alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e26ed8bfcb170e1c8b49e3/minta-tolong-banget-buat-terawangin-gan-ane-habis-kecolongan
Minta tolong banget buat terawangin gan, ane habis kecolongan.
Ditutup
Drpd diterawang dan rentan jd fitnah, mending ditanya baik2.
Klo ga da yg ngaku, baiknya hati2 klo nyimpen duit
Quote:Original Posted By davelavega
Drpd diterawang dan rentan jd fitnah, mending ditanya baik2.
Klo ga da yg ngaku, baiknya hati2 klo nyimpen duit


Idem sama sepuh emoticon-Smilie
Tapi mungkin si ts penasaran puh daripada su'uzon terus sama abangnya ts tanyakan disini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By davelavega
Drpd diterawang dan rentan jd fitnah, mending ditanya baik2.
Klo ga da yg ngaku, baiknya hati2 klo nyimpen duit



udah pernah , sewaktu kecolongan pertama dan kedua.
imbasnya malah ane yang kena pukulan.

sebenrnya ane juga mau baik baik, tapi masalahnya gak bisa gan.
ane juga gak mau menduga-duga terus. pengen ada yang nerawangin biar tau kejelasannya.

ane akuin, ane kurang ati2, soalnya ane kira situasi udah gak sama kaya dulu. ternyata masih.

Quote:Original Posted By Huda01



udah pernah , sewaktu kecolongan pertama dan kedua.
imbasnya malah ane yang kena pukulan.

sebenrnya ane juga mau baik baik, tapi masalahnya gak bisa gan.
ane juga gak mau menduga-duga terus. pengen ada yang nerawangin biar tau kejelasannya.

ane akuin, ane kurang ati2, soalnya ane kira situasi udah gak sama kaya dulu. ternyata masih.



Pertanyaan ane kalau antum udah tau hasil terawangannya trus apa yg mau antum lakuin? Tetep dipendam dalam hati kan gan?
gara2 uang sodara bsa mukul sodara emoticon-Cape d... (S)
pencuri mna ada yg mau ngaku gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By shiva29


Pertanyaan ane kalau antum udah tau hasil terawangannya trus apa yg mau antum lakuin? Tetep dipendam dalam hati kan gan?


insya Allah gan, biar ane bisa terus- terusan hati2 lagi nyimpen barang dirumah.

soalnya selama ini ane masih bimbang , antara ia atau nggak dia yang ngambil. jadi ane masih berani-berani aja naruh barang sembarangan dirumah.

Quote:Original Posted By Huda01


insya Allah gan, biar ane bisa terus- terusan hati2 lagi nyimpen barang dirumah.

soalnya selama ini ane masih bimbang , antara ia atau nggak dia yang ngambil. jadi ane masih berani-berani aja naruh barang sembarangan dirumah.



tetap waspada aja gan !
minta tolong banget gan.
Quote:Original Posted By Huda01
minta tolong banget gan.


Drpd ujung"nya patonah
Ente jgn simpen duit cash banyak", tiap pulang ambil duit ente dan simpan ditempat yg tak terduga, misal di sela" majalah, simpen lg majalahnya dgn rapi..
Ada pepatah jawa, urip kuwi kudu tansah eling lan waspodo..
Quote:Original Posted By Huda01
minta tolong banget gan.


rajin solat kan ?
baca tawudz,sahadat,sholawat 3x
baringkan badan posisi telentang
lalu tangan kanan angkat ke atas.
baca doa ini
" duh gusti ingkang agung, kaula nyuwun barokah surat al insyiroh kangge nyuwun petunjuk arah maling artos e kaula "
bismillahirohmanirohim..
baca surat al insyiroh 7x
nanti tangan gerak2 sendiri ke arah maling nya kabur.
tapi jgn suudzon oke.
sebelum ada bukti
kalo pengen tau siapa pelakunya, ane cuma punya saran

1. pasang kamera tersembunyi di kmar agan, terus agan tinggalin dompet agan di situ, nanti kalo ilang lagi kan bisa ketauan siapa yang nyuri emoticon-Ngakak (S)

2. coba agan tinggalin dompet agan lagi terus pura2 pergi ke belakang atau kemana, terus intipin dah siapa yang nyuri tu dompet emoticon-Ngakak (S)

ane takut buat menyimpulkan siapa yang mencuri uang ente takut pitonah, kalaupun ane mengatakan kalo kakak ente sendiri yang ngambil maka ane tidak punya bukti untuk itu dan gak ada yang percaya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By .ganesha.


