alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e23684925233691b8b4a02/rip-english-indonesia-memang-beda
Ngakak 
RIP ENGLISH, INDONESIA MEMANG BEDA
NO BACOT LNGSUNG AJA GAN

RIP ENGLISH, INDONESIA MEMANG BEDA

lirik :
amburegul
emeseyu
bahrelway bahrelway
lekik sauwn yu tekrewai
bahrelway bahrelway
sumidaun awungot
i am titanigo

ini SSan udah 3 hari yang lalu gan, ini lagu juga mulai populer semenjak dia update status emoticon-Ngakak

sekalian minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan
ini lagi tapi tetep lucu sih emoticon-Ngakak
ababil tuh emoticon-Ngakak
David Guetta mabok minyak tawon gan... emoticon-Ngakak
yaelah tong
emoticon-Cape deeehh
cek dolo klo mo bikin tred repost ape kagak
Quote:Original Posted By MerizzUchiha
yaelah tong
emoticon-Cape deeehh
cek dolo klo mo bikin tred repost ape kagak


cek aja gan ane yakin kaga emoticon-Malu (S)
judulnya gak repost tapi isinya repost emoticon-Cape d... (S)

http://www.kaskus.co.id/thread/53e10...--full-version

Quote:Original Posted By gotterdammerung
NO BACOT LNGSUNG AJA GAN

RIP ENGLISH, INDONESIA MEMANG BEDA

lirik :
amburegul
emeseyu
bahrelway bahrelway
lekik sauwn yu tekrewai
bahrelway bahrelway
sumidaun awungot
i am titanigo

ini lagu mulai populer semenjak dia update status emoticon-Ngakak

sekalian minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan


ane malah ga pernah denger nih lagu emoticon-Ngakak
bau bau emoticon-Blue Repost
tp emang kocik emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dsa01
judulnya gak repost tapi isinya repost emoticon-Cape d... (S)

http://www.kaskus.co.id/thread/53e10...--full-version


wkwkwk udah ada ternyata emoticon-Ngakak
kampret tuh yang bikin, ane klo nyanyi lagu titanium jadi pake lirik ntu, tanggungjawab emoticon-Ngakak