alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e219311a99753a428b4a35/di-balik-secangkir-kopi
icon-hot-thread
Di Balik Secangkir Kopi
Di Balik Secangkir Kopi

Di Balik Secangkir Kopi

Spoiler for HT:

Spoiler for repost:


Quote:Quote:Intermezzo
Spoiler for open:


Di Balik Secangkir Kopi

Quote:Quote:Takaran Kopi
Spoiler for Buka:

Di Balik Secangkir Kopi
Quote:Quote:Cara benar menikmati kopi
Spoiler for buka:

Di Balik Secangkir Kopi
Quote:Quote:Kelebihan Kopi
Spoiler for Penghilang rasa lelah:

Spoiler for Meningkatkan daya ingat:

Spoiler for Mengatasi reaksi alergi:

Spoiler for Terhindar dari Alzheimer dan Parkinson:

Spoiler for Mencegah diabetes:

Di Balik Secangkir Kopi
Quote:Quote:Kekurangan Kopi
Spoiler for Mabuk" kafein:

Spoiler for Berisiko osteoporosis:

Spoiler for Denyut jantung dan tekanan darah meningkat:

Di Balik Secangkir Kopi
Quote:Quote:Manfaat kopi untuk kulit
Spoiler for Open:

Di Balik Secangkir Kopi
Quote:Quote:Pengusir Bau Tak Sedap
Spoiler for Buka:

Di Balik Secangkir Kopi

Quote:Di Balik Secangkir KopiDi Balik Secangkir KopiDi Balik Secangkir KopiDi Balik Secangkir KopiDi Balik Secangkir Kopi

Quote:

This Thread Suporrted By
Di Balik Secangkir Kopi
Click Banner For Visit Kampung ANTIK
Di Balik Secangkir Kopi

Quote:Original Posted By shoeshoarder
tambahin gan
fungsi kopi juga mengusir tikus
jika rumah agan banyak tikus tikusnya
dapat menyebarkan biji kopi maupun bubuk kopi di tempat yang sering dilewati oleh si tukis ini hehehe
pejwan kalau boleh emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By arudidesu
Mantab gan emoticon-Cool
Dibalik secangkir kopi memang luar biasa manfaatnya tp ya ada kekurangannya emoticon-Big Grin
Ane penikmat kopi emoticon-coffee
Luar biasa banget rasanya mulai dari yang paling manis sampai paling pahit emoticon-Hammer (S)
Aaahh....jadi pingin ngopi emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By pasapen347
kopi yang asli yang kek gimana gan ?emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By bonk007
Ane suka kopi pake jahe gan, apalagi kalo kopinya numbuk sendiri dijamin jos grandos.. emoticon-thumbsup
O iya, jangan lupa ditemenin dj*rum cokelat. emoticon-Belo


Quote:Original Posted By 4484684
Ane suka banget Kopi susu atau gak Cappucino .. emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:Original Posted By oventangkring
wah Kopi...emoticon-Kiss suka banget tuh gan

terutama kopi susu saset yg dijual di warung2


Quote:Original Posted By 0takrusak
minum kopi kebanyakan kafein,kalsium tubuhbisahilang ya gan.. thx infonyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By ourer
kangen jaman masih SD dulu, kopinya numbuk sendiri, masih ada yang kasar2nya gitu, trus direbus, trus disaring, tangkupin di atas piring kecil, sruput pelan2 sambil makan ubi dan pisang goreng. flawless memories deh


Quote:Original Posted By the.bos
nice thread gan emoticon-Recommended Seller emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By cikyang
ane pecinta kopi gan, tapi dengan adanya thread ini ane lebih mengetahui dan memahami cara menikmati kopi.. makasih gan


Quote:Original Posted By otatomoki
ane suka kopi karena bantu banget buat belajar
langsung masup gitu pelajaran kalo sambil minum kopi


Quote:Original Posted By creztian
Baru-baru ini saudara ane beli mesin kopi jadi bisa ngehemat dan belajar cara bikinnya emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By xi.jinping
Di balik secangkir kopi, ada cerita seru dengan sahabat emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By mamachari777
asiik banget deh bacanya hahaha..
dibalik secangkir kopi emang banyak manfaatnya ya,.
ane juga penikmat kopi, tp belom tau manfaatnya kayak gini. hehehe.
dengar kata org katanya kopi ga baik untuk kesehatan.. ane mah cuek aja.. hahaha
baca ini jd ga was" lg mnum kopi, emoticon-Ngakak
tapi tetap jangan berlebihan aja minumnya.


Quote:Original Posted By Dickyta
iya gan katnya dlu kopi juga buat di taburin di mayat kalau ada yang mati mengenaskan atau bau emoticon-Malu (S)


ane gak suka kopi gan emoticon-Big Grin
soalnya klo minum bakalan susah tidur emoticon-Hammer (S)
dibalik secangkir kopi, ternyata banyak misteri !! emoticon-Bingung (S)
wah ternyata kopibisa buat osteoporosis toh,, padahal ane sehari bisa lebih dari 3 gelas minum kopiemoticon-Hammer2
Widiiih
ane minum kopi sehari sekali gan emoticon-Recommended Seller
ane penikmat kopi gan.. minimal 2 cangkir ane sikat dalam satu hari..
kalo lagi ada duit minum latte, kalo kaga ada ya kopi tubruk dah..
emoticon-Ngakak
Ngopi itu singkatan gan...

Ngopi = NGObrol Perkara Iman emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By araphaimagigas
ane penikmat kopi gan.. minimal 2 cangkir ane sikat dalam satu hari..
kalo lagi ada duit minum latte, kalo kaga ada ya kopi tubruk dah..
emoticon-Ngakak


hahaha sekali2 ngopi luwak gan, enak itu haha

Quote:Original Posted By ark2612
Ngopi itu singkatan gan...

Ngopi = NGObrol Perkara Iman emoticon-Matabelo


hahaha kalo yang ga punya iman jangan ngopi gitu? emoticon-Ngakak
wah baru tau kalo kopi bisa menghilangkan bau tak sedap emoticon-Belo
emoticon-Rate 5 Star
wih ternyata banyak juga manfaatnya emoticon-Matabelo
pejwan di trit calon HT dulu emoticon-Cool
ane minum susu gan emoticon-Malu (S)
kadang minumkopi
kopi itu enak, apalagi dapat minta...
Quote:Original Posted By Sky.High
wah baru tau kalo kopi bisa menghilangkan bau tak sedap emoticon-Belo
emoticon-Rate 5 Star


hahaha ga cuma menghilangkan ngantuk gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By i.combrox
wih ternyata banyak juga manfaatnya emoticon-Matabelo
pejwan di trit calon HT dulu emoticon-Cool


amin2 gan emoticon-Matabelo
kalo menghilangkan ngantuk,ane ga mempan gan ama kopi..hahha
tp nice info banyak manfaatnya ya kopi
Quote:Original Posted By Nivz
kalo menghilangkan ngantuk,ane ga mempan gan ama kopi..hahha
tp nice info banyak manfaatnya ya kopi


gimana caranya gan kalo tanpa kopi?
okeee makasih yo gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By fadliueo


gimana caranya gan kalo tanpa kopi?
okeee makasih yo gan emoticon-Matabelo


kalo ngantuk ya tidur aza

kadang kopi efek sampingnya bikin jantung berdebar2
Ane minum kopi kali lagi ingat aja gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lunar.knight
Ane minum kopi kali lagi ingat aja gan emoticon-Ngakak


kaya amnesia gitu yak? wkwkwk
×