alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e71f38108b46fc408b4621/perhitungan-kasar-stellar---awas-gan-yang-punya-stellar-jangan-buru-buru-dijual
Perhitungan Kasar Stellar - Awas, Gan, yang punya Stellar jangan buru-buru dijual
Selamat siang, smuanya. Ane sngaja bikin trit ini karena ane yakin banyak dari agan n sista yang udah pada tau tentang Cryptocurrency yang baru, stellar.
Yups, lagi marak-maraknya ini, stellar emang bisa langsung ditukar dengan bitcoin, yang nantinya bisa dijual.

Makanya, di Kaskus ini pun, lagi rame-ramenya trit stellar (search aja noh, di atas, pasti nemu trit).

Nah, sebelum agan n sista memutuskan untuk menjual Koin stellar agan, simak yang berikut ini ya gan?

Spoiler for Stellar saat ini ditulis:


Nah, tu di pojok kanan atas, keliatan banget gan, harga stellar saat trit ini ditulis (asli, naik turun nya cepet banget gan, emoticon-Smilie )

Emang knapa? Ya, agan itung aja deh,

Kalau 1 BTC = sekitar $587, maka nilai stellar sesuai dengan SS di atas adalah...

163.004 dibagi 587 hasilnya, $1 = 278 stellar gan,

Intinya, kalo agan mau, jangan jual deh stellar agan, kcuali, mreka mau menghargai dengan 50 ribu/ 1000 stellar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Jangan tergesa-gesa ya gan? Simpen tu stellar baik-baik.

Bagi yang daftar stellar, jangan kwatir gan, pasti dpt 6900 stellar kok, meski awalnya pending ato cuman 900 stellar, tetep dalam seminggu akan dpat 6900. Sayangnya, mreka cuman bisa daftar via facebook, n, harus facebook yang bener2 aktif. Percuma klo agan bikin akun baru trus daftar, paling ditolak
emoticon-Ngakak

oke, sekian trit dari ane, gag maksud apa2 si, cuman, biar para penjual gag ketipu aja gan. Agan berhak menjual stellar agan dengan harga yang mahal kok. emoticon-Smilie

Bye.

SUMUR: Klik INI <- silakan berkunjung, kalau pengen tau nilai stellar mu berapa...

RALAT dikit, maaf banget, gara2 stellar kebanjiran pendaftar n telah melebihi quota, akhirnya mereka mengurangi jumlah distribusi koin menjadi sekitar $10, mungkin sekitar 3700 stellars. Dan koin-koin tersebut akan selesai dibagikan antara satu sampai 2 minggu setelah pendaftaran.
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Bingung (S) kapan dapet 6900 nya gan ? kapan ? ane ada beberapa akun stellar, semua cuma dapet 900 tuh . blum ada 6900 nya . emoticon-Bingung (S)
http://www.kaskus.co.id/post/53e74f1...8b46c7768b4627
Quote:Original Posted By .low.price.
emoticon-Bingung (S) kapan dapet 6900 nya gan ? kapan ? ane ada beberapa akun stellar, semua cuma dapet 900 tuh . blum ada 6900 nya . emoticon-Bingung (S)


minggu depan gan, tnang aja, paling lama 7 hari kok, klo lebih, brarti krn yg daftar bnyk banget, jadi ngantri
stellar emang diberikan manual kok gan, bukan otomatis gitu, kata adminnya demi keadilan gan, biar bisa dibagi rata, gitu
emang agan bisa ngejamin stellars bakal terus naik ya? hebatnya agan ini soalnya emang kemarin stellars bisa sampe 1700 satoshi per 1 stellars dan sempat stabil di 800-an dan sekarang dah turun lagi ke 515 satoshi,yg namanya market trading coin itu ga bisa di prediksi gan jam 9 naik jam 10 berikutnya bisa juga turun.
klo emang agan bisa ngejamin stellars bakalan terus naik coba agan buka lapak di sini dan beli stellars dgn rate 0.02 BTC per 1000 stellars,pasti agan berani kan?? karena agan berani pastikan bahwa stellars pasti berani ya beli dgn harga segitu
sekali lagi gan market trading itu susah diprediksi gan,nanti misalnya devnya kabur trus ngedump coin trus harganya jatuh jadi 1 satoshi gimana?
yang punya modal milyaran coin aja bisa kolaps gan apalagi cuma modal kira-kira doang...
Quote:Original Posted By usupnaruto
emang agan bisa ngejamin stellars bakal terus naik ya? hebatnya agan ini soalnya emang kemarin stellars bisa sampe 1700 satoshi per 1 stellars dan sempat stabil di 800-an dan sekarang dah turun lagi ke 515 satoshi,yg namanya market trading coin itu ga bisa di prediksi gan jam 9 naik jam 10 berikutnya bisa juga turun.
klo emang agan bisa ngejamin stellars bakalan terus naik coba agan buka lapak di sini dan beli stellars dgn rate 0.02 BTC per 1000 stellars,pasti agan berani kan?? karena agan berani pastikan bahwa stellars pasti berani ya beli dgn harga segitu
sekali lagi gan market trading itu susah diprediksi gan,nanti misalnya devnya kabur trus ngedump coin trus harganya jatuh jadi 1 satoshi gimana?
yang punya modal milyaran coin aja bisa kolaps gan apalagi cuma modal kira-kira doang...


ntahlah gan, ane gag gitu paham soal ginian, tapi ane emang itung kasar aja. daripada tiap 1000 stellars dijual 10ribuan doang, eman2 banget itu.
jaminan? hehe, didunia ini gag ada yang pasti kecuali Allah gan, emoticon-Ngakak
ane bukan penjual, bukan pula pembeli gan,
tapi yang pasti, kmaren ane dapat 1 BTC untuk 94ribu stellars ane, (skrng 180ribuan stellars untuk 1 BTC)

klo agan punya stellars, silakan jual gan, ane cuman nyaranin.
n kalo agan pembeli stellars, silakan beli gan, di members yang mau jual.

tapi tetep, saran ane, bagi pemilik stellars selruhnya, daripada dijual, mending ditukar aja langsung ama BTC.

