alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e243b1582b2ed35c8b480e/kaskuser-itu-cerdas
KASKUSER itu CERDAS
setelah maen kaskus sekian lama, ane semakin yakin kalo kaskus itu bikin ane lebih cerdas , banyak info-info yang hanya bisa ane dapetin di kaskus. kaskus bisa ngasih ane info yang belum dipublikasiin di media mainstream. bahkan kaskus bisa ngasih ane info yang nggak bisa dipublikasiin di media mainstream. thanks untuk para kaskuser yang udah bagi-bagi ilmu penting yang meskipun aneh dan kontroversial tapi udah ngebuka pikiran ane tentang dunia.

ane hari ini habis aja baca K*****.com , ane kaget ngebaca berita tentang arisan berantai MMM. yang bikin ane kaget adalah kenapa berita ini baru ada sekarang, padahal dikaskus berita itu dari bulan februari udah ada. disamping itu info yang ada dikaskus jauh lebih dalem dan berani.

KASKUSER itu CERDAS


[img]KASKUSER itu CERDAS[/img]

Spoiler for "ARISAN BARU BERNAMA MMM":


Spoiler for "MMM BERMAIN DIWILAYAH ABU-ABU":


tanggepan ane tentang MMM
MMM ini sebenarnya sama aja sama MLM yang lain, sama-sama make skema PONZI. bedanya kalo MLM modusnya penjualan produk tetapi kalo MMM modusnya arisan.

arisan yang ada di MMM ini beda sama arisan biasa. kalo arisan biasa yang ikut orangnya jelas jadi kalo orang udah dapet nggak bakal bisa kabur. misalnya ane ikut arisan terus ane yang pertama keluar. misalnya ane dapet 10 juta ane nggak boleh kabur , ane harus muter duit yang sepuluh juta itu didalem arisan , ane harus bayar arisan tiap bulan. jadinye peserta arisan yang laen bakal dapet duit yang sama kayak ane 10 juta.

arisan biasa itu sebenarnya sama aja kayak nabung tapi tanpa bunga.

nah kalo arisan MMM ini, ini namanya arisan tipu-tipu, sebenarnya model arisan kayak gini udah lama ada, tapi sebagian besar orang indonesia itu emang banyak yang goblok, buktinya MLM dari dulu banyak yang ikut.

arisan MMM itu arisan tipu-tipu, yang udah ikut dan dapet duluan bisa kabur , contohnya diatas, wardhana si PNS yang ikut MMM, setelah dia dapet 50 juta , dia selametin tuh duit. duit 50 juta nya dia tarik dan nggak lagi dia puter di MMM. ini sama aja kayak ada ibu-ibu ikut arisan kampung, ada ibu-ibu dapet pertama tapi habis itu dia nggak mau bayar, enakya tuh ibu-ibu di gang bang sama orang satu kampung.

si wardhana itu sebenarnya tahu, kalo arisan tipu-tipu kayak MMM ini bakal kolaps, yang diuntungin adalah orang yang ikut pertama kali, sama kayak MLM kebanyakan , makanya abis dapet duit langsung diselametin tuh duit.

MMM itu tanggung jawabnya OJK
ini yang bikin ane suka sama kaskus, dikaskus orang bisa ngasih info lebih dalem dan lebih berani karena ada prinsip anonymitas. nggak ada media yang narasumbernya bisa ngasih info lebih dalem dan lebih berani dari kaskus.

MMM itu harusnya dilarang sama OJK, sama kayak pas OJK ngelarang Patungan Usaha nya Yusuf Mansur gara-gara Yusuf mansur narik dana tapi nggak make payung hukum UUPM.

MMM udah berani ngejanjiin return kepada nasabahnya 30%. jadinya bisa dibilang MMM itu perusahaan investasi, dan udah pasti narik dana dari masyarakat , sehingga MMM masuk kewenangannya OJK dan bisa dinilai apakah MMM itu udah memenuhi hukum apa belom.

nggak butuh orang pinter, anak sma yang otaknya jalan udah pasti bisa ngeliat kalo bisnis MMM itu janggal.


Ente mau punya temen dan sodara member MLM ???

MLM hanya bisa dikalahkan dengan cara MLM,
ayo sebarin info ini ke 5 orang temen dan saudara ente
biar temen-temen dan sodara-sodara Ente nggak jadi korban


Temen dekat gue juga ikut semacam ini, tapi.gue gak enak hati mau kasih tau.
ane gk punya acis gan
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Temen dekat gue juga ikut semacam ini, tapi.gue gak enak hati mau kasih tau.


harus kasih tau gan kalo ente emang temennya
Quote:Original Posted By swn


harus kasih tau gan kalo ente emang temennya


Gak enak gue, udah mau ngomong sih. Tapi ya mau gimana lagi, soalnya dia yakin banget dengan bisnis ini.
manusia menolong manusia yak gan
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


Gak enak gue, udah mau ngomong sih. Tapi ya mau gimana lagi, soalnya dia yakin banget dengan bisnis ini.

