alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e5b08d529a456d208b45f1/tulong-ane-puh-lg-dilema-hidup-merasa-ditipu-saudara
Tulong ane puh, lg dilema hidup merasa ditipu saudara
Assalamu'alaikum ww.

Semoga Rahmat Allah swt senantiasa bersama agan2 semua yg intip di thread ane ini aamiin.

Ane mohon bantuan ke agan2 sesepuh yg ihklas mau bantu ane. Ane sejak setahun ini lg dilanda dilema hidup dan merasa ditipu oleh saudara ipar ane. Ane korbankan Rumah idaman ane utk digadaikan demi menjalani sebuah pekerjaan yg butuh modal sesuai ajakan dan bujukan ipar tsb. Nah sampai skrg sejak bulan novomber 2013 blm ada kejelasan, yg katanya mesti ulang kerjaan yg salah ane bingung yg salah yg mana. Seharurnya pembayaran sudah ada 3 bukan setelah itu tp dianya cuman bantu tiap bulan nyicil buat bayar kredit bpr rumah ane.

Kenapa ane tidak nuntut?
Ane ga mungkin nuntut, salah ane antara kami tidak ada perjanjian tertuli. Jd ga ada yg bisa dituntut.

Kenapa ane tidak bertindak?
Nah disini nih pokok urusannya, bapak mertua punya ilmu sprt gangdam atau semacamnya yg kalau dia ngomong semua orang yg dengar ototmatis terdiam dan nurut, nah ilmu ini diturunkan kpd abang ipar td dan ane 100% yakin banget klo dr awal abang ipar tu makein ke ane sebab ane selalu terheran dan nyesal setiap sesuda dia nyuruh ane atau setelah ngomong ma ane karna ane selalu nurut. Ada jg kadang dr rumah ane mau nyusul dia mau ngomong dan nanya secara tegas mslh proyek td tp tiba2 pas didepan dia ane terdiam dan luluh banget nih hati liat senyumnya yg bujuk2 ane, dan anehnya ane pulang dengan hampa dan percaya dengan janjinya tentang uang ane sebentar lg akan dikembalikan nah sampai skrg ga da kejelasan.

Skrg ane kurang bahagia dirumah, istri ane sering ane marahi, dikit2 ane marahain dan salahin dia punya abang yg tega makein ilmu itamnya ke adek iparnya sendiri.

Skrg ane bingunh, mau cari uang kemana, umur dan tuir ga trima lg kerja, klo kerjapun gak bakalan cukup karna mesti mikirin uang bpr tiap bulan karna dia ga selalu pasti bantuin.

Ane yakin banget, hasil dr modal ane tsb udah ditrima dia dan diputarkan lg buat proyek lain.

Tolong terawangin abang ipar ane itu gan. Tali ane ga bisa kasi lewat sini, ane mohon kehklasannya saja PM ane ntat ane balas denga poto manusianya.

Semoga ada yg bantuin.

Makasi banyak gan udah mampir.

Wassalam...
Nunggu babaran dari sesepuh dulu ah... *ijin deprok.

Kalo agan muslim coba agan shalat tahajud minta sama Allah supaya diberikan petunjuk untuk jalan keluar. Atau agan datengin ade ipar agan dengan orang yang adek ipar agan hormatin / segenin. Atau coba mampir ke WLPS (warung lesehan pecinta supranatural).

#maaf hanya celetukan newbie doank.
ane bantu doa aja gan..emoticon-thumbsup

semoga cepat terselesaikan masalah'y..dan kemungkinan apa pun memang selalu ada..

moga sesepuh bawah ane bs bantu..
Dah sholat macam2 ane gan mungkin iman msh blm kuat dan proses doanya msh bln nyampe...
Thanks gan
Semoga cepet beres urusannya ya gan emoticon-Big Grin
Yg sabar yah gun

Semoga masalahnya cepet kelar
wah diguna-guna pake ilmu gangdam ya gan? serem banget emoticon-Takut
Semoga selalu diberi perlindungan sama Yang Maha Kuasa

nunggu sesepuh turun gunung emoticon-Ngacir
Waduh kok bisa gitu ya emoticon-Belo
Semoga cepet kelar y gan urusannya emoticon-Salaman
tidak ada yg namanya masalah cepat selesai..
tanya sepupunya baik baik, selesaikan dengan normal...

selamat berjuang emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By bobby_k82
Assalamu'alaikum ww.

