alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e86195582b2ec7118b456e/tolong-terawangin-puh
Sudah
Sudah sudah
Taring apa itu gan? emoticon-Bingung
dapet darimana emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ichizaku
Taring apa itu gan? emoticon-Bingung
dapet darimana emoticon-Hammer

Taring ular puh, dpet di hutan. .sup ayo" sesepuh terawangin
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Kok gk kyk taring ya gun..
Quote:Original Posted By xgamingx

Taring ular puh, dpet di hutan. .sup ayo" sesepuh terawangin


wwwooooww emoticon-Takut
taring uler emoticon-Matabelo

keren bisa punya taring uler.. saketih gan..
Emang uler bisa punya taring segede itu gan?
Jenis uler apa ntu gan, apa jangan jangan uler siluman emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Dopost
wew ulernya segede apa tuh
Quote:Original Posted By willtop
wew ulernya segede apa tuh


wew yg pst uler punya mu kalah jauh om emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir
Taring ko dari seng gitu sih emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mbul.mbal.mbul
Emang uler bisa punya taring segede itu gan?
Jenis uler apa ntu gan, apa jangan jangan uler siluman emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


Uler sejenis sanca gan ukuran kyak sekitar orang, lha itu jga dpet di malaysia gan wktu kerja di sawit di tengah hutan, ularnya aja yg nangkep 6 orang gan
emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By abah.icong
Taring ko dari seng gitu sih emoticon-Bingung


Coba aja agan cari yg punya ular sanca minimal tubuh segede buaya gan mlah lebih greget.
Quote:Original Posted By xgamingx
Misi Sesepuh Saya minta tolong terawangin sosok yg ada dalam taring saya puh, atur nuwun. maklum msih newbie puh dan msih penasaran.
Tolong Terawangin Puh

Tolong Terawangin Puh


bold : Serem banget taring ts bentuknya gitu emoticon-Takut
kayaknya cuman energi alami aja, klo energi khodam gak kerasa.. Gak tau deh, biar sesepuh aja yg teriwing..
Bawah ane tukang terawang
V
V
V
atas ane pitnes nih ane bukan tukang terawang emoticon-Mewek Quote:Original Posted By xgamingx


Coba aja agan cari yg punya ular sanca minimal tubuh segede buaya gan mlah lebih greget.

Terus gunanya buat apa gun?
Ane ngga mau bunuh ular gun, biarkan mereka hidup bebas di habitatnya emoticon-Frown
emoticon-Sundul Up
saya nyasar ke fjb ya? emoticon-Nohope

jalan" lg ah..emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By dwyhandoyo


wew yg pst uler punya mu kalah jauh om emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir


haiz ane gk punya uler emoticon-Hammer2
×