alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e77cc896bde64e058b4640/tolong-gan-rumahku-semakin-hari-semakin-angker
TOLONG GAN.. RUMAHKU SEMAKIN HARI SEMAKIN ANGKER..
Halo agan2 kaskuser forum Supranatural..

Mohon bantuan/pencerahannya nih.. Saya punya rumah di Jakarta Timur, itu rumah dibangun Almarhum Kakek saya tahun 1983 dan lumayan besar karna dulu anak2nya tinggal serumah. Setelah anak2nya pindah karna sudah berumah tangga rumah itu jadi sepi, ada beberapa kamar yg kosong dan banyak barang tua yg masih disimpan sampai sekarang. Salah satu barang tua yg disimpan dirumah saya itu adalah barang2 ex istana bogor milik Presiden kita yg pertama yg dihadiahkan ke keluarga kakek saya..

Sejak dulu memang terkadang ada penampakan dirumah itu, terutama penampakan wanita yg tiba2 berkelebat lewat. Selain penampakan juga sering ada barang yg tiba2 hilang dan ditemukan lagi ditempat2 yg sangat tidak masuk akal seperti kacamata yg tiba2 ditemukan lagi dalam lipatan celana dalam baru, diatas lemari yg tidak ada seorangpun yg tangannya mampu menggapai puncaknya, bahkan cincin kakek saya ditemukan lagi dalam tumpukan kotoran burung puter dalam kandang setelah hilang 3 bulan..

Kebetulan saya cuma tinggal 2 tahun dirumah itu dari tahun 83-85 dan setelah itu saya pindah ke sumatera. Tahun 1999-2005 saya kembali lagi ke rumah itu karna saya kuliah di Jakarta, dan selama itu tidak banyak hal yg terjadi, hanya gangguan2 kecil seperti yg saya tulis diatas. Namun setelah saya keluar karna harus bekerja diluar kota rumah itu menjadi sangat angker, sangat mengganggu dan keusilan hantunya semakin beringas. Kebetulan Nenek saya bisnis katering kecil2an dan peralatan katering itu sering jadi sasaran. Mulai dari peti berisi piring yg dibanting2, padahal peti itu beratnya minta ampun hanya bisa diangkat berempat. Panci2 ukuran jumbo yg digantung di dinding dapur tiba2 dilempar semua sampai ke garasi luar. Kejadian peti piring dan panci terbang itu terjadinya sore sekitar jam 4 gan, alias masih terang benderang!! Pintu rumah dari jati yg dikunci dan di slot setiap malam terbuka dengan sendirinya sampai lebar. Pintu kayu geser menuju ruang belakang yg diganjal balok besar tiap malam terbuka lebar juga. Jendela2 rumah yg sudah dikunci juga terbuka lebar dengan sendirinya setiap malam. Itu belum termasuk dengan suara2 seperti suara anak2, suara perempuan dan sekelebat bentuk manusia yg tiba2 berlari saat kita membuka pintu kamar.. Saking angkernya rumah saya sampe sodara2 pun males nginep dirumah itu gan, karna ketakutan. Terlebih setelah kakek saya Wafat beberapa bulan yg lalu, makin ga ada yg berani tinggal disitu, dan nenek saya hanya tinggal dirumah sebesar itu ditemani oleh seorang supir dan seorang pembantu.

Saya mohon bantuannya gan, saya penasaran kenapa rumah saya itu menjadi sangat angker saat ini..? Padahal ga pernah ada peristiwa kematian tidak wajar dirumah itu maupun dirumah2 tetangga, dan tanah tempat membangun rumah itu bukanlah tanah angker melainkan tanah kapling milik angkatan laut yg dulunya adalah kebon warga betawi. Mungkin memang ada warga di masa lalu yg menguburkan keluarganya di pekarangan rumah dan kita sebagai pendatang tidak mengetahui hal tersebut. Tapi melihat intensitasnya yg meninggi sekitar 5 tahun belakangan ini saya jadi curiga, gangguan ini darimana datangnya? Apakah pindahan dari tempat lain karna rumah saya besar tua tapi kosong dan banyak barang usang ataukah dikirim oleh seseorang? Siapa2 sajakah mahluk yg ada dirumah itu? Berapa banyak dan apa saja bentuknya? Siapakah yg paling iseng melakukan pergerakan fisik dirumah itu? Kira2 apa yg harus saya lakukan? Mohon bantuannya gan.. Makasih emoticon-Matabelo

TOLONG GAN.. RUMAHKU SEMAKIN HARI SEMAKIN ANGKER..

