alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e2cf3b118b46f41d8b457f/gan-help
GAN HELP..!!
Gini gan ane mau nanya sama suhu2 d mari..

Gan ane mau nanya ciri2 kalo orang d kirimin tuh gmana ya?
Soalnya ada yg aneh sama bokap ane gan. Beliau kan sakit nih sekarang. Tapi ane aneg gan, kalo siang sehaaaat banget.. Tapi kalo udah masuk jam 1 malem sampe jam 4 subuh tuh sakitnya keliatan gan, wajah pucet, trus gk bisa tidur kaya yg ketakutan, trus badan pegel semua katanya sama dada sesek, tapi yg anehnya kalo ada ane d rumah, bokap ane bisa tidur nyenyak banget, tapi kalo gk ada bisa subuh baru tidur. Posisi ane d mess gan, d daerah padjadjaran. Bisa tolong bantu gan?

Bokap udah d bawa ke rumah sakit tapi semua normal mulai dari test lab, sampe badannya.

Mohon bantuannya gan. Trus gimana caranya biar bisa agan2 d sini bantu ya? Maklum nubi, ane bingung mau nanya kemana lagi.
aplod aja gan poto+namanya nya.. kali aja sepuh dimari ada yang bantu
upload poto beserta nama bokap agan..
Bisa guna2
Bisa ketempelan
Bisa medis
Coba pajang poto+nama bokap antum..insya allah banyak aki-aki yg tulus ikhlas,redho bantu antum
minimal upload foto gan sebagai media..
klo bokap ente lsg yg buat trit beda lg, bisa diraba dikit energinya..
Klo yg buat trit org lain hrs ada media, gak cuman cerita..
yaampun...
mesti cepet dikasih tindakan....

tanya sepuh2 disini lewat pm aja gan...
semoga membaik buat bapaknya..
alfatihah sent...
kek,a sih mirip gejala terkena guna2 emoticon-Takut
tuk ts, tuh turutin apa kata sesepuh diatas
semoga cepet sembuh
Quote:Original Posted By Pemburu..Maho
aplod aja gan poto+namanya nya.. kali aja sepuh dimari ada yang bantu


Iya puh bntar, ini masih d rumah sakit.. Ane gk rau upload pake hp gmana caranya..

GAN HELP..!!

Nama bokap ane Mulyadi gan..
Quote:Original Posted By rock97
tuk ts, tuh turutin apa kata sesepuh diatas
semoga cepet sembuh


Udah gan, ane udah upload foto bokap ane.. Tolong d bantu ya gan..

emoticon-Sorry
Gan masih nees helep gan ini.. Please gan..
Quote:Original Posted By hectagon8
Gan masih nees helep gan ini.. Please gan..


tunggu sesepuh aja gan atau coba pm para sepuh dsniemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sharayudes


tunggu sesepuh aja gan atau coba pm para sepuh dsniemoticon-Big Grin


Ane gk tau gan sepuh d sni sapa gan..
Nomer #3, #4, sama #6 sesepuh tuh gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .ganesha.
minimal upload foto gan sebagai media..
klo bokap ente lsg yg buat trit beda lg, bisa diraba dikit energinya..
Klo yg buat trit org lain hrs ada media, gak cuman cerita..


Wuih, bisa raba energi dari postingan. Gmn caranya puh?
Quote:Original Posted By mr.zaken


Wuih, bisa raba energi dari postingan. Gmn caranya puh?


Rajin rajin lah lapar emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By m.islah


Rajin rajin lah lapar emoticon-Big Grin


Lapar senin kamis atau daud?
Ane hanya bisa bantu do'a gan,moga cepat diberi kesembuhan bokapnya (alfatehah sent)