alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e20968529a45977a8b45e4/percaya-gak-percaya
Percaya gak percaya
Assalamualaikum Momod, para Sepuh2 dimarih emoticon-Kiss
Ane mau berbagi cerita tentang pengalaman ane pas lagi ngumpul2 dirumah temen.
Mohon pencerahannya ya puh emoticon-Salaman

Jadi minggu kemaren ane lagi bakar2an ayam dirumah temen, ane berempat, cowok semua diakibatkan masih jomblo tapi bukan emoticon-Betty emoticon-Ngakak
Skip2...

kan temen ane punya inisiatif buat naro nasi+ayamnya pake daun pisang biar katanya enak, yaudah dia motong lah daun pisang disebelah rumah temen ane yg kebon tapi pembatasnya pager doang. Kata temen ane yg punya rumah numpang2 kalo mau motong daun pisangnya, tapi gak tau deh tuh temen ane numpang2 apa enggak. emoticon-Sorry
Spoiler for Bukti:


Nahh selama proses bakar2 ampe jam 11 gak terjadi apa2 puh, tapi pas udah jam 11an, udah mateng lah tuh ayam, disiapin lah ke daun pisang yang tadi dipotong. bego nya temen ane, kan kita berempat, dia nyediain nasi+ayam 6 puh!!

pas udah selese disiapin tinggal makan, tiba2 kedenger lah suara neng kunti cekikikan, keras banget puh suaranya!!!emoticon-Takut
Dan anehnya kita berempat denger semua, tapi kita sangka tetangga depan rumah yg iseng nyalain mp3 suara neng kunti, yaudah kita makan lah tuh ayam, udah keburu laper soalnya. emoticon-Ngakak

Setelah kejadian itu, sekitar jam 1an, kita masuk lah kedalem rumah buat maen PS, biasanya sihh ngobrol2 diluar ampe pagi, tapi yg punya rumah maksa buat pindah kedalem. Yaudah kita semua beres2in peralatan abis itu pindah kedalem deh.

Pas udah didalem, temen ane yg punya rumah, baru cerita deh kalo sebenernya di lingkungan rumahnya dia emang ada konco2 alus, emoticon-Takut itu dia kata temen mbak nya yg pernah main kerumahnya dan punya kelebihan bisa ngeliat konco2 alus. Dari situlah kita berempat mutusin buat tidur cepet sekitar jam 3an. :Ngakak

Sekian puh cerita dari ane, maaf kalo jelek+berantakan, maklum nulis thread sambil ngantor emoticon-Ngakak

Noted : jujur ane nulis thread ini sambil merinding puh emoticon-Takut

Spoiler for bukti 2:


Spoiler for bukti 3:


Ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) puh
Wassalamualaikum.
orb atau biasan cahaya

Quote:Original Posted By alradjaku
orb atau biasan cahaya


Tapi kalo suara neng kunti beneran apa bohongan ya puh? Soalnya kenceng banget.
Gua baca dolo cuz sbb postingan loe panjang bener emoticon-Cape d...

Cepirit spongebob lagi berkhayal emoticon-Cool
Quote:Original Posted By cartinja


Tapi kalo suara neng kunti beneran apa bohongan ya puh? Soalnya kenceng banget.


Quote:Original Posted By cartinja


Tapi kalo suara neng kunti beneran apa bohongan ya puh? Soalnya kenceng banget.


ane g' da disitu ya kagak tau...
ane juga g tau suara miss kunti kaya gimana!
wah mantep gan emoticon-thumbsup
Ms. Kunti nya laper kali gan ngeliatin ente makan emoticon-Malu (S)
Wewe ntu...
Kyak sejenis kunthi tapi tua... Kliatan nenenya

Sukanya ada digerombolan pohon pisang...
Banyak dipinggir sungai atau deket hutan

Ketawanya melengking cetar membahana..
Kedengaran dari atas gitu...

Laen kali kagak usah takut...
Balas saja ketawa...
junkerin gantian, jangan takut...
inget !! jaga martabat junker !!

Dia takut sama adzan...
Usir saja...

#biasa menyingkir di tempat2 sepi yg gak kedengaran adzan...
...

#di daerah mana sih gun??..
Omnya bakar2 ga ngasih nenk sihemoticon-Malu (S)
Jadi nenk gangguin dehemoticon-Malu (S) xiixixixixixixixixxiixxixi
Nasi ayam yang dua lagi siapa yang makan gan? emoticon-Genit:
klo wewe hantu klo wowo prabowo ya? emoticon-Hammer (S)
laporin polisi mbah


biar josss

*

Quote:Original Posted By princekresna
Gua baca dolo cuz sbb postingan loe panjang bener emoticon-Cape d...

Cepirit spongebob lagi berkhayal emoticon-Cool


iya mbahe silahken
jadi piye makanane di makan ama ntu kunti ? kalau dlaam adab Islam diajarin makanan itu ditutup pakai tudung dengan membaca Basmallah biar para jin kaga makan, masuk rumah jg baca salam agar para kaum jin kaga ikutan masuk. rumahnya deket kebon jadi rada sepi ya, temptnyt macam kebon/utan mmg bnyk MG nya, tp gk perlu takut emoticon-Cool
wah kirim kirim gan kalo makan gitu makannya emoticon-Big Grin
Saketih emoticon-Matabelo bikin laper ayam nya emoticon-Ngakak
jejak dulu nanti ane edit ad yg pengen ditanyakan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By w4dezigh
Nasi ayam yang dua lagi siapa yang makan gan? emoticon-Genit:


pasti pengen ya puh? emoticon-Big Grin
malem malem gini jadi bikin laper puh
lagian... malem2 bukannya pada wirid
malah maen PS emoticon-Ngakak