alexa-tracking

Selfie dengan Pistol, Pria Meksiko Tewas Tertembak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e231d6c0cb17241e8b495a/selfie-dengan-pistol-pria-meksiko-tewas-tertembak
Selfie dengan Pistol, Pria Meksiko Tewas Tertembak
Selfie dengan Pistol, Pria Meksiko Tewas Tertembak

Quote:


sumber: TEMPO

kalau mau selfie yang bener napa, mungkin mulut manyun sambil selfie udah biasa jadinya cari sensasi lain, eh bablas deh emoticon-Big Grin jangan kaya gini ya
Selfie dengan Pistol, Pria Meksiko Tewas Tertembak
Selfie dengan Pistol, Pria Meksiko Tewas Tertembak
Selfie dengan Pistol, Pria Meksiko Tewas Tertembak
akibat
suka selfie tuh emoticon-Big Grin

emoticon-rose
Kelewat gahul emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
anti mainstream
emoticon-Ngakak
korban beneran dari selfie sukesih !! emoticon-Berduka (S)
gara gara selfie mati emoticon-Takut
mati konyol emoticon-Nohope
besok foto pake granat om emoticon-Cool
giling tuh pic no.2.....sungguh terlalu......kalo meletus aj bisa bahaya tuh anak kecilnya....dasar kurang kerjaan, kenapa ga di taro di kepala sendiri aj.....parah abis tuh CW
Koplak bnget kya gtu biar di kira keren x ya emoticon-Cape d... (S)
Hahaha mampus
eh buset... mbak selfi udah nelen korban, bahaya tuhh
selfie ini membunuhmu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

salah sendiri selfienya ekstrim begitu emoticon-Big Grin
Quote:

lagian bermain2 dengan senjata emoticon-Big Grin
brani bener selfie tp pengaman pistolnya dilepas emoticon-Cape d...
Quote:

makanya pengamannya jangan sampe bocor emoticon-Big Grin

re

Kacau mending pk senjata sendiri selfienya kkwkwwj
GOBLOXXXXED emoticon-Cape d...

ada untungnya juga gua anti kamera emoticon-Cool
Quote:

anti kamera bukan berarti ga mau narsis, mungkin kamu malu kenapa harus narsis, aku pun narsis sewajarnya ga seperti wanita lain emoticon-Big Grin