alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e5a6d5a1cb17b2548b45cd/tolongin-ane-agan-agan
Tolongin Ane Agan-Agan!
Thread Closed.
Thanks buat yang udah nyaranin pake sapu lidi dulu, manjur puh. emoticon-2 Jempol
mungkin ada jin yg ikut bareng tidur sama ente

coba di bawah ane mungkin bisa terawang
Quote:Original Posted By passwordzy
Ane selalu mengalami Tindihan gan,
Ane mau tanya nih, Tindihan itu hanya imajinasi kita saja atau memang ada hal2 yang "ghaib"?8
Soal'a seminggu sekali dan tiap hari sabtu ane kena tindihan gan,
Tindihannya juga macem2, tapi semakin sini semakin nyeremin gan..
Sesepuh bantu ane lepas dari tindihan dong..

Thanks sebelumnya

Keren nih tindihannya pas weekend doang emoticon-Matabelo

berati hari ini ente siap2 nindihin dong eh tindihan maksudnya
Masukan dr nubi banyak-banyak berdoa,..

sebelum tidur kl ente muslim baca surat 3Qul ditambah ayat kursi dan doa tidur.. insyallah diberi keselamatan..
Quote:Original Posted By buntokalong
Masukan dr nubi banyak-banyak berdoa,..

sebelum tidur kl ente muslim baca surat 3Qul ditambah ayat kursi dan doa tidur.. insyallah diberi keselamatan..

Surat 3Qul tu apa ya mbah?

Baca sebelum tidur Al-fatihah, kulhu, annas, al-falaq baru deh doa tidur.

Sebelumnya tebain tempat tidur pake sapu lidi / sajadah sambil ucap subhannallah.

Insya Allah ga kena lagi.
#hanya celetukan pengalaman newbie
Quote:Original Posted By satria.begeng

Surat 3Qul tu apa ya mbah?



al ikhlas
al falaq
an nas
Sebelum tidur baca doa dulu ganemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By sabrinacp
Sebelum tidur baca doa dulu ganemoticon-Cendol (S)


klo tindihan'y di tindihin teteh ayu arti nya apa'y teh? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By dwyhandoyo


klo tindihan'y di tindihin teteh ayu arti nya apa'y teh? emoticon-Embarrassment

Waduh gatau ya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By passwordzy
Ane selalu mengalami Tindihan gan,
Ane mau tanya nih, Tindihan itu hanya imajinasi kita saja atau memang ada hal2 yang "ghaib"?
Soal'a seminggu sekali dan tiap hari sabtu ane kena tindihan gan,
Tindihannya juga macem2, tapi semakin sini semakin nyeremin gan..
Sesepuh bantu ane lepas dari tindihan dong..

Thanks sebelumnya


Brati ada jin dlm dirinya

emoticon-Takut

Quote:Original Posted By mohaly
Baca sebelum tidur Al-fatihah, kulhu, annas, al-falaq baru deh doa tidur.

Sebelumnya tebain tempat tidur pake sapu lidi / sajadah sambil ucap subhannallah.

Insya Allah ga kena lagi.
#hanya celetukan pengalaman newbie

jangan lupa wudhu dulu sbelumnya
emoticon-Salaman
berarti selama tidur ada yg masuk ke badan,
sebelum tidur baca doa al fatihah , al ikhlas, al falaq, annas, sama doa tidur..
langsung tidur gan..
jangan ngehayal dulu emoticon-Ngacir
hati2 gun.. bisa jd pertanda akan datang musibah.. perbanyak berdoa.. perbanyak ibadah.. puasa klo bisa
Quote:Original Posted By whaderick

Keren nih tindihannya pas weekend doang emoticon-Matabelo

berati hari ini ente siap2 nindihin dong eh tindihan maksudnya


Iya gan.. mudah2an aja nggak .. emoticon-Frown sial nih..
Itu hantu jomblo gan tiap weekend gak ada yg ajak jalan, akhirnya sama agan deh emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By buntokalong
Masukan dr nubi banyak-banyak berdoa,..

sebelum tidur kl ente muslim baca surat 3Qul ditambah ayat kursi dan doa tidur.. insyallah diberi keselamatan..


iy.. gan, ane suka baca qulfanas sebelum tidur, tapi entah kenapa y.. gini terus.. emoticon-Bingung
coba tidurnya pindah, gak ditempat biasanya..
Quote:Original Posted By davelavega


Brati ada jin dlm dirinya

emoticon-Takut



emoticon-Takut
emoticon-Takut
Thanks y, gan, Atas semua bantuan sampe bacotannya, Moga ane malam ni Tidur tenang, gan.. emoticon-norose ane mau cobe resep dari beberapa agan, moga aja berhasil