alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e23b57dc06bd563a8b4718/help-tanya-tentang-hp-smartphone
HELP tanya tentang hp smartphone
Gan ane kan ada busget 3,1 juta nih buat beli hp , nah hp yang paling bagus dengan spek paling dewa yang bisa ane dapetin ala ya gan ? Mohon sarannya gan yang spek dewa tapi cuma 3,1 juta
Makasihhh gann emoticon-Big Grin
Sony Xperia M2 !

Ane pengen gan , tapi skrg ane pake yg dibawahnya, Sony Xperia M
Quote:Original Posted By moviehunter
Sony Xperia M2 !

Ane pengen gan , tapi skrg ane pake yg dibawahnya, Sony Xperia M


Selamat gan , pertamax wkkwkw emoticon-Big Grin
Wah agan ini satu hati sama ane , ane juga niatnya mau beli m2 gan wkkwkw emoticon-Big Grin
Tapi kalo ada yang mau kasih saran lagi gak nolak kok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By moviehunter
Sony Xperia M2 !

Ane pengen gan , tapi skrg ane pake yg dibawahnya, Sony Xperia M


Gan minta cendol dong u_u ini merah gara gara di timpuk antek antek MMM gan , ane kan ceritanya debat sama antek MMM gitu gan , eh dibata u_u
Quote:Original Posted By moviehunter
Sony Xperia M2 !

Ane pengen gan , tapi skrg ane pake yg dibawahnya, Sony Xperia M

Gan minta cendol dong u_u ini merah gara gara di timpuk antek antek MMM gan , ane kan ceritanya debat sama antek MMM gitu gan , eh dibata u_u
Quote:Original Posted By accountt11
tergaantung kebutuhan agan aja


Ane ada duit 3,2 jutaan gan , ane butuh yang spek dewa , maklum lah ts kan gamer sejati , jones pula (jomblo ngenes) , jadi butuh gadget yang bisa menghibur kesendirian ts wkwkkw emoticon-Big Grin
Makasih yaaa yang udah ngasih cendol , ane doa in rezekinya lancar gan emoticon-Big Grin
Udah gak merah lagi nih emoticon-Smilie
xperia m2 sama LG g2 mini,spek keduanya identik cuma g2mini kamera depan 1,3 mp gan kalau xperia m2 sebatas vga