alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e21481925233d4628b4589/ditemukan-stnk-b6244-can
ditemukan STNK B6244 CAN
sore menjelang malam nih para kaskuser sekalian..

maaf klo ane salah kamar

cuma mau share ane abis nemuin STNK MOTOR

Spoiler for stnk:


ane pernah ngerasain dan panik nya ampun2 an.. blm lagi mikirin biaya buat bikin stnk baru yang lumayan

bagi yang ngerasa kehilangan bisa ambil di tempat ane di daerah petukangan cileduk.

tapi ada syaratnya. yakni :
1. info ke ane di mana stnk tersebut hilang
2. bawa ktp nama yang tercantum di stnk..
3. bawa diri agan/aganwati ke tempat ane.

mudah2an org yang punya stnk kaskuser atau ada temennya kaskuser yg baca thread ane ini..
bukan punya ane emoticon-Big Grin
Agan datengin aja alamatnya coba
Bukan.punya ane/ temen ane gan..
Mungkin bawah ane yg punya tuh stnk...
coba ke pihak berwajib aja gan emoticon-Malu (S)
awas gan jngan di gadein tuh STNK emoticon-Ngakak (S)
lapor ke RT setempat gan
datengin alamatnya aja gan
cek motor nya skalian
semoga lekas bertemu sang pemilik emoticon-Blue Guy Cendol (L)
saran ane mendingan ente samperin ke rumahnya aja gan..
itung2 amal gan emoticon-2 Jempol
anterin ke alamanya aja gan. siapa tau dapet jodoh. hahaha emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By amauu
anterin ke alamanya aja gan. siapa tau dapet jodoh. hahaha emoticon-I Love Kaskus (S)


bener juga tuh gan, yang punya cewe lagi yah emoticon-Ngakak
Semoga amal ibadah agan di terima... Semoga niat ibadah agan di terima dan semoga agan slalu di berikan keberkahan dalam hidup dengan niat baik agan... Amien...
Quote:Original Posted By BIOSPARK
Semoga amal ibadah agan di terima... Semoga niat ibadah agan di terima dan semoga agan slalu di berikan keberkahan dalam hidup dengan niat baik agan... Amien...


amin gan. makasih doanya

Quote:Original Posted By matthewj
bener juga tuh gan, yang punya cewe lagi yah emoticon-Ngakak


ane udh punya istri gan. wkwkwk





Quote:Original Posted By barunemu
lapor ke RT setempat gan


RT ane juga kejauhan katanya gan

Quote:Original Posted By lordbagus
coba ke pihak berwajib aja gan emoticon-Malu (S)
awas gan jngan di gadein tuh STNK emoticon-Ngakak (S)


klo bpkb ane gadein gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Ane udah periksa dompet nich gan...
Ternyata punya ane masih ada...


awas jangan sampe ilang gan

Quote:Original Posted By DaRg0
Bukan.punya ane/ temen ane gan..
Mungkin bawah ane yg punya tuh stnk...


yang punya blm nongol

Quote:Original Posted By Tsukasacakra
bukan punya ane emoticon-Big Grin
Agan datengin aja alamatnya coba


Quote:Original Posted By nickbenben
datengin alamatnya aja gan
cek motor nya skalian
semoga lekas bertemu sang pemilik emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By winsbgt
saran ane mendingan ente samperin ke rumahnya aja gan..
itung2 amal gan emoticon-2 Jempol


lumayan jauh gan dari tempat ane..
Quote:Original Posted By winsbgt
saran ane mendingan ente samperin ke rumahnya aja gan..
itung2 amal gan emoticon-2 Jempol
halo gan , salam kenal emoticon-Malu (S) emoticon-Hammer (S)
baik banget agan satu ini. andai orang yang nemuin stnk ane seperti agan emoticon-Sorry
mending di anterin ke alamat yang terterah di stnk itu gan....
Quote:Original Posted By amauu
anterin ke alamanya aja gan. siapa tau dapet jodoh. hahaha emoticon-I Love Kaskus (S)


Setuju ama komeng ni agan, siapatau yang punya secantik Chelsea Islan emoticon-Malu
bantu up gan, bukan punya ane emoticon-Sundul Gan (S)
gan, alamat nya lumayan dekat dari tempat tinggal ane,, lebih baik langsung di balikin ke rumah yang punya sebelum yang punya putus asa gan,,
alamatnya di tangerang kan itu, di batu ceper poris gaga, kalau agan mau kita balikin bareng bareng gan,, tapi sebelum kita balikin kita lakukan penyelidikan dulu terhadap alamat tersebut, bener ga yang tinggal di tempat tsb ada anggota keluarga bernama siti, syukur syukur ada dan benar gan,, trims..
ane pernah gan khilangan stnk. Dtmp ane lumayan ribet. Hrus bikin laporan kehilaangan,bikin iklan di radio n surat kabar baru bs terbit stnk penggantinya.
Mudah2an yang pnya kaskuser jg,ato stidaknya pnya tmn kaskuser jg.