Semoga Rahmat Allah swt senantiasa bersama agan2 semua yg intip di thread ane ini aamiin.

Ane mohon bantuan ke agan2 sesepuh yg ihklas mau bantu ane. Ane sejak setahun ini lg dilanda dilema hidup dan merasa ditipu oleh saudara ipar ane. Ane korbankan Rumah idaman ane utk digadaikan demi menjalani sebuah pekerjaan yg butuh modal sesuai ajakan dan bujukan ipar tsb. Nah sampai skrg sejak bulan novomber 2013 blm ada kejelasan, yg katanya mesti ulang kerjaan yg salah ane bingung yg salah yg mana. Seharurnya pembayaran sudah ada 3 bukan setelah itu tp dianya cuman bantu tiap bulan nyicil buat bayar kredit bpr rumah ane.

Kenapa ane tidak nuntut?
Ane ga mungkin nuntut, salah ane antara kami tidak ada perjanjian tertuli. Jd ga ada yg bisa dituntut.

Kenapa ane tidak bertindak?
Nah disini nih pokok urusannya, bapak mertua punya ilmu sprt gangdam atau semacamnya yg kalau dia ngomong semua orang yg dengar ototmatis terdiam dan nurut, nah ilmu ini diturunkan kpd abang ipar td dan ane 100% yakin banget klo dr awal abang ipar tu makein ke ane sebab ane selalu terheran dan nyesal setiap sesuda dia nyuruh ane atau setelah ngomong ma ane karna ane selalu nurut. Ada jg kadang dr rumah ane mau nyusul dia mau ngomong dan nanya secara tegas mslh proyek td tp tiba2 pas didepan dia ane terdiam dan luluh banget nih hati liat senyumnya yg bujuk2 ane, dan anehnya ane pulang dengan hampa dan percaya dengan janjinya tentang uang ane sebentar lg akan dikembalikan nah sampai skrg ga da kejelasan.

Skrg ane kurang bahagia dirumah, istri ane sering ane marahi, dikit2 ane marahain dan salahin dia punya abang yg tega makein ilmu itamnya ke adek iparnya sendiri.

Skrg ane bingunh, mau cari uang kemana, umur dan tuir ga trima lg kerja, klo kerjapun gak bakalan cukup karna mesti mikirin uang bpr tiap bulan karna dia ga selalu pasti bantuin.

Ane yakin banget, hasil dr modal ane tsb udah ditrima dia dan diputarkan lg buat proyek lain.

Tolong terawangin abang ipar ane itu gan. Tali ane ga bisa kasi lewat sini, ane mohon kehklasannya saja PM ane ntat ane balas denga poto manusianya.

Semoga ada yg bantuin.

Makasi banyak gan udah mampir.

Wassalam...

yang dibold bener2 ngeri gan
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
jadi inget film2 itu..

by the way semoga rejekinya dilancarkan ya gan
Quote:Original Posted By askhas

yang dibold bener2 ngeri gan
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
jadi inget film2 itu..

by the way semoga rejekinya dilancarkan ya gan


filem robot gendam bkn mbah emoticon-Takut
Quote:Original Posted By w4rn0ofm4n


filem robot gendam bkn mbah emoticon-Takut


gundam itu mbah emoticon-Takut
Quote:Original Posted By fanaurora
gundam itu mbah emoticon-Takut


emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bobby_k82


emoticon-Ngakak


ts nya sakti emot doang emoticon-Takut
Quote:Original Posted By fanaurora


gundam itu mbah emoticon-Takut


udah diganti yah emoticon-Takut
ane bantu doa aja gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By bobby_k82
Dah sholat macam2 ane gan mungkin iman msh blm kuat dan proses doanya msh bln nyampe...
Thanks gan


anda blum ikhlas gan emoticon-Cool
maaf gan pandangan ane sedang dialihkan emoticon-Malu (S)
sesepuh bawah ane ahli gendam gan
Quote:Original Posted By Necro6969


anda blum ikhlas gan emoticon-Cool
maaf gan pandangan ane sedang dialihkan emoticon-Malu (S)
sesepuh bawah ane ahli gendam gan


ane bukan ahli gendam emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By pakzzii
ane bukan ahli gendam emoticon-No Hope

ane juga bukan mbah... emoticon-Matabelo
Trit ini berhubungan dengan yang ini kah ?

http://www.kaskus.co.id/thread/5489b...rang-ini-puh/1

newbie baru tau kamsudnya.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

ada yg nyebut2 gundam emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo