alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e4a43a9e7404485f8b45b0/ask-konsultasi-pelet
[ask] Konsultasi Pelet
Permisi mbah / sepuh ane baru pertama bikin post disini, ane mau tanya2 tentang pelet, soalnya ane punya banyak gebetan tapi gaberani nembak takut di tolak, kalau ada sepuh yang mau bantu bisa pm / komeng di trit ini. Via bbm kalau bisa juga emoticon-Smilie

Thanks
ucet mau melet gebetannya emoticon-Ngakak (S)
pelet yg ampuh tuh dompet tebel, mobil mewah, satu lagi gantengemoticon-Wowcantik
udah deh beresemoticon-linux2
hidup itu penuh rintangan dan resiko
kalo takut di tolak gak usah hidup aja, itu resiko
lebih baik meningkatkan kualitas diri gan, kualitas gak selalu dilihat dari materi seperti kata mbak ayu..

Smoga sukses..
Quote:Original Posted By MonsterDoll
Permisi mbah / sepuh ane baru pertama bikin post disini, ane mau tanya2 tentang pelet, soalnya ane punya banyak gebetan tapi gaberani nembak takut di tolak, kalau ada sepuh yang mau bantu bisa pm / komeng di trit ini. Via bbm kalau bisa juga emoticon-Smilie

Thanks


sebelum bertemu para gebetan pastinya harus mandi dulu.

biar aga mistis mandi kembang 7 rupa
jangan lupa pake wewangian.
biar aga mistis pilih minyak wangi non alkohol tipe 2000 bunga.. baca doa mohon pada allah biar jadi daya magnet para wanita

lalu jaga kemistri antara anda dan gebetan anda.
biar lebih mistis. pada saat tengah malam
anda keluarlah rumah lalu menghadaplah ke arah rumah nya.. jika tidak tau rumahnya maka menghadaplah ke arah angin bertiup
ingat jangan berlawanan dgn angin

sebut namanya lalu katakan cinta padanya.. ulangi 1000x
cinta laura i love you...1000x
bayangkan anda sedang bercumbu dgn nya

nah lihat lah perubahannya besok nya
Quote:Original Posted By nogobawono
hidup itu penuh rintangan dan resiko
kalo takut di tolak gak usah hidup aja, itu resiko
lebih baik meningkatkan kualitas diri gan, kualitas gak selalu dilihat dari materi seperti kata mbak ayu..

Smoga sukses..


soalnya kalo jadian otomatis kita LDR gan, ane gak biasa ldr
Quote:Original Posted By MonsterDoll


soalnya kalo jadian otomatis kita LDR gan, ane gak biasa ldr


cari yg deket gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MonsterDoll


soalnya kalo jadian otomatis kita LDR gan, ane gak biasa ldr


Iya klo ente suka why not
Lagian blm ente tembak kan
Klo urusan hati ke H2H gan
Klo felet, ente ubek" trit di forsup, byk yg sharing kok..
Quote:Original Posted By MonsterDoll


soalnya kalo jadian otomatis kita LDR gan, ane gak biasa ldr


etdah rempong amat enteemoticon-Ngakak (S)
kalo gamau LDR yowes cari yg dkt, kalo lu pgnnya sama doi yaudah ikutin doi.
ini blom diterima aja udah mikirin LDRemoticon-Gila
mending pikirin dlu ente bakal diterima ama doi apa nggaemoticon-Malu
TS ma atas ane mau gak?

Gak LDR tuh,

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By davelavega
TS ma atas ane mau gak?

Gak LDR tuh,

emoticon-Ngakak

apaan dah om emoticon-Mad

Quote:Original Posted By davelavega
TS ma atas ane mau gak?

Gak LDR tuh,

emoticon-Ngakak


Udah ada yg punya sekarang tuh om, LDR juga emoticon-Ngakak
Udah gak jones lg emoticon-Ngakak
Semana gan gebetan lo banyaknya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

klo lo ganteng gpp bray , karna ganteng itu bebas emoticon-Cool

Nah, trus lo knapa nanya2 pelet, brarti lo ga ganteng ye tpi so ganteng emoticon-Berduka (S)

__Orang ganteng numpang komen sma lewat puh emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By .ganesha.


Udah ada yg punya sekarang tuh om, LDR juga emoticon-Ngakak
Udah gak jones lg emoticon-Ngakak

malah di umbar2 emoticon-Cape d... (S)