alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e39313becb17d40b8b4583/mimpi-ane-buruk-mulubantuin-bebasin
Peringatan! 
Mimpi ane buruk mulu,Bantuin bebasin!
emoticon-Angkat Beer Assalamualaikum Wr.Wb emoticon-Angkat Beer
Buat mpuu ghaib dan mpuu kijeng,tolong kasih ramuan apa kek,ceramah apa kek,semua omongan ini itu sudah saya terapkan. tolong bantuannya sampe phobia mimpi.

jadi begini setiap saya tidur,melihat keatas saya melihat terbayang-bayang entah itu halusinasi ato apa! kayak ada tulisan aksara jawa "Sampeyan Iku Putra Kula" yang artinya anda adalah anak saya emoticon-Takut kampret pasti aku ga berani liat atas,padahal udah baca doa ayat kursi,dan asmaul husna pas mau tidur. Mpuu gimana? ane merinding ini emoticon-Takut. mimpikan bisa dihayal sendiri mesti.yang sadar kalo mimpi itu apa namanya?ahh Lucii dream? nah apakah itu Lucid Dream?
nyemak sambil nunggu sesepuh dibawah saya gan
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
nyemak sambil nunggu sesepuh dibawah saya gan


nuggu juga ah
paranormal activity tuh ya
kalo ane kemaren2 sebelom bulan puasa.. tiap merem kayak ada bayangan item gondrong di atas kepala ane gan emoticon-Ngakak (S)

padahal lampu udah di matiin emoticon-Hammer (S)

baca doa gan..
ayat kursi tiap abis solat
Kudu dibersiin ma di proteksi tuh

emoticon-Traveller
coba tidurnya tengkurap gan
Quote:Original Posted By .ganesha.
coba tidurnya tengkurap gan


nah betul banget itu, kan adanya diatas, kalau tengkurep nanti tulisannya beda : "nak kurang ajar kau kasih aku pantat"
coba tidur ala rosul, udah coba? emoticon-Bingung (S)
Liat dr kasus agan kynya bukan mimpi buruk deh, tp penampakan
Salah satu cara bisa dengan doa dulu sesuai keyakinan sebelum tidur
Posisi tidur jg bisa mempengaruhi, biasakan posisi tidur miring ke kanan karena posisi tersebut paling bagus
smoga berhasil gan ...
maaf sebelumnya, agan muslim?
kalo muslim coba terapin tidur ala rasul..

trus sebelum tidur minum susu, buat netralisir gelombang otak....
hindarin asap rokok... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ichizaku
maaf sebelumnya, agan muslim?
kalo muslim coba terapin tidur ala rasul..

trus sebelum tidur minum susu, buat netralisir gelombang otak....
hindarin asap rokok... emoticon-Big Grin


Ada apa dgn asap rokok kak?
Quote:Original Posted By ichizaku
maaf sebelumnya, agan muslim?
kalo muslim coba terapin tidur ala rasul..

trus sebelum tidur minum susu, buat netralisir gelombang otak....
hindarin asap rokok... emoticon-Big Grin


tidur dalam pelukanmu terasa nyaman emoticon-Malu



emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By pakzzii


tidur dalam pelukanmu terasa nyaman emoticon-Malu



emoticon-Ngacir


pakji jadi maho emoticon-Matabelo
emoticon-Najis
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By anjinghutan00


pakji jadi maho emoticon-Matabelo
emoticon-Najis
emoticon-Ngacir


Lah emang dari dulu maho dia emoticon-Najis


emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By jalakpaningal2
nyemak sambil nunggu sesepuh dibawah saya gan


Quote:Original Posted By hamdangaskin


nuggu juga ah


Quote:Original Posted By rock97
paranormal activity tuh ya


Quote:Original Posted By Pemburu..Maho
kalo ane kemaren2 sebelom bulan puasa.. tiap merem kayak ada bayangan item gondrong di atas kepala ane gan emoticon-Ngakak (S)

padahal lampu udah di matiin emoticon-Hammer (S)

baca doa gan..
ayat kursi tiap abis solat


Quote:Original Posted By davelavega
Kudu dibersiin ma di proteksi tuh

emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By .ganesha.
coba tidurnya tengkurap gan


Quote:Original Posted By akukembali2015


nah betul banget itu, kan adanya diatas, kalau tengkurep nanti tulisannya beda : "nak kurang ajar kau kasih aku pantat"


Quote:Original Posted By ziganablack
coba tidur ala rosul, udah coba? emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By HohoAliens
Liat dr kasus agan kynya bukan mimpi buruk deh, tp penampakan
Salah satu cara bisa dengan doa dulu sesuai keyakinan sebelum tidur
Posisi tidur jg bisa mempengaruhi, biasakan posisi tidur miring ke kanan karena posisi tersebut paling bagus
smoga berhasil gan ...


Quote:Original Posted By ichizaku
maaf sebelumnya, agan muslim?
kalo muslim coba terapin tidur ala rasul..

trus sebelum tidur minum susu, buat netralisir gelombang otak....
hindarin asap rokok... emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By tua banget


Ada apa dgn asap rokok kak?


Quote:Original Posted By pakzzii


tidur dalam pelukanmu terasa nyaman emoticon-Malu



emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By anjinghutan00


pakji jadi maho emoticon-Matabelo
emoticon-Najis
emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By tua banget


Lah emang dari dulu maho dia emoticon-Najis


emoticon-Ngacir



Quote:Masih gan,ini kayak balas dendam keturunan keluarga,kemaren sempet liat nenek-nenek pake jarik selendang.kampret nulis dipohon beringin pake darah ntah itu halusinasi ato apa "Kamu adalah putra saya" kata itu sering membayang-bayangi gan. pas ane coba mimpi tengkurep ga bisa tidur emoticon-Cape d... (S) Harus ke Psikiater?
Wew kok serem banget gan?? Nunggu sesepuh jelasin deh..