alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e240e95a5163e90f8b482e/6-jenis-pengendara-di-jalanan
Cool 
6 Jenis Pengendara di jalanan
emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir Jenis Jenis Driver yang sering terlihat di jalananemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
6 Jenis Pengendara di jalanan
Selamat Datang di Thread saya semoga dengan ini kita bisa lebih mengerti situasi di jalanan..

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sebagai seorang masyarakat yang hidup di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S), jalanan merupakan yang mungkin selalu kita lewati setiap hariemoticon-Ngacir. Berikut berberapa pribadi pengemudi di jalananemoticon-Bingung


Quote:Quote:1. Pengemudi Umum
Ini adalah tipikal pengemudi yang kita semua mungkin sudah mengetahuinya,yaitu pengendara yang dengan santai mengemudi dengan kecepatan normal, terlihat bahwa sudah biasa berkendaraemoticon-thumbsup biasanya pengemudinya adalah seorang supir


Quote:Quote:2. Pemula
emoticon-Mad (S) Karakter pengemudi NEWBIE yang biasanya meresahkan sekitarnya. Ciri cirinya adalah berjalan dengan kecepatan yang sangat pelan, itu pedal gas serasa bagaikan ranjau, sering sekali menginjak rem(ketakutan), arah jalan tak jelas(lupa pake lampu sen), paling sering disalip serta sering dilihat pengendara seperti ini menggunakan tempelan tulisan di badan mobilnya "BELAJAR MOHON JAGA JARAK" dan selalu berada di jalur kiriemoticon-Takut (S)



Quote:Quote:3. Pengendara RAMBO
Kesel itulah rasanya kalau bertemu karakter pengendara ini, Jalanan itu bagaikan milik kakeknya. Injak gas pedal akselerasi sedalam mungkin padahal cuman pengen maju 5 meter, Berbelok tanpa lampu tanda, Menyalip mobil bagaikan ngejer pencuri dan paling sering terlihat di jalanan di jalur sebelah kananemoticon-Mad (S) dan karena kebiasaan yang kurang baik Pengendara seperti ini tidak mempunyai hidup yang panjang


Quote:Quote:4. Pengendara Taat peraturan
sesuai dengan judulnya pengenmudi ini fanatik sekali dengan peraturan, perhatian fokus 100% dijalanan, selalu mengikuti rambu rambu lalu lintas, di jalan selalu mengalah dan memberi jalan kepada orang lain. Dan dikarenakan oleh kedisiplinannya karakter ini dijamin tak akan di tilang soal gaya mengemudinya emoticon-Matabelo


Quote:Quote:5. Pengendara Pamer
emoticon-Sorry Jenis ini adalah yang paling bikin gregetan, dengan mobil antik dan super kerennya membuat semua orang di jalanan terpaku padanya. kita pun iri emoticon-Frown pengendara berjenis ini biasanya tak pernah memberi jalan kepada orang lain senang mengeber geber suara mesin mobilnya. Terlihat karakter ini biasanya menggunakan mobil mobil sport merek terkenal


Quote:Quote:6. Pengendara CUek
Di dunia ini tak ada yang lebih mengerikan di banding pengendara ini. ketika sedang di jalan dan bosan ia memlilih untuk bermain hp dan biasanya bisa menganggu aktifitas orang orang sekitarnya. Hp dan gadget pun di keluarkan dan setir dibiarkan dan karma dari dia adalah selalu di klatson super kencang oleh pengendara lain yang mungkin kesabarannya sudah habis







ane type no 4 gan emoticon-Malu (S)
Ada lagi, pengendara yg liat orang mau nyebrang malah di gas emoticon-Cape d...
pengendara yg tebar pesona di jalan?
macem abegeh jaman skarang


dah tau pahanya item dekil, masih bae makek hotpensemoticon-Busaemoticon-Berbusa (S)
penngedara rambo bikin pengendara lain takut tuh gan. takut ikut kecelakaan gara-gara ulah pengendara ramboemoticon-Takut
ada lagi, tipe pengendara "males matiin lampu sein" bingung mo belok pa kagak emoticon-Ngakak
semuanya ngeselin kecuali nomer 4
emoticon-Cool
nambahin dikit ah gan.

gw paling benci sama PENGENDARA TOLOL - mobil atau motor. Tau kenapa? pengendara seperti ini yang jalannya ada disebelah kanan atau agak ditengah tp dengan kecepatan yang pelan. Di klakson atau di kasih lampu dim, santai aja. Alhasil bikin pengendara dibelakangnya susah untuk mendahului. Ingat ya gan, jalur/lajur sebelah kanan fungsinya hanya UNTUK MENDAHULUI. Bukan untuk jalan santai ala tour wisata.

Opini gw, sekitar lebih dari 90% pengendara di Indonesia masih belum paham bener cara mengemudikan kendaraan di jalan raya. Semoga agan-agan disini tidak termasuk kedalam pengendara yang sembrono, tolol, atau apapun istilah negatif lainnya.

Ayo gan kita kasih contoh jadi pengendara yang baik. Saling menghormati sesama pengguna jalan raya.
Kalau menurut saya sih yang paling nyebelin itu pengendara yang sifatnya egois gan emoticon-Mad


Quote:Mampir gan buat nambah pengetahuan :

Cara Menghasilkan Uang Melalui Blog
Tips Membuat Pengunjung Betah di Blog Anda
Kumpulan Kata Mutiara, Bijak dan Motivasi
Mengapa Usaha Anda Harus Memiliki Logo


jangan lupa, pengendara paling bahaya itu malah pengendara model KFC. ciri ciri nya, pakai motor matic, sambil jualan paha dan dada...aksesoris wajibnya tank top dan hotpant....

waspadalah pada tipe ini, karena bisa menggangu konsentasi anda...
hati2 gan di jalan banyak orang yg stres karena kemacetan jadi tetap tenang dan fokus di jalan raya, karena tidak sedikit orang yg berbelok tanpa menggunakan lampu sein
Ts nya yang mana? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak da pengendara rambo juga gan emoticon-Ngakak
Kalog ane bisa jadi tipe satu tapi kadang" juga bida jadi tipe 4 gan emoticon-Ngakak
ane yang no 1 gan.. biar pelan asal selamat gan
pengemudi roda 2 pasti masuk jenis pengendara rambo emoticon-Smilie
sebenernya mereka termasuk pengendara superman, ngerasa dirinya ga mempan/ga bakal sakit kalau kesundul bemper mobil & ngerasa dirinya hidup sendiri di dunia ini ga ada anak istri yg nunggu di rumah emoticon-Najis (S)



postingan Mappy
pengendara pamer selangkangan juga ada loh gan emoticon-Ngakak
kalau ane sih pengendara no 1 dan 4 gan hehe
yang penting selamat smpai tujuan dan tidak merugikan pengendara lain ny
pengendara(supir) angkot ga masuk gan..?emoticon-Bingung (S)

pejwan ane gembokemoticon-Cool
sambil emoticon-Rate 5 Star
wah, kalau ane mungkin masih pengemudi pemula emoticon-Ngakak

btw dikasih sumber gan biar kelihatan keabsahannya....