alexa-tracking

Tolong Terawangin Puh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e86195582b2ec7118b456e/tolong-terawangin-puh
Sudah
Sudah sudah
Taring apa itu gan? emoticon-Bingung
dapet darimana emoticon-Hammer
Quote:

Taring ular puh, dpet di hutan. .sup ayo" sesepuh terawangin
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Kok gk kyk taring ya gun..
Quote:


wwwooooww emoticon-Takut
taring uler emoticon-Matabelo

keren bisa punya taring uler.. saketih gan..
Emang uler bisa punya taring segede itu gan?
Jenis uler apa ntu gan, apa jangan jangan uler siluman emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Dopost
wew ulernya segede apa tuh
Quote:


wew yg pst uler punya mu kalah jauh om emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir
Taring ko dari seng gitu sih emoticon-Bingung
Quote:


Uler sejenis sanca gan ukuran kyak sekitar orang, lha itu jga dpet di malaysia gan wktu kerja di sawit di tengah hutan, ularnya aja yg nangkep 6 orang gan
emoticon-Sundul Up
Quote:


Coba aja agan cari yg punya ular sanca minimal tubuh segede buaya gan mlah lebih greget.
Quote:


bold : Serem banget taring ts bentuknya gitu emoticon-Takut
kayaknya cuman energi alami aja, klo energi khodam gak kerasa.. Gak tau deh, biar sesepuh aja yg teriwing..
Bawah ane tukang terawang
V
V
V
atas ane pitnes nih ane bukan tukang terawang emoticon-Mewek
Quote:

Terus gunanya buat apa gun?
Ane ngga mau bunuh ular gun, biarkan mereka hidup bebas di habitatnya emoticon-Frown
emoticon-Sundul Up
saya nyasar ke fjb ya? emoticon-Nohope

jalan" lg ah..emoticon-Traveller
Quote:


haiz ane gk punya uler emoticon-Hammer2