alexa-tracking

Jangan marah, saya hanya bertanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e22b71c1cb17f7218b4960/jangan-marah-saya-hanya-bertanya
Jangan marah, saya hanya bertanya
Selamat malam semuanya...
maaf kalo salah kamar
ane cuma mau nanya,
kaskuser ada yg pernah, sedang atau berprofesi sebagai pembudidaya belut gak????
ane sedang mencoba budidaya belut, masih butuh banget info dari yg udah bisa, jadi ane mohon bantuannya.
kalo ada yg minat bagi info dan tanya jawab, pm ane
hatur nuhun terima kasih
ane nggak tau gan,
mungkin bawah ane tau ?
image-url-apps
bagus gan, ane rencana dulu pengen juga, cuman keterbatasan dana dan tempat..
maap ane gk tau gan, mungkin nanti bawah ane tau emoticon-Smilie
KASKUS Ads
image-url-apps
Mungkin bisa dicari di sf entrepeuner gan emoticon-Ngacir

Nyimak dulu lah.
kenapa musti marah gan ?
tapi sayangnya ane bukan pembudidaya belut gan emoticon-Berduka (S) mungkin bawah ane tau gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


takut salah kamar gan...!!!
ntr ane digebukin orang-orang sini.... :-)
image-url-apps
Quote:


oke gan ane coba
nuhun infonya
ke subforum binatang aza, disana ada tuh
sambil gelar tikar, nyimak gan, kalau udah dapet di tayangin emoticon-Ngakak
ane jg ada rencana
car aja bukunya kk di gramed
ada kok emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


iya ada tapi harapannya ada yg bisa di ajak komunikasi gtu, kalo buku kan ga bisa ditanya jawab :-)
image-url-apps
Wah ga tau om, jangan tanya disini dong banyak yang ga tau...

Jangan marah, saya hanya menjawab..
emoticon-Ngakak
ane geli gan klo pegang belut licin2 gimana gt emoticon-Takut
klo lele pernah gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane suka makan belut tapi belum pernah budidaya belut emoticon-Hammer2
image-url-apps
googling aja gan, info nya pasti lebih lengkap
coba nanya sama mbah gugel gan sapa tau nemu kaskuser yg budidaya belut emoticon-Big Grin
ane doyan makan belut gan

Cara Budidaya Belut Dalam Tong

Spoiler for buka:
image-url-apps
Ane punya ni gan... Belut kasur... Bisanya muntah2 doang...
×