alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e4c5bc14088df2778b45c5/masagi-fraternity--free-healing-edc-amp-charity-field-report
MASAGI Fraternity : FREE Healing EDC & Charity Field Report
Assalamu’alaikum.wr.wb.
Shalom Aleichem
Namo Buddhaya
Om Swastiastu


MASAGI Fraternity : FREE Healing EDC & Charity Field Report

Selamat datang Damai dan Cinta, terima kasih telah hadir di thread ini.

Melalui Healing EDC (energi damai dan cinta), saya membantu anda menemukan inti dari kedamaian dan cinta anda, melepaskan kebencian dan dendam. Untuk hidup lebih tenang, mengikuti sirr, rahsa dan taksu yang penuh cinta, kasih sayang, kedamaian dan memaafkan diri dan orang lain.

Sederhananya saya membantu anda mengerti cara kerja sirr, rahsa dan taksu anda, memberikan kunci untuk membuka hati suci anda, menjalani hidup sehat yang penuh kebahagiaan. Apalah artinya semua harta, tahta dan wanita tanpa tubuh dan jiwa yang sehat.

Setiap orang dapat menyembuhkan dirinya sendiri, hanya perlu menyadari cinta dalam hatinya, melepaskan kemarahan, rasa sakit, dendam, kebencian dan berhenti mengeluh mengenai hidupnya. Healing ini diperuntukan untuk siapapun yang memberikan ijin kepada saya untuk membantunya. Restu dan kepercayaan anda adalah yang terpenting untuk saya, bisa memberikan healing EDC sepenuh cinta saja sudah membuat kita lebih damai dan tenang.

Healing EDC tidak dimaksudkan untuk menggantikan pengobatan medis, diagnosa sakit yang sedang dialami, menjadi rujukan untuk resep obat medis ataupun herbal, apalagi menggantikan dokter kepercayaan anda. Tidak ada garansi Healing EDC berhasil kepada semua orang. Healing EDC adalah satu bentuk usaha yaitu usaha Supranatural, harus dilengkapi dengan usaha Fisik yaitu berobat ke dokter dan usaha Spiritual yakni berdoa dan memohon untuk diangkat, dihilangkan dan dijauhkan dari sakit, dendam, kebencian dan manifestasi dari energi negatif lainnya.

Dari ketiga usaha ini yang paling penting adalah anda menjadi lebih cinta diri anda dan orang lain, juga semua yang ada di sekitar anda. Lepaskan apapun yang tidak menjadikan diri anda damai, maafkan diri anda, terimalah semua berkat dan anugrah.

“…tidaklah penting menceritakan siapa saya, yang terpenting adalah apa yang bisa saya lakukan untuk membantu anda. Mungkin saya hanya memiliki kemampuan seperti cahaya lilin yang hanya menerangi sekejap saja, namun cinta yang saya berikan kepada anda seperti mentari menerangi bumi. Anggap saja sebutir pasir di luasnya lautan Supranatural…”


Semoga damai dan cinta bersama anda.

Salam,



Luthfi ‘Vei’ Kosimsaputra
Alchemist - Conjurer - Horishi - Silversmith
[Forefather of MASAGI]

Persiapan menerima Healing EDC

Persiapan menerima Healing EDC

1. Daftarkan diri anda untuk menerima Healing EDC dari saya :

- Isi buku tamu Forum Supranatural

- Reply thread ini dengan menuliskan nama lengkap, tanggal lahir dan tuliskan sakit yang sedang dialami, baik fisik ataupun psikis. (Jika ingin healing yang lebih powerful silahkan cantumkan foto)

2. Lihat daftar peserta Healing EDC, yang di update setiap hari pada jam 20.00, setelah itu persiapkan diri anda menerima Healing EDC pada jam 21.00 di hari yang sama.

3. Selama proses energi healing dilakukan, pastikan alat elektronik di sekitar anda dalam keadaan non-aktif. Pastikan posisi anda tidur dengan punggung di bawah dan mata anda tertutup selama proses healing dilakukan dan tidak ada hewan peliharaan, tamu atau siapapun yang dapat mengganggu anda. Anda bisa dengan mendengarkan musik yang tenang, tetapi jangan menggunakan headset atau earphone. Saya mengirim energi Healing EDC kepada anda selama satu jam, dipersilahkan mengingat momen saat anda berbahagia, sambil bernafas dengan tenang.

