alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e20743c0cb17311e8b4962/ini-dia-skuad-dream-team-manchester-united-musim-ini-versi-ane-versi-agan-gimana
Ini dia skuad Dream Team Manchester United Musim Ini Versi Ane (Versi Agan Gimana)
Quote:Selamat sore agan-agan semua

Quote:Hancurnya performa MU musim ini membuat MU butuh perbaikan di musim depan demi mengembalikan nama besar mereka, serta status sebagai ‘Raja Inggris’. Pelatih anyar, Louis van Gaal butuh pemain-pemain baru di beberapa posisi untuk meningkatkan level permainan tim. Berikut pemain-pemain yang dibutuhkan Manchester United versi ane :

CENTRAL MIDFIELDER (GELANDANG TENGAH)
MU butuh pemain yang bisa memainkan peran vital di jantung permainan. Di sepanjang musim ini, Michael Carrick sangat kerepotan bahkan menurun performanya akibat tidak adanya tandem yang pas. Pembelian Maroune Fellaini sangatlah merugikan karena tidak bisa dipetik hasilnya, sementara Tom Cleverley ikut-ikutan mengalami penurunan performa. Hal ini membuat MU makin ‘kangen’ dengan sosok gelandang tengah seperti Paul Scholes. Sosok ini akan tertutupi jika MU mendatangkan Arturo Vidal dari JUventus.

Quote:MU butuh sosok seperti Arturo Vidal yang mampu menjadi Playmaker sekaligus gelandang tengah. Visi bermain yang cukup menakjubkan, disertai akurasi umpan yang baik, membuat kehadirannya bakal membantu van Gaal mengubah gaya klasik MU menjadi lebih variatif.

Quote:Tak cukup satu, MU butuh dua gelandang tengah mumpuni, mengingat Michael Carrick mulai mengalami penurunan performa. Tidak dipanggilnya sang pemain ke timnas Inggris membuktikan hal tersebut. Kehadiran Kevin Strootman yang notabene merupakan salah satu anak emas van Gaal bisa memperbaiki kerusakan di lini tengah ‘Setan Merah’


Quote:CENTER BACK (BEK TENGAH)
MU tidak bisa lagi berharap pada duet lawas Ferdinand – Vidic. Setelah Vidic dipastikan bergabung dengan Inter di awal musim depan, Ferdinand juga mengikuti jejak tandemnya itu setelah tidak diberi kontrak baru dan bergabung ke Quens Park Rangers . Kehilangan dua bek yang juga sudah mengalami penurunan performa dalam beberapa musim terakhir membuat MU butuh bek tengah baru seperti sosok Matt Hummels yang baru saja sukses mengantar Jerman menjadi Juara PIala Dunia 2014 di Brazil.

Gaya disiplin disertai jiwa kepemimpinan di lini belakang melengkapi kemampuannya. Ia merupakan salah satu bek tengah terbaik saat ini. Tak heran ia menjadi salah satu pemain kunci Jerman di Piala Dunia 2014.



Quote:LEFT BACK (BEK KIRI)
Kepergian Patrice Evra ke Juventus, serta penampilan inkonsisten dari Alexander Buttner membuat MU kini butuh bek kiri baru untuk diandalkan. Sehingga sosok Luke Shaw sangat diharapkan untuk memberi napas baru bagi MU.
Berusia muda, dengan penampilan stabil sepanjang musim membuat Luke Shaw menjadi salah satu incaran utama ‘Setan Merah’ di musim depan.


