alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e237abbfcb17a3258b4730/tips-melatih-kesabaran-terutama-menghadapi-suami-istri-yg-ngeselin
tips konyol melatih sabar (dijamin mujarab)
agan/wati sekalian..pasti sering ya dibikin sebel..emosi..naik darah..naik pitam sama orang apalagi dibikin kesel suami/istri saat dirumah (kayak ane sekarang).sungguh dilema. mau marah..takut dosa..didiemin kok ngeselin. ah..sudahlah..akirnya buka kaskus aja biar ketawa.
aniwayyyy...sebenarnya org yang ngeselin itu adalah cobaan yg Allah berikan utk kita. maksudnya..kita itu sedang diuji kesabarannya. tp..apalah daya..kita hanya manusia biasa.. bukan sesosok malaikat bersayap yg tak punya nafsu utk menciptakan amarah.
nah..kalau kita bisa sabar..sebenarnya manfaatnya banyak banget. selain bisa bikin hari2 kita penuh warna krn hati selalu riang gembira.. sabar juga bikin awet muda dan panjang umur. logikanya..org sabar itu jarang naik darah. otomatis.. penyakit darah tinggi tidak menyertai kita. soalnya kisah nyata nih..ane punya tetangga pny darah tinggi.. tiap hari orgnya hobi marah2..alhasil pas darah tingginya kumat..dilarikan ke rmh sakit dan akirnya plg tggl nama alias mampus.

okelah..tidak perlu instrumen yg terlalu panjang. berikut ini ane sajikan beberapa tips melatih sabar untuk ente2 sekalian:

*Ngitung beras sekarung sebutir-sebutir

*Ngecat tembok rumah pakai gabus rokok

*Gali sumur pakai sendok makan

*Nimba air pake keranjang

*Ngebangunin polisi tidur di jalan

*Ngosongin bak mandi yang penuh airnya pakai sedotan

*Makan bubur pakai sumpit

*Gelitikin mayat sampai ketawa

*Mompa ban mobil pakai mulut

*Nguras air laut

*Bersihin areng sampai berwarna putih

*Potong rumput lapangan sepak bola pakai pemotong kuku

*Tebang kayu pakai silet

Selamat mencoba gan..semoga sukses
ngelawak ente gan ?
kali ini ane setuju dengan cara gila ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asYK!
ngelawak ente gan ?


bisa dibilang begitu
itu mah bukan sabar lagi, tapi bubarrrr. emoticon-Big Grin
hah kacau caranya gan haha emoticon-Ngakak
×