini malah di pake buat godain tunangan orang trus di ajak gitu gitu

Yang ini malah ane baru dengar....

Quote:Original Posted By theogreen
kayaknya bisa buat pengasihan juga tuh gan,,, temen ane punya mustika gini malah di pake buat godain tunangan orang trus di ajak gitu gitu

Ternyata bisa juga toh gan....hehehe gawat tuh....
Quote:Original Posted By cakeka

Ternyata bisa juga toh gan....hehehe gawat tuh....


Jgan ditiru ya ? emoticon-Peace
Quote:Original Posted By .ganesha.
lah kemarin soal MD, skrg kol buntet, suka bgt hunting mustika yak


mending hunting wanita buat dijadiin istri ya puh, maklum ane jomblo emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By hiimanonymous


mending hunting wanita buat dijadiin istri ya puh, maklum ane jomblo emoticon-Berduka (S)


Pake b*or* biar wajah tambah cermerlang

Quote:Original Posted By gerhana666


ts@monggo pm sepuh nyang aye quote om

et dah, ane gak tau apa" om emoticon-Frown
Tsnya pgn kebal ya emoticon-Embarrassment
Biar kuat di bacokemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By srahayudes
Tsnya pgn kebal ya emoticon-Embarrassment
Biar kuat di bacokemoticon-Embarrassment


Biar kuat antri di bank emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By .ganesha.


Biar kuat antri di bank emoticon-Embarrassment


Ngejunknya keterlaluan nih ngequot postingan ane smua emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By srahayudes


Ngejunknya keterlaluan nih ngequot postingan ane smua emoticon-Embarrassment


Gpp kan, mas anwar jg ngecek kesini jg kok emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By srahayudes
Tsnya pgn
kebal ya emoticon-Embarrassment
Biar kuat di bacokemoticon-Embarrassment


kalau mau kebal sajam, jgn berantem gan hehehhe
Ane jga pnya gan kol buntet 5 biji dapat di lemari kakek ane klo ada yg minat ane jual aja hub ane di 087762000075
Murah"aja gan
Quote:Original Posted By hiimanonymous


mending hunting wanita buat dijadiin istri ya puh, maklum ane jomblo emoticon-Berduka (S)


Betul buat yg jomlo aja
Quote:Original Posted By ariaajuzz
Betul buat yg jomlo aja

Jomblo akut ya gan....hehehe
Quote:Original Posted By ariaajuzz
Ane jga pnya gan kol buntet 5 biji dapat di lemari kakek ane klo ada yg minat ane jual aja hub ane di 087762000075
Murah"aja gan


ini lagi kesempatan dalam kesempitan celana dalem emoticon-Embarrassment
maen gih ke FJB antik emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By wesikuningasli1

Jomblo akut ya gan....hehehe


Mah kalo ane sih sudah nikah gan.
Quote:Original Posted By mustikacorner


ini lagi kesempatan dalam kesempitan celana dalem emoticon-Embarrassment
maen gih ke FJB antik emoticon-Ngakak



Mah klo ane kan cuma menawarkan aja gan mumpung ada 5 biji di rumah.