alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e250ef14088dd45d8b4588/help-gan-tentang-kulit-wajah
help gan! Tentang kulit wajah!
Gini gan, kan ane punya benjolan ukurannya kecil sampai sedang di wajah, kalo diteken tuh sakit terus kalo dipencet tuh keluarnya putih putih gtu gan dan yg kayak gitu ditelinga ane juga ada.

Nah pertanyaannya:
1. Benjolan itu jerawat atau bukan ya?
2. Trus cara ilanginnya gmna gan?

Terima kasih buat agan yg mau jawab emoticon-Ngakak
Tpi maaf gan, ane belum ISO jdi gak bisa ngasih cendol :'(
Waahhh ane kurang tau deh gan itu apaan karna gak liat langsung juga

Jerawat pun juga ada yang kaya gitu emoticon-Hammer2

Bawah ane mungkin tau

Cepet sembuh yaa gan emoticon-Angel

Jawab

1. Itu semacem bakal jerawat gan, jadi kalo kondisinya cocok, sewaktu waktu dia bisa jadi jerawat. Isinya putih putih gitu kan? Itu semacem lemak gitu. JANGAN dipencet kalo gamau muka jadi rusak :v

2. Cara ngilanginnya? Yang PASTI jgn dipencet! Bisa dengan rajin bersihin muka, minum obat jadi buat nyembuhin dari dalem, dan salah satunya dgn pake produk yang berkhasiat buat muka, salah satunya ini
Sori nih sekalian promo emoticon-Ngakak (S)
Timbunan lemak atau kotoran yg masuk ke dlm pori2 yg mjd cikal bakal jerawat

Rajin membersihkan kulit wajah aja
×