alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Programmer Forum /
DIBUTUHKAN PROGRAMMER FREELANCE
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e864febecb17810d8b456e/dibutuhkan-programmer-freelance

DIBUTUHKAN PROGRAMMER FREELANCE

CLOSED....Thx to kaskus....
Diubah oleh: tie_noery
Urutan Terlama
freelance tp terikat kontrak gmn ceritanya sih emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya gan ini kan project,,
kerjanya freelance cuma terikat kontrak sampe dengan project berakhir.
pengalaman kemaren2 project belum kelar ane udah ditinggalin gitu aja...hiks...emoticon-Frown trus pegang deadline juga....

project management dan kontrak ente gimana sih, kok bisa sampe programmernya kabur emoticon-Bingung (S)
perbulan atau perproject bayarnya?
kadang bisa jadi projectnya yg muter2 engga kelar karena requirement banyak yg engga jelas

soalnya ane sering bgt ketemu project yg kayak gitu gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak ini diaaa....beberapa rekan gue pda kabur gra" requirment berubah"...
dan kurang jelas
Numpang mampir ... emoticon-Traveller
Quote:


Nah itu dia. Project terakhir ane juga begitu. Requirement berbeda dari yang awal. Memang ada tambahan biaya, tapi kepala ane sudah pusing mikirin alurnya yang bolak-balik tambal sulam emoticon-Cape d...

@TS: Maaf, apa Anda yakin, dengan pakai kontrak, bisa mengikat freelancer dan ga kabur?
Quote:


emang berapa lama projectnya gan?
Kalo ada waktu bisa pm ane, ane biasa buat program kelas personal atau corporate dari sop data warehouse, po po, stock, delivery system dll, baik itu shopping online, mlm system , erp program,etc
Kasih tau bayaranya gan biar pada semangat.
kontraknya berapa lama nih?emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di