alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e3056f925233d9278b45a0/need-help-teman-ku-kena-pelet
@NEED HELP!!!! TEMAN KU KENA PELET..
●๋•αssαℓαмυ'αℓαιкυм..●๋•
Maaf gan ane newbie neh ...
Jadi jelek trit nya....
Mau menanykan sama sehu sehu n dedengkot disini yg tahu tentang cara terlepas dari ilmu pelet.
Kasihan gan ada temen ane cewe kena pelet rekan kerjanya(OB) dia klo ma tuh co jadi g sadar gan.. g tw jga habis ngapain saja klo cowonya dah plg dari kosan. Malam dia curhat, pernah dlm keadaan sadar Dan tidak dia lihat sebelah mukannya penuh sisik. Hii..syerem...motor dipake ma tuh co..mpe laptopnya juga..pdhal tu co dah pya calon istri malah blan skrg mau nikah.tapi tmen ane klo dah berhdapan ma dia jd g berkutik.. jadi ane mohon bantuany bwt yg punya solusi n cara keluar dari pelet tuh cowo..
Terima kasih bwt agan aganwati yg mau membantu
Temuin orang pinternya gun

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Salladin84
●๋•αssαℓαмυ'αℓαιкυм..●๋•
Maaf gan ane newbie neh ...
Jadi jelek trit nya....
Mau menanykan sama sehu sehu n dedengkot disini yg tahu tentang cara terlepas dari ilmu pelet.
Kasihan gan ada temen ane cewe kena pelet rekan kerjanya(OB) dia klo ma tuh co jadi g sadar gan.. g tw jga habis ngapain saja klo cowonya dah plg dari kosan. Malam dia curhat, pernah dlm keadaan sadar Dan tidak dia lihat sebelah mukannya penuh sisik. Hii..syerem...motor dipake ma tuh co..mpe laptopnya juga..pdhal tu co dah pya calon istri malah blan skrg mau nikah.tapi tmen ane klo dah berhdapan ma dia jd g berkutik.. jadi ane mohon bantuany bwt yg punya solusi n cara keluar dari pelet tuh cowo..
Terima kasih bwt agan aganwati yg mau membantu


ngilanginya agak sulit kalau enggak ketemu sepuh langsung gan...
temuin sesepuh terdekat...
yang apa adanya...

emang posisi dimana...??

dari pengalaman.. yang terkena pelet itu seringkali inget orangnya (peleter) saat petang... sekitar abis maghrib...
yang dipelet sering was was...

ingatan kepeleter nya kuat...
campur nafsu...

gitu...

#klo dibabar cara cara disini blum tentu ente lakuin juga
klo di lakuin blum tentu efektip juga...

karena perlu keyakinan dan dilakukan oleh orang yang hatinya kagak lalai... (mantebs)
Sesepuh bawah ane paham bener mengenai pelet , udah terkenal seantero kaskus emoticon-Stick Out Tongue
dan gw di bawah sepuh blazing arrows emoticon-Cool
bukan ane yg pelet yeemoticon-Peace kalo nga lihat langsung gimana ngilangin pengaruh naemoticon-Big Grin
dicoba pakai cara yang simple dulu kang..
salah satu cara yang dipakai oleh sepuh.. ambil air comberan, diusapkan ke muka teman cwe akang.. atau ambil air comberan sedikit dan dicampurkan ke minuman lain untuk diminumkan ke teman cwe akang..
semoga aja dengan cara itu, syareatnya sembuh teman cwe akang..
tuh atas ane para sesepuh anti pelet tuh..

emoticon-Ngacir
weeew sapa cewenya gan?
Quote:Original Posted By recyclelovers
weeew sapa cewenya gan?


Oº°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º beneran temen kerja doank gan. Soalnya ane dah ada calon sendiri..nfsu bner neh agan...•°*”˜˜hák.•°*”˜˜hák.•°*”˜˜hák.•°*”˜
pake air cucian beras diusap k muka,
trus isi kegiatan malam dengan ibadah ampe terlelap gan....
Quote:Original Posted By recyclelovers
weeew sapa cewenya gan?


Giliran denger cewe aja br nongol dah

emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Darkside01
dicoba pakai cara yang simple dulu kang..
salah satu cara yang dipakai oleh sepuh.. ambil air comberan, diusapkan ke muka teman cwe akang.. atau ambil air comberan sedikit dan dicampurkan ke minuman lain untuk diminumkan ke teman cwe akang..
semoga aja dengan cara itu, syareatnya sembuh teman cwe akang..

Iya gan..ane pernah denger pake aer seni sendiri.tapi g tau efektip enganya...
sompreet diquote emoticon-Mewek

@om dave : maklum sinyalnya kuat2 emoticon-Cool


domisili mana?
Quote:Original Posted By Salladin84

Iya gan..ane pernah denger pake aer seni sendiri.tapi g tau efektip enganya...


intinya harus yakin bisa om.....

Quote:Original Posted By ichizaku
pake air cucian beras diusap k muka,
trus isi kegiatan malam dengan ibadah ampe terlelap gan....


Thanks gan..nmbah ilmu lagi neh.. setau ane tuh temen ibdhy lmyan rajin seh gan. Tahajud...dhuha pwsa senin kmis.. tpi ya Nabi Muhammad SAW saja. Pernah kna ilmu hitam aplgi kita ya..
Yank ane heran kan klo g salah pernah ada postingan bila kita tidur 30cm cmiiw kita gkan kena sntet tw pelet.nah tmen ane kan anak kosan yg tdury pake kasur doang g pake dipan.jrk ke lantai ga. Lebih dari 30cm. Bknkah ilmu yg begituan kerjanya di malam hari ketika kita tidur?
Quote:Original Posted By recyclelovers
sompreet diquote emoticon-Mewek

@om dave : maklum sinyalnya kuat2 emoticon-Cool


domisili mana?

Domisli di subang gan.dekt bandung. Nah yg heran ketika pulang ke bandung dianter cowonya temen ane tba tba sadar gitu gan..lihat c cowonya bysa banget.eh balik ke subang kumat maning pengaruhnya..
Quote:Original Posted By Salladin84


Thanks gan..nmbah ilmu lagi neh.. setau ane tuh temen ibdhy lmyan rajin seh gan. Tahajud...dhuha pwsa senin kmis.. tpi ya Nabi Muhammad SAW saja. Pernah kna ilmu hitam aplgi kita ya..
Yank ane heran kan klo g salah pernah ada postingan bila kita tidur 30cm cmiiw kita gkan kena sntet tw pelet.nah tmen ane kan anak kosan yg tdury pake kasur doang g pake dipan.jrk ke lantai ga. Lebih dari 30cm. Bknkah ilmu yg begituan kerjanya di malam hari ketika kita tidur?


cewe rentan kena begituan
serajin2nya ibadah cewe pasti ada missnya yaitu saat PMS a.k.a menstruasi

ngak juga coy jarak itu hanya perlambang aja
sederhananya klo kena lg gak pas tidur bejimana? kenanya saat sedang beraktifitas! entah makan di kamar mandii atau dll
Quote:Original Posted By davelavega
Temuin orang pinternya gun

emoticon-Traveller


Bingung gan orangy pinter semua .•°*”˜˜hák.•°*”˜˜hák.•°*”˜˜hák.•°*”˜
itu sisik ular yak? emoticon-Takut