alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e23439582b2e077c8b47a7/bukan-bacaan-stensilan-esek-esek
(Bukan) Bacaan Stensilan (Esek-Esek)
gan, stensilan itu apaan yah? emoticon-Bingung
bacaan porno atau sebangsanya?
Ciuman n Esek2 harusnya udah biasa kaya gambar patung di bawah ini gan, yoi ga? emoticon-Hot News

ini ane persembahkan gan stensilan yg elegan.. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
[YOUTUBE]IUM_u-ZroVg&list=UUDQtXSBjl9L7Hy5fqJOrMNQ[/YOUTUBE]

cuma sebatas nyaris pegang2 masih aman kan emoticon-Malu (S)
mau tau ceritanya? disini gan emoticon-Ngacir2 ke lapak ane untuk info lebih lanjut

kabar kabari di Lounge tercinta yang rame emoticon-Kiss

emoticon-Shakehand2
ane taunya nick carter doank gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By asYK!
ane taunya nick carter doank gan emoticon-Malu (S)


tumben kaga pertamax
emoticon-Ngakak
Keduax...
Atas gue ini semuanya pada malu" in emoticon-Cape d...
udah lama ga sebut pajwan emoticon-Ngakak




emoticon-Sundul
nangkring di mekiwan aja deh.. emoticon-Cool

atas ane raga gila smua
Aku masih kecil emoticon-Malu (S) bawah ãne ganteng emoticon-Kiss
duh yg diatas pada gila berebut kedudukan emoticon-Cape d... (S) mending mejeng di pekiwan az dah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kuwiwiku
Aku masih kecil emoticon-Malu (S) bawah ãne ganteng emoticon-Kiss

bau kencur donk emoticon-Stick Out Tongue
bukan muhrim gan emoticon-No Sara Please
emang apaan sih tuh gan, gw gak bisa buffer videonya
maaf ganggu..reserved dulu deh bang,,malas waffer soalna...
kenapa diatas pada rebutan posisi & pejwan? emoticon-Cape d... (S)

au ahh.. yg penting ane pejwan emoticon-Hammer2
masih pekiwan gak ya emoticon-Hammer2
ngikut mejeng bray emoticon-Cool
pekiwAn dulu
nah..knp c namanya "stensil"..?
gw penasaran dah...
hahahahah
yelaaah pejwan aja direbutin emoticon-Cape d... (S)
tutup pejwan
emoticon-Kiss