Drpd ujung"nya patonah
Ente jgn simpen duit cash banyak", tiap pulang ambil duit ente dan simpan ditempat yg tak terduga, misal di sela" majalah, simpen lg majalahnya dgn rapi..
Ada pepatah jawa, urip kuwi kudu tansah eling lan waspodo..


Koyo filosofi ne Kaky Semar yo puh "Eling lan waspodo"
Ente bikin tulisan di secarik kertas trs kertasnya di masukin ato di tempel di dompet,tulisannya gini "tang ting tung yg ngambil tangannya buntung"

Ente ga perlu bimbang,kalo emg udah sering kejadian keilangan,ya sudah lebih hati2 mulai sekarang,kalo dari ilmu yg pernah ane pelajarin dulu di kampus, manusia yg satu merupakan serigala (ancaman) bagi manusia lainnya..

emoticon-Salaman
meski udah diterawang
besok2 naro sembarangan lagi ya bakal lagi
Quote:Original Posted By adminkuskus
meski udah diterawang
besok2 naro sembarangan lagi ya bakal lagi


kalo jelas pelakunya dia, ya kan jadi tau kalo dirumah ada "bahaya".

kalo masi was2 gini, ane cuma bisa duga2, jadi naruh uang sembarangam juga oke, soalnya gue mikirnya sodara sendiri gak lah makan uang hsil nyolong py saudaranya. walaupun emang iya. misalnya.
Quote:Original Posted By hilma99
kalo pengen tau siapa pelakunya, ane cuma punya saran

1. pasang kamera tersembunyi di kmar agan, terus agan tinggalin dompet agan di situ, nanti kalo ilang lagi kan bisa ketauan siapa yang nyuri emoticon-Ngakak (S)

2. coba agan tinggalin dompet agan lagi terus pura2 pergi ke belakang atau kemana, terus intipin dah siapa yang nyuri tu dompet emoticon-Ngakak (S)

ane takut buat menyimpulkan siapa yang mencuri uang ente takut pitonah, kalaupun ane mengatakan kalo kakak ente sendiri yang ngambil maka ane tidak punya bukti untuk itu dan gak ada yang percaya emoticon-Big Grin


sempat ada ide buat gitu, masalahny ane gak punya dana buat pasang cctv dikamar.
kalo pakai camera hp, ane gak juha gk bisa nebak kapan dy balal maling lagi, soalnya gak continu maling terus, ada jedanya. gak mungkin hape cuma diletakin dikamar terus.

sebenernya bukan maksudnya fitnah atau gimana, soalnya tiap kali kejadian, cuma dia yang ada dirumah. dan setelah kejadian orangnya pasti gak dirumah.

gak mungkn kan, uang jalan sendri atau dompetnya terbang.

TUTUP

okelah, karena besok malam bakal diadakan do'a mengenai hal ini, dan ustadz ditempat bersedia dengan resiko gue atau dia. siapapun yang salah bakal terkena teguran berupa celaka dan musibah. maka lebih baik trid diitutup.

jeleh gue, hal macam gini terus dibiarkan. makin berkuasa dia nanti.

makasih yang ud mau partisipasi berupa jawaban.
Quote:Original Posted By Huda01
okelah, karena besok malam bakal diadakan do'a mengenai hal ini, dan ustadz ditempat bersedia dengan resiko gue atau dia. siapapun yang salah bakal terkena teguran berupa celaka dan musibah. maka lebih baik trid diitutup.

jeleh gue, hal macam gini terus dibiarkan. makin berkuasa dia nanti.

makasih yang ud mau partisipasi berupa jawaban.


Sama" gan emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By Huda01
okelah, karena besok malam bakal diadakan do'a mengenai hal ini, dan ustadz ditempat bersedia dengan resiko gue atau dia. siapapun yang salah bakal terkena teguran berupa celaka dan musibah. maka lebih baik trid diitutup.

jeleh gue, hal macam gini terus dibiarkan. makin berkuasa dia nanti.

makasih yang ud mau partisipasi berupa jawaban.


di kabulkan emoticon-shakehand