4. Jangan meminum minuman ber-alkohol setelah proses energi healing, minumlah banyak air mineral untuk membantu energi Healing EDC di dalam tubuh anda. Silahkan makan apapun yang anda suka. Tetapi, jangan melakukan aktifitas yang berlebihan yang dapat membuat tubuh fisik anda lelah setelah proses healing (latihan berat, angkat beban, dll.).

5. Jika anda mengalami penyembuhan yang baik, perubahan positif setelah menerima energi Healing EDC, tidak usah berterima kasih kepada saya. Cukup bersyukur, bantu 2 orang di sekitar anda, dengan apapun yang bisa anda berikan, cukup hal kecil saja. Setelah mereka terbantu, mintalah mereka membantu 2 orang lainnya, dan begitu seterusnya. Untuk menyebarkan energi damai dan cinta, silahkan beritahukan kemajuan pesat yang anda alami kepada kerabat anda. Daftarkan kerabat anda di thread ini atau arahkan untuk mendaftar sendiri.



Spoiler for Yang perlu diperhatikan selama proses healing:

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS (FAQ’s)

Q: Apakah MASAGI Fraternity merupakan sebuah agama atau ada afiliasi dengan agama tertentu?

A: Bukan. MASAGI Fraternity merangkul semua pemeluk agama dan keyakinan, bahkan yang tidak beragama sekalipun tetap kami terima.



Q: Apakah MASAGI Fraternity merupakan sebuah organisasi?

A: Bukan. MASAGI Fraternity hanyalah praktisi Supranatural yang bergabung menjadi sebuah keluarga besar di 5 benua.

Q: Apakah Energi healing MASAGI Fraternity sebuah kekuatan supranatrual?

A: Ya. Semua keilmuan MASAGI Fraternity telah diteliti, dianalisa dan sering diukur oleh ilmuwan-ilmuwan, tetapi belum benar-benar dimengerti atau dipahami. Oleh karena itu, MASAGI Fraternity dianggap berada di posisi abu-abu di antara ilmu pengetahuan, seni dan supranatural.



Q: Apakah semua anggota MASAGI Fraternity bisa melakukan Healing?

A: Seperti yang sering dijelaskan oleh guru-guru spiritual, supranatural / kekuatan mistis pada umumnya adalah “given”, bukan “trained”. MASAGI Fraternity merupakan keduanya, yang artinya jika anda tidak memiliki kemampuan untuk melakukan healing, anda dapat dilatih atau diberikan kemampuan tersebut kapanpun anda mau.

Terutama healing dengan energi damai dan cinta, diberikan nama sederhana yang mudah dimengerti, jika disingkat menjadi EDC, seperti istilah Everyday Carry. Yang artinya Healing EDC adalah healing powerful yang paling sederhana dan bisa “dibawa” / dilakukan kapanpun, dimanapun.



Q: Apakah anda harus percaya terlebih dahulu untuk dapat melakukan healing ataupun disembuhkan?

A: Tidak. Sebagian besar orang hanya penasaran pada saat mereka mengambil pelajaran pertama atau mendapat Healing EDC pertama kali dari MASAGI Fraternity. Bukan hal aneh ketika sebagian besar orang menjadi percaya setelah mereka menyaksikan atau mengalami hasil positif. Anda tidak perlu percaya agar healing ini bekerja, Anda hanya butuh menerima dengan pikiran yang terbuka, walaupun anda berpikir dengan sangat yakin bahwa, “ini tidak akan berhasil buat saya”. Pikiran anda sendiri yang membuat Healing EDC berhasil atau tidak.

Hal ini sering juga terjadi dalam pengobatan medis.

- Obat semahal apapun tidak akan efektif jika anda tidak berpikiran terbuka dan mau sembuh.