Quote:Original Posted By reed265


ntahlah gan, ane gag gitu paham soal ginian, tapi ane emang itung kasar aja. daripada tiap 1000 stellars dijual 10ribuan doang, eman2 banget itu.
jaminan? hehe, didunia ini gag ada yang pasti kecuali Allah gan, emoticon-Ngakak
ane bukan penjual, bukan pula pembeli gan,
tapi yang pasti, kmaren ane dapat 1 BTC untuk 94ribu stellars ane, (skrng 180ribuan stellars untuk 1 BTC)

klo agan punya stellars, silakan jual gan, ane cuman nyaranin.
n kalo agan pembeli stellars, silakan beli gan, di members yang mau jual.

tapi tetep, saran ane, bagi pemilik stellars selruhnya, daripada dijual, mending ditukar aja langsung ama BTC.


nah ini harusnya agan ini buat thread yang nunjukin caranya siapapun yang punya stellars di kaskus ini biar jadi rupiah dari jual ke exchanger trus deposit ke vip.bitcoin dll jgn seolah-olah para pembeli stellars ini menipu para penjual karena memberi harga terlalu rendah dan sy sebagai salah satu pembeli stellars di forum kaskus ini ngerasa tersinggung gan kami sebagai penjual tidak pernah memaksa orang utk menjual stellars kpd kami karena karena mereka jual kpd kami secara sukarela dan tanpa komplain apapun,jadi ane cuma protes itu doang gan kami sbg pembeli stellars merasa dipojokkan dgn thread ini..
Quote:Original Posted By usupnaruto

nah ini harusnya agan ini buat thread yang nunjukin caranya siapapun yang punya stellars di kaskus ini biar jadi rupiah dari jual ke exchanger trus deposit ke vip.bitcoin dll jgn seolah-olah para pembeli stellars ini menipu para penjual karena memberi harga terlalu rendah dan sy sebagai salah satu pembeli stellars di forum kaskus ini ngerasa tersinggung gan kami sebagai penjual tidak pernah memaksa orang utk menjual stellars kpd kami karena karena mereka jual kpd kami secara sukarela dan tanpa komplain apapun,jadi ane cuma protes itu doang gan kami sbg pembeli stellars merasa dipojokkan dgn thread ini..


maaf gan, coba tolong "quote" kata2 ane yang nyakitin, ato bilang bahwa pembeli stellars tu penipu, gan.
Klo soal trading dsb, orang trit nya dah banyak kok gan?
beberapa malah pada lupa update
emang stellar di awal-awal ngasih hadiah 1000 stellars klo ngirim 1000 stellars, tapi sekarang kan, cuman 100 stellars tiap ngirim 100 stellars pertama, e... ada yg tetep ngirim 1000 stellars juga, n dptnya 100 stellars, kasihan banget itu?
maaf gan, ane gag coba nyakitin siapapun kok, kalo ada yang tersinggung, ane mohon maaf.

trit ini cuman buat edukasi gan,

klo ada yang tau caranya trading stellar dengan benar, ane taroh di pejwan deh emoticon-Smilie
UPDATE:
Perhitungan Kasar Stellar - Awas, Gan, yang punya Stellar jangan buru-buru dijual

NI harga stellar per BTC pagi ini, gan... silakan dibagi 415 Euro.
Atau bagi aja dengan $, kira2 $570, ketemunya $1 = 401 stellars gan,

sampe sini ane kira, pada paham lah ya?
Quote:Original Posted By reed265


minggu depan gan, tnang aja, paling lama 7 hari kok, klo lebih, brarti krn yg daftar bnyk banget, jadi ngantri
stellar emang diberikan manual kok gan, bukan otomatis gitu, kata adminnya demi keadilan gan, biar bisa dibagi rata, gitu


ane udah lebih seminggu masi blum nyampe 6900 nya emoticon-Berduka (S)
kmaren dapet 3500 tp yg 6900 blom dapet emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By FahmiStark


ane udah lebih seminggu masi blum nyampe 6900 nya emoticon-Berduka (S)
kmaren dapet 3500 tp yg 6900 blom dapet emoticon-Sorry


ada kbijakan baru kok gan, yg daftarnya setelah tanggal 7, cuman dpt $10, skitar 3700 stellar gitu.

UPDATE di pejwan
Quote:Original Posted By reed265


ada kbijakan baru kok gan, yg daftarnya setelah tanggal 7, cuman dpt $10, skitar 3700 stellar gitu.

UPDATE di pejwan


ohh gitu, tp ane daftarnya 8 hari yg lalu. sblm tanggal 7 jdnya. ada kemungkinan dikirim gk ya yg 6900nya ? emoticon-Matabelo
ngarep mode : on emoticon-Ngakak
Tips nya mantep mamen emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By FahmiStark


ohh gitu, tp ane daftarnya 8 hari yg lalu. sblm tanggal 7 jdnya. ada kemungkinan dikirim gk ya yg 6900nya ? emoticon-Matabelo
ngarep mode : on emoticon-Ngakak

ane juga ngarep meski ane daftarnya baru 3 hari lalu gan, ane pngen dpt sgitu juga, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By teori.darwin
Tips nya mantep mamen emoticon-Cendol (S)


monggo disimak