Kalo ane ke temen,ane kirimin link kaskus yg bahas mmm itu gan,dia sekarang berhenti ikkut mmm..
Kalau ane malah kepingin banget ikut MMM
seperti ini --> eeMMMuachhh emoticon-Kiss eeMMMuachhh emoticon-Kiss eMMMuachhhhh

Quote:mampir gan
KASKUSER itu CERDAS
KASKUSER itu CERDAS
Kalo Kompas mana berani langsung tembak gan, apalagi kalo beritanya negatif, bisa2 dituntut pencemaran nama baik...
Harus investigasi mendalam dulu baru berani keluarin berita...

Beda kalo di Kaskus kan sistemnya anonymous (sulit dilacak di dunia nyata), jadi bisa langsung ngeluarin sisi negatifnya tanpa perlu ekstra hati2...
Quote:Original Posted By estidi
Kalo Kompas mana berani langsung tembak gan, apalagi kalo beritanya negatif, bisa2 dituntut pencemaran nama baik...
Harus investigasi mendalam dulu baru berani keluarin berita...

Beda kalo di Kaskus kan sistemnya anonymous (sulit dilacak di dunia nyata), jadi bisa langsung ngeluarin sisi negatifnya tanpa perlu ekstra hati2...


makanya kaskus lebih keren dari media mainstrema , inilah yang bikin kaskuser lebih cerdas dari pembaca media mainstream.
kaskus cepet update nya. dan kaskuser juga bakal dapet wawasan luas.
gw 3 bulan lalu ikutan udah dapet sekali untung nya gw ga lanjutin seudah gw dapet persenannya,, soalnya udah bau2 berbahaya gan
Quote:Original Posted By wilianto1992
gw 3 bulan lalu ikutan udah dapet sekali untung nya gw ga lanjutin seudah gw dapet persenannya,, soalnya udah bau2 berbahaya gan


ente sebenarnya tahu dari awal kalo MMM ini nggak bener, terus ngapain ente tetep ikut.emoticon-Ngakak
lagi promosi MMM yah gan
1. MMM gak pernah janjiiin return 30% koq gan, jadi MMM bukan investasi dan tidak ada hubungannya dengan OJK.

2. Tidak semua MLM itu jelak, ada MLM yang sudah jalan puluhan tahun dan menjadi mata pencaharian banyak orang. Contoh: Amway; Sophie Martin

Quote:Original Posted By BDSystem
1. MMM gak pernah janjiiin return 30% koq gan, jadi MMM bukan investasi dan tidak ada hubungannya dengan OJK.

2. Tidak semua MLM itu jelak, ada MLM yang sudah jalan puluhan tahun dan menjadi mata pencaharian banyak orang. Contoh: Amway; Sophie Martin


Itu karena beda sistem gan, kebanyakan MLM yg dicaci orang itu menggunakan skema piramida/Ponzi scheme, jadi yg paling atas tambah kaya, yg paling bawah terseok2...
Kalo Amway sama Sophie Martin misalnya, ane liat anggota2nya gak begitu fokus untuk menggaet downline, tapi lebih ke jual barangnya, terus downline-nya juga dilatih sebagai reseller, bukan semata cari duit sebanyak2nya (kalo liat MLM lain kan seolah mendewa2kan duit dan perusahaannya)
ninggalin jejak dulu deh
Ojk Butuh Dana Tutup Mulut... emoticon-Ngacir
coba dulu baru komen bos.

MLM yg dikembangin jaringan. jualan produk super mahal keorang yg g perlu, n g tau itu bonusnya gimana keluarnya. tergantung ama manager pula.

MMM yg dikembangin komunitas, jualan kepercayaan yg keteman2nya ga perlu cari downline. sistem sudah menghitungkan hasilnya. ga capek2 jualan barang kyk MLM. sekarang banyak yg niru bro.

kalo anda belum coba, jangan dijelekkin. anda coba saja. cari Mavrodi itu siapa. mantan napi super. itu ketua MMM, brani crita buruknya dia. kalo yg lain crita bagusnya doang.
Quote:Original Posted By redsdeus
coba dulu baru komen bos.

MLM yg dikembangin jaringan. jualan produk super mahal keorang yg g perlu, n g tau itu bonusnya gimana keluarnya. tergantung ama manager pula.

MMM yg dikembangin komunitas, jualan kepercayaan yg keteman2nya ga perlu cari downline. sistem sudah menghitungkan hasilnya. ga capek2 jualan barang kyk MLM. sekarang banyak yg niru bro.

kalo anda belum coba, jangan dijelekkin. anda coba saja. cari Mavrodi itu siapa. mantan napi super. itu ketua MMM, brani crita buruknya dia. kalo yg lain crita bagusnya doang.


kan ane bilang kaskuser itu cerdas, karena ane kaskuser berarti ane cerdas, karena ane cerdas berarti ane nggak bloon, karena ane nggak bloon makanya ane nggak ikut MMM.

kita tunggu aja jatohnya.