- Obat murah yang diberikan dokter sebagai placebo, seringkali lebih efektif. Karena kita percaya kepada dokter tersebut dan yakin bahwa obatnya mujarab. Padahal obat tersebut tidak ada hubungannya dengan sakit yang kita alami.



Q: Sebagian orang percaya bahwa kekuatan mistis / supranatural berasal dari Tuhan atau dari Iblis. bagaimana dengan MASAGI Fraternity?

A: Jika ada seseorang yang pernah mendengar atau mengetahui ada iblis yang dapat menyembuhkan penyakit apapun selama sejarah di bumi, tolong informasikan saya. Sebagian orang bahkan tidak percaya Tuhan atau Iblis dan sebagian orang hanya percaya pada ilmu pengetahuan, yang menjelaskan bahwa segala sesuatu yang ada di alam semesta eksis / ada secara spontan. Sepenuhnya tergantung pada kepercayaan anda masing-masing. MASAGI Fraternity mengklaim bahwa semua yang terjadi berasal dari Tuhan, Sang Makrokosmos yang disebut dengan berbagai nama dan disembah dengan berbagai cara.



Q: Apakah tidak konyol ketika seseorang, setelah melakukan beberapa kali latihan dan menerima attunement untuk membuka chakra mereka, dapat menyembuhkan orang lain sementara seorang dokter medis harus melalui bertahun-tahun latihan dan study yang intensif terlebih dahulu?

A: Memang konyol, pasti. Ingat, healers dan dokter tidaklah sama. Dokter melakukan diagnosa, menulis resep obat dan melakukan tindakan untuk melawan penyakit. Healers hanya menyalurkan energi yang menyebabkan tubuh manusia mengaktifkan sistem healingnya sendiri secara lebih efektif. Kemampuan untuk menyalurkan energi ini dipercaya telah ada dari pembawaan lahir dan dapat dihidupkan melalui inisiasi spiritual atau supranatural. Siapapun dapat menerima inisiasi ini - termasuk dokter. MASAGI Fraternity memandang Healing EDC dapat digunakan sebagai pelengkap, terkadang sebagai alternatif, dan bahkan sebagai pengobatan mutakhir (dalam sebuah kasus dimana pengobatan konvensional tidak tersedia) Jangan lupa bahwa perkembangan ilmu pengetahuan medis memiliki dampak yang besar untuk kita semua. Akan tetapi, masih jauh dari tujuan akhir kita untuk memusnahkan penyakit-penyakit dalam tubuh manusia. Faktanya, menurut data united nations, ada 80% dari populasi dunia yang memiliki akses terbatas atau tidak sama sekali ke fasilitas medis konvensional. Sebagian besar merawat diri mereka sendiri di rumah. Tentu menjadi sangat bagus apabila pengobatan medis mengambil keuntungan dari penggunaan Healing EDC, menelitinya dan menciptakan penemuan yang dibutuhkan di dalam ilmu pengetahuan medis untuk kepentingan umat manusia.



Q: Apa yang sebaiknya dikatakan pada saat melakukan healing? Apakah berdoa?

A: Berdoa, bersyukur dan memaafkan.



Q: Apakah energi kita akan habis pada saat kita melakukan healing untuk orang lain?

A: Tidak. Energi Damai dan Cinta mengisi tubuh healer terlebih dahulu sebelum disalurkan. Semakin sering kita melakukan healing, semakin banyak pula benefit yang didapat oleh sebagai healer.



Q: Apakah kita harus masuk menjadi anggota setelah kita melakukan beberapa latihan?

A: Tidak. Namun, saya akan menerima dan menghargai anda yang masih menjaga silaturahmi dengan saya.



Q: Apa teori dibalik Healing EDC ini?

