alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e5b2bed675d4946f8b45ed/ask-gan-pliss-tolongin-ane
[ask] gan pliss tolongin ane
jadi gini udah beberapa hari ini ibu ane katanya sering kayak dipanggil pas tengah malem sekitar jam 2 sampe ibu ane terbangun dari tidurnya.. padahal yah gan biasanya gak ada orang jam segitu..

kalo dari pengalaman2 sebelumnya biasanya ada aja musibah yg dateng .

yg ane mau tanyain sebenarnya "suara" sebernarnya apa dan darimana gan.. Mohon pencerahannya
kurang tau ane gan..emoticon-Big Grin
tp ya kek nya ibu agan peka deh...emoticon-Big Grin
Ibu ente saketih emoticon-Matabelo
jangan mengatakan "musibah akan datang" karena hanya menimbulkan atau menarik energi negatif.

anggap aja sbuah mimpi atau hanya sekedar salah dengar.
positif thinking saja gan

nothing happen
ijinkan newbie ikut nimbrung emoticon-Big Grin
itu suara beneran apa cuma mimpi saja? kalo ibu ente bangun trus suara nya gak ada itu brarti menurut ane itu hanyalah mimpi saja.
buat jaga-jaga, Kalo ibu ente muslim, sbelum tidur sebaiknya Wudhu terlebih dahulu, krena wudhu sbelum tidur itu dikatakan akan ditemani malaikat menurut sebuah hadits nabi.
emoticon-Salaman
Suara ghoib

Hiii.....emoticon-Takut
Quote:Original Posted By goodkisser
jangan mengatakan "musibah akan datang" karena hanya menimbulkan atau menarik energi negatif.

anggap aja sbuah mimpi atau hanya sekedar salah dengar.
positif thinking saja gan

nothing happen


bukannya gitu gan ibu ane pas denger suara kek gitu gak lama dia kemalingan pas kedua kalinya kakek ane ayahnya ibu ane meninggal
Quote:Original Posted By mhanfs
ijinkan newbie ikut nimbrung emoticon-Big Grin
itu suara beneran apa cuma mimpi saja? kalo ibu ente bangun trus suara nya gak ada itu brarti menurut ane itu hanyalah mimpi saja.
buat jaga-jaga, Kalo ibu ente muslim, sbelum tidur sebaiknya Wudhu terlebih dahulu, krena wudhu sbelum tidur itu dikatakan akan ditemani malaikat menurut sebuah hadits nabi.
emoticon-Salaman


kalo masalah mimpi ato bukan ane gak tau gan.. Tapi kalo kata orang2 yg punya ilmu lebih ibu ane punya bakat gitu gan
musibah, dan rezeki tuhan yang atur gan..

perbanyak istighfar/nyebut aja biar ibu ente gak kegoda sama aura negatif yang lagi ngegoda..
pikiran ibunya jg jgn kosong... klo pas tidur langsung berdoa dan tidur..
ibu ente kalo pas malem suruh sering bangun sholat/ berdoa. pikiran yg damai tenang gak usah mikir macem"
Quote:Original Posted By rock97
ibu ente kalo pas malem suruh sering bangun sholat/ berdoa. pikiran yg damai tenang gak usah mikir macem"


iya nih, sebenernya ada positifnya suruh sholat tahajud jika ibu anda muslim
mungkin sinyal dari khodam pendamping akan adanya bahaya.. ikuti nurani .. jika yakin akan ada musibah.. perbanyak berdoa dan adakan selametan.. atau bisa di tebus dgn berpuasa emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By detikawan
mungkin sinyal dari khodam pendamping akan adanya bahaya.. ikuti nurani .. jika yakin akan ada musibah.. perbanyak berdoa dan adakan selametan.. atau bisa di tebus dgn berpuasa emoticon-Salaman


entahlah gan tapi kayaknya itu semacem tanda peringatan..

tapi kalo ane mikirnya ibu ane sedang diawasi gan.. Monggo sepuh terawangannya
Quote:Original Posted By ETerniTY74


entahlah gan tapi kayaknya itu semacem tanda peringatan..

tapi kalo ane mikirnya ibu ane sedang diawasi gan.. Monggo sepuh terawangannya


ane g bsa nrawang.. tpi dah bnyk kejadian n pengalaman ane gitu gan..
Quote:Original Posted By detikawan


ane g bsa nrawang.. tpi dah bnyk kejadian n pengalaman ane gitu gan..


Ah mbah detik merendah
Tuh pengalamannya udah segunung emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By tua banget


Ah mbah detik merendah
Tuh pengalamannya udah segunung emoticon-Takut (S)


ane lebih suka naik gunung kembar mbah emoticon-Big Grin
kalau memang merasa gitu, banyakin sedekah om, untuk memgurangi balak.