alexa-tracking

6 Jenis Pengendara di jalanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e240e95a5163e90f8b482e/6-jenis-pengendara-di-jalanan
Cool 
6 Jenis Pengendara di jalanan
emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir Jenis Jenis Driver yang sering terlihat di jalananemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
6 Jenis Pengendara di jalanan
Selamat Datang di Thread saya semoga dengan ini kita bisa lebih mengerti situasi di jalanan..

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sebagai seorang masyarakat yang hidup di Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S), jalanan merupakan yang mungkin selalu kita lewati setiap hariemoticon-Ngacir. Berikut berberapa pribadi pengemudi di jalananemoticon-Bingung



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:







ane type no 4 gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ada lagi, pengendara yg liat orang mau nyebrang malah di gas emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
pengendara yg tebar pesona di jalan?
macem abegeh jaman skarang


dah tau pahanya item dekil, masih bae makek hotpensemoticon-Busaemoticon-Berbusa (S)
image-url-apps
penngedara rambo bikin pengendara lain takut tuh gan. takut ikut kecelakaan gara-gara ulah pengendara ramboemoticon-Takut
ada lagi, tipe pengendara "males matiin lampu sein" bingung mo belok pa kagak emoticon-Ngakak
image-url-apps
semuanya ngeselin kecuali nomer 4
emoticon-Cool
nambahin dikit ah gan.

gw paling benci sama PENGENDARA TOLOL - mobil atau motor. Tau kenapa? pengendara seperti ini yang jalannya ada disebelah kanan atau agak ditengah tp dengan kecepatan yang pelan. Di klakson atau di kasih lampu dim, santai aja. Alhasil bikin pengendara dibelakangnya susah untuk mendahului. Ingat ya gan, jalur/lajur sebelah kanan fungsinya hanya UNTUK MENDAHULUI. Bukan untuk jalan santai ala tour wisata.

Opini gw, sekitar lebih dari 90% pengendara di Indonesia masih belum paham bener cara mengemudikan kendaraan di jalan raya. Semoga agan-agan disini tidak termasuk kedalam pengendara yang sembrono, tolol, atau apapun istilah negatif lainnya.

Ayo gan kita kasih contoh jadi pengendara yang baik. Saling menghormati sesama pengguna jalan raya.
Kalau menurut saya sih yang paling nyebelin itu pengendara yang sifatnya egois gan emoticon-Mad


Quote:
image-url-apps
jangan lupa, pengendara paling bahaya itu malah pengendara model KFC. ciri ciri nya, pakai motor matic, sambil jualan paha dan dada...aksesoris wajibnya tank top dan hotpant....

waspadalah pada tipe ini, karena bisa menggangu konsentasi anda...
hati2 gan di jalan banyak orang yg stres karena kemacetan jadi tetap tenang dan fokus di jalan raya, karena tidak sedikit orang yg berbelok tanpa menggunakan lampu sein
image-url-apps
Ts nya yang mana? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak da pengendara rambo juga gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalog ane bisa jadi tipe satu tapi kadang" juga bida jadi tipe 4 gan emoticon-Ngakak
ane yang no 1 gan.. biar pelan asal selamat gan
pengemudi roda 2 pasti masuk jenis pengendara rambo emoticon-Smilie
sebenernya mereka termasuk pengendara superman, ngerasa dirinya ga mempan/ga bakal sakit kalau kesundul bemper mobil & ngerasa dirinya hidup sendiri di dunia ini ga ada anak istri yg nunggu di rumah emoticon-Najis (S)



postingan Mappy
pengendara pamer selangkangan juga ada loh gan emoticon-Ngakak
kalau ane sih pengendara no 1 dan 4 gan hehe
yang penting selamat smpai tujuan dan tidak merugikan pengendara lain ny
image-url-apps
pengendara(supir) angkot ga masuk gan..?emoticon-Bingung (S)

pejwan ane gembokemoticon-Cool
sambil emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
wah, kalau ane mungkin masih pengemudi pemula emoticon-Ngakak

btw dikasih sumber gan biar kelihatan keabsahannya....