Quote:Kerap memainkan strategi serangan balik cepat kala menghadapi tim-tim besar adalah ciri khas sekaligus cara Manchester United menutupi kelemahan lini tengah mereka. Lantas apakah cara ini efektif? Mungkin jawaban ya akan muncul pada 1 atau 2 pertandingan. Tapi tidak dalam banyak pertandingan. Pada musim ini MU ditaklukan Chelsea 1-3, dihantam City 1-4 dan 0-3, dibekuk Liverpool 0-1 dan 0-3, serta terakhir dikalahkan Bayern 1-3 kala memainkan skema tersebut. Itu cukup menjadi bukti bahwa MU tidak bisa terus-terusan mengandalkan serangan balik cepat untuk kembali menguasai Inggris, apalagi Eropa dan dunia. MU pun butuh lebih dari sekedar umpan crossing untuk kembali bersaing dengan tim-tim papan atas. Keberadaan Antonio Valencia di sayap kanan adalah contoh lain bahwa gaya main MU sudah terlalu kuno. Di klub mapan lain, mungkin kita tidak akan menemukan nama Valencia di sayap kanan, melainkan di bek kanan. Ya, sejatinya Valencia lebih cocok di posisi tersebut. Karena ia punya tipe yang tidak jauh berbeda dengan Jordi Alba, David Alaba, serta para fullback asal Brazil. Bolehlah Valencia dimainkan di sayap kanan, tapi sebagai alternatif strategi, ataupun untuk melapis pertahanan saat sudah unggul. Moyes ataupun penggantinya (jika ia lengser) harus mulai berpikir untuk memainkan possession football serta mengkombinasikan umpan-umpan pendek dengan umpan-umpan direct agar permainan tim terlihat lebih variatif dan menghibur. Juan Mata, Shinji Kagawa dan Adnan Januzaj adalah tipikal pemain-pemain cerdas. Sejatinya mereka adalah playmaker. Tapi dimainkan di sisi lapangan bukan hal yang buruk, asalkan mereka diberi kebebasan untuk berkreasi serta berotasi di dalam lapangan. 1 lagi yang selalu saya ungkit dalam artikel-artikel saya sebelumnya yang mengulas tentang Manchester United adalah Carrick butuh teman. Fellaini bukanlah teman yang tepat bagi Carrick saat ini. Dilihat dari cara bermain, ia hanyalah seorang deputi bagi Carrick. Tom Cleverley dan Darren Fletcher pun tidak terlalu istimewa mengingat keduanya lebih bertipe box to box midfielder. Padahal MU butuh seorang gelandang tengah yang punya visi bermain bagus, pandai melepas umpan cerdas dan mengalirkan bola dari belakang ke depan, serta kemampuan sebagai seorang penyeimbang. Dengan kata lain, MU lebih membutuhkan pemain bertipe stylish di lini vital ini, ketimbang tipe fighter. Nama Arturo Vidal dan Kevin Strootman yang digadang-gadang bakal direkrut MU adalah contoh pemain yang saat ini benar-benar dibutuhkan MU. PR lainnya adalah menggantikan para veteran dengan pemain-pemain berkualitas bintang agar tim bisa lebih kompetitif.

Quote:Berikut ane sampaikan Dream Team Skuad Manchester United agar bisa juara di Premier League..Cekidot...

Quote:1. Kiper : David de Gea, Anders Lindegaard, Sam Johnstone,

Quote:Ini dia skuad Dream Team Manchester United Musim Ini Versi Ane (Versi Agan Gimana)

Quote:2.Bek: Rafael, Jonny Evans, Phil Jones, Luke Shaw, Tyler Blackett, Michael Keane, Matt Hummels, Michael Dawson, Leighton BainesQuote:Quote:Ini dia skuad Dream Team Manchester United Musim Ini Versi Ane (Versi Agan Gimana)Ini dia skuad Dream Team Manchester United Musim Ini Versi Ane (Versi Agan Gimana)Ini dia skuad Dream Team Manchester United Musim Ini Versi Ane (Versi Agan Gimana)


Quote:3. Gelandang: Reece James, Ander Herrera, Tom Cleverley, Darren Fletcher, Ashley Young, Shinji Kagawa, Juan Mata, Kevin Strootman, Arturo Vidal, Adnan Januzaj, Nick Powell, Michael CarrickQuote:Ini dia skuad Dream Team Manchester United Musim Ini Versi Ane (Versi Agan Gimana)Ini dia skuad Dream Team Manchester United Musim Ini Versi Ane (Versi Agan Gimana)Ini dia skuad Dream Team Manchester United Musim Ini Versi Ane (Versi Agan Gimana)Ini dia skuad Dream Team Manchester United Musim Ini Versi Ane (Versi Agan Gimana)Ini dia skuad Dream Team Manchester United Musim Ini Versi Ane (Versi Agan Gimana)



4Quote:. Penyerang: Wayne Rooney, Robin van Persie, Javier Hernandez, Arjen Robben,Jesse LingardQuote:Ini dia skuad Dream Team Manchester United Musim Ini Versi Ane (Versi Agan Gimana)Ini dia skuad Dream Team Manchester United Musim Ini Versi Ane (Versi Agan Gimana)
semoga skuad usulan ente sampe ke telinga pelatih MU
Falcao gan
woakowkoawkoa MU? emoticon-Ngakak (