alexa-tracking

Tolongin Ane Agan-Agan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e5a6d5a1cb17b2548b45cd/tolongin-ane-agan-agan
Tolongin Ane Agan-Agan!
Thread Closed.
Thanks buat yang udah nyaranin pake sapu lidi dulu, manjur puh. emoticon-2 Jempol
mungkin ada jin yg ikut bareng tidur sama ente

coba di bawah ane mungkin bisa terawang
Quote:

Keren nih tindihannya pas weekend doang emoticon-Matabelo

berati hari ini ente siap2 nindihin dong eh tindihan maksudnya
Masukan dr nubi banyak-banyak berdoa,..

sebelum tidur kl ente muslim baca surat 3Qul ditambah ayat kursi dan doa tidur.. insyallah diberi keselamatan..
Quote:

Surat 3Qul tu apa ya mbah?

Baca sebelum tidur Al-fatihah, kulhu, annas, al-falaq baru deh doa tidur.

Sebelumnya tebain tempat tidur pake sapu lidi / sajadah sambil ucap subhannallah.

Insya Allah ga kena lagi.
#hanya celetukan pengalaman newbie
Quote:


al ikhlas
al falaq
an nas
Sebelum tidur baca doa dulu ganemoticon-Cendol (S)
Quote:


klo tindihan'y di tindihin teteh ayu arti nya apa'y teh? emoticon-Embarrassment
Quote:

Waduh gatau ya emoticon-Embarrassment
Quote:


Brati ada jin dlm dirinya

emoticon-Takut

Quote:

jangan lupa wudhu dulu sbelumnya
emoticon-Salaman
berarti selama tidur ada yg masuk ke badan,
sebelum tidur baca doa al fatihah , al ikhlas, al falaq, annas, sama doa tidur..
langsung tidur gan..
jangan ngehayal dulu emoticon-Ngacir
hati2 gun.. bisa jd pertanda akan datang musibah.. perbanyak berdoa.. perbanyak ibadah.. puasa klo bisa
Quote:


Iya gan.. mudah2an aja nggak .. emoticon-Frown sial nih..
Itu hantu jomblo gan tiap weekend gak ada yg ajak jalan, akhirnya sama agan deh emoticon-Traveller
Quote:


iy.. gan, ane suka baca qulfanas sebelum tidur, tapi entah kenapa y.. gini terus.. emoticon-Bingung
coba tidurnya pindah, gak ditempat biasanya..
Quote:


emoticon-Takut
emoticon-Takut
Thanks y, gan, Atas semua bantuan sampe bacotannya, Moga ane malam ni Tidur tenang, gan.. emoticon-norose ane mau cobe resep dari beberapa agan, moga aja berhasil
×