TOLONG GAN.. RUMAHKU SEMAKIN HARI SEMAKIN ANGKER..

TOLONG GAN.. RUMAHKU SEMAKIN HARI SEMAKIN ANGKER..

TOLONG GAN.. RUMAHKU SEMAKIN HARI SEMAKIN ANGKER..

TOLONG GAN.. RUMAHKU SEMAKIN HARI SEMAKIN ANGKER..
sediain air se ember, kasih tau ane. nanti pel dengan air itu.
iya gan, nanti ane kabarin supir ane yg tinggal disitu utk siapin air seember karna ane diluar kota. kalo udah siap airnya ntar ane kabarin lagi..
Lakukan pembersihan energi negatif

Panggil ghostbuster gun
Nyimak dulu emoticon-Paw
Kepanjangan emoticon-Matabelo
ga ada fotonya ya gan?
Quote:Original Posted By Chief.bayo.kuku
iya gan, nanti ane kabarin supir ane yg tinggal disitu utk siapin air seember karna ane diluar kota. kalo udah siap airnya ntar ane kabarin lagi..


sip
kalo ada foto rumah beserta ruangan2nya gan
Waduh sirim bgt gan,ane doain biar cepet kelar tuh rumahny dari gangguan" MG
Foto Rumahnya donk gan,
penasaran pengen liat...
Quote:Original Posted By ichizaku
Foto Rumahnya donk gan,
penasaran pengen liat...


rumahku juga seram emoticon-Frown
trus kelanjutannya gmn? Lebih baik klo ada fotonya TOLONG GAN.. RUMAHKU SEMAKIN HARI SEMAKIN ANGKER..
Quote:Original Posted By detikawan


rumahku juga seram emoticon-Frown

lohhh emoticon-Ngakak (S)
serem kenapa kak emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By ariyadi12
kalo ada foto rumah beserta ruangan2nya gan

setuju dgn sepuh di atas, upload photo close up terbaru rmh tsb & ruangan/kamar yang sering ada gangguan klo bisa ambil photonya sesdh maghrib btw utk mengurangi gangguan MG itu, coba agan putar/perdengarkan mp3 murottal alquran spt surah ar rahman, ayat kursi, an naas & al waqiah di dlm rmh khususnya pd malam hari smp menjelang pagi atau klo perlu siang hari juga di putarkan murottal alquran tsb.
ikut nyimak ya gan, foto rumahnya sekaliann ya penasaran ane gan
Panjang banget ceritanya emoticon-Belo
Nyimak dlu dehemoticon-linux2
Quote:Original Posted By ATR42

setuju dgn sepuh di atas, upload photo close up terbaru rmh tsb & ruangan/kamar yang sering ada gangguan klo bisa ambil photonya sesdh maghrib btw utk mengurangi gangguan MG itu, coba agan putar/perdengarkan mp3 murottal alquran spt surah ar rahman, ayat kursi, an naas & al waqiah di dlm rmh khususnya pd malam hari smp menjelang pagi atau klo perlu siang hari juga di putarkan murottal alquran tsb.


om atr udah donatur ajee emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By akukembali2015


om atr udah donatur ajee emoticon-Ngakak


bang gimana kabarnya, somse sekalee emoticon-Ngakak

@TS coba deh saran dari puh 4TR
klo memang seperti itu ceritanya, waah demitnya ganas juga ya emoticon-Big Grin
mereka ingin menunjukan eksistensinya, dan ingin agar diakui keberadaanya emoticon-Cape d... (S)
pemburu demits sudah bermunculan gans
Quote:Original Posted By akukembali2015

om atr udah donatur ajee emoticon-Ngakak

bisa saja, apa kabar puh ? emoticon-Salaman