A: Kami percaya bahwa manusia diciptakan dengan memiliki kemampuan yang bahkan belum dicapai oleh penelitian dan pemahaman ilmu pengetahuan. Salah satu dari kemampuan tersebut adalah penyaluran energi damai dan cinta. Terkadang, sesekali waktu dalam sejarah di muka bumi, seseorang menemukan kunci untuk mengaktifkan sistem ini di dalam tubuh mereka dan sebagian bahkan menemukan kunci untuk mengaktifkan yang ada di dalam tubuh orang lain. Di MASAGI Fraternity, proses ini dinamakan Attunement. Meskipun umat manusia memiliki teknologi yang maju dan dapat memahami cara kerja tubuhnya, ilmuwan masih harus menempuh jarak yang jauh sebelum mereka dapat mengklaim mereka tahu segalanya. Oleh karena itu, kembali kepada ketertarikan/keinginan manusia untuk tetap menerima semua penemuan dengan pikiran yang terbuka.

Mari kita pikirkan sebuah stasiun radio. Seolah-olah tidak terlihat, gelombang suara yang tak terdengar saling memantul melalui udara. Kita membutuhkan alat yang dinamakan radio untuk menerima dan memproses energi tersebut untuk kemudian di proses menjadi suara yang dapat didengar oleh telinga manusia. Seperti halnya frekuensi tersebut, Healing EDC membutuhkan “alat” yang dinamakan manusia untuk menerima dan memproses energi tersebut dalam sebuah cara yang sangat spesifik untuk dilakukan penyembuhan. Apabila “alat” tadi tidak memiliki baterai sendiri, pastinya harus disambungkan dengan sambungan listrik agar dapat bekerja. Mirip seperti itu, Sebagian besar manusia membutuhkan sambungan listrik dalam bentuk attunement. Dalam pembelajaran manusia dan Healing EDC, manusia terhubung dengan alam semesta tidak hanya dari ke-lima indera, tetapi juga seluruh pusat energi yang dimilikinya.

Dan…sumber energi terbesar adalah damai dan cinta.

Index Field Report Charity

Field Report ini tidak dimaksudkan untuk memperlihatkan charity yang sudah dilakukan, namun hanya berupa laporan kepada anggota keluarga besar MASAGI Fraternity, donatur dan kaskuser yang sudah ikut serta dalam charity.

Setiap yayasan, panti ataupun tempat yang sudah kami datangi, dituliskan data lengkapnya di thread ini. Sehingga jika suatu ketika ada yang ingin langsung datang ke lokasi, memberikan bantuan ataupun sekedar berbagi kebahagiaan, sudah mendapat informasi sebelumnya.

Testimonial Peserta Healing EDC

Quote:Original Posted By catspurr


Update perkembangan Melly yg menderita tumor kondisi skrg masih anemia. ,tapi ini salah satu tumornya sdh mulai mengecil emoticon-Matabelo
request utk continue healing ya kang Vei, smg sang Makrokosmos merestui. Amin...

terimakasih banyak kang Vei emoticon-Malu (S)
Spoiler for melly:


Quote:Original Posted By fikafara
TerimaKasih Kang..
Beliau lebih ceria..

MASAGI Fraternity : FREE Healing EDC & Charity Field Report




Quote:Original Posted By fikafara
TerimaKasih Kang Vei..
Erika sehabis dihealing berasa lebih segar ketika bangun tidur..



Quote:Original Posted By wave.rider

Kaki istri saya sudah tidak bengkak lagi kang,

Terimakasih banyak kang Vei..

Salam,
Nug





Quote:Original Posted By fryster
Mendengar ada Theard Free Healing, saya yang kebetulan memiliki teman yang bekerja di salah satu instansi pemerintahan bidang kesehatan, Setelah saya diskusikan dengan teman saya, maka saya coba bantu post kan beberapa pasien disana dengan keluhan penyakit yang saya infokan secara pribadi dengan Kang Vei (menjaga privasi), dan ternyata hasil healing gelombang 1 sangat memuaskan, banyak pasien yang mendapatkan kemajuan dalam tahap penyembuhannya. Walupun belum sepenuhnya sembuh, tapi sudah menunjukkan kemajuan yang signifikan.

Saya mewakili instansi terkait dan teman saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kang Vei atas dibuka nya thread healing ini.
Semoga amal kebaikan kita semua akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa.

nb: data pasien akan saya post secara berkala


Quote:Original Posted By fikafara
Thanks yaa Kang Vei^^
Bangun tidur dia merasa lebih baik kondisinya.. Pusingnya hilang.. Dan nafsu makan bertambah..



Quote:Original Posted By nike007
Selamat Siang Kang Vei

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih atas bantuan Healing yg sudah Kang Vei berikan kepada Ibu saya yg beberapa hari lalu diserang sakit pinggang hingga untuk duduk saja sudah meringis kesakitan sehingga hanya bisa berbaring. Setelah diheal Kang Vei, puji syukur keesokan harinya rasa sakitnya sudah berkurang dan hari hari berikutnya berangsur angsur sembuh dan sekarang sudah bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Semoga Sang Makrokosmos membalas kebaikan Kang Vei dengan segala kebaikan yang berlipat ganda.

Terima kasih
Nike


Quote:Original Posted By Iw4nG
laporan hasil:
1. healing istri kecetit punggung bagian kiri, bangun tidur sudah bisa aktifitas dan besoknya lagi sembuh. jadi 2 hari sudah hilang
2. healing saya kemarin, seharian sudah berat rasanya badan tapi ada temen yang mau mampir dan ngobrol, jadi nemuin temen dulu.
sewaktu ngobrol pelan2 badan terasa segar secara bertahap dan waktunya pas dengan waktu proses healing, artinya healing berjalan sembari saya ngobrol dengan teman
3. healing anak, demam panas 39-40 hari pertama. setelah proses healing turun perlahan 38-37. 2 hari kembali normal

thanks untuk bantuan healingnya kang..
semoga semua mahkluk hidup berbahagia..


Quote:Original Posted By wheedz_best
pagi Kang Vei..
anak saya, Dafi, demam sejak selasa malam. setelah healing 2x kemarin, pagi ini sudah normal suhu badannya. tentunya dengan menerapkan hukum 3 usaha, maka keseembuhan dari Tuhan dapat segera didapat.
terima kasih Kang, semoga kebaikan Akang dibalas berkali lipat oleh-Nya.


Quote:Original Posted By wheedz_best
anak saya, Kayla, beberapa hari yg lalu nafsu makannya turun drastis. sehari setelah healing, sekarang jadi suka ngemil lagi.
terima kasih Kang Vei..
menyimak puh, smoga bermanfaat bg yg membutuhkan emoticon-shakehand
reserved
Selamat atas thread barunya emoticon-Selamat
reserved
reserved
reserved
Wah pengen nih. Kebetulan lagi sakit tapi kalo srkarang jam 9 harus proses healingnya ngga bisa puh emoticon-Mewek besok bisa puh?
semoga berkah.. sya terus menyimak trit nya dari dulu emoticon-shakehand
wah sesepuh buka trit baru emoticon-Matabelo
salken puh emoticon-Salaman
emoticon-Mewek: sumpah kok tega bener y manusiaemoticon-Frown
"Obat murah yang diberikan dokter sebagai
placebo"

efek Placebo. Malah obat kapsul tanpa isi juga bisa puh ane pernah baca.

Btw salam kenal ya puh Vei
Ane udah di healing sama puh Prince Ganesha
Kewan kok dipadakke karo menungso.. kepripun leee..

Healing Pasien


Ibu teman saya yang butuh dihealing.

1. Nama : Flona Kawangun (Ternate)
Isteri dari bapak Lao Eng Han. Sekarang dalam kondisi susah berbicara karena lidah Ibu ini menjadi pendek, dan terkena penyakit yang penyebab tidak di ketahui. Dicurigai oleh keluarga adalah karena disantet tetangga yang ingin merebut batas tanah mereka.

Terima kasih sebelumnya Kang, yang mulia sang Makrokosmos memberkahi segala daya dan upaya Kang.


nama :endang yoyon
lahir : 31 agustus 1949
sakit : pembengkakan jantung sekarang sedang dirawat di rs. di tasikmalaya

MASAGI Fraternity : FREE Healing EDC & Charity Field Report
nama : mutia yuliawati
lahir : 1 juli 1960
sakit: daerah jari tangan kanan kebas (baal)
MASAGI Fraternity : FREE Healing EDC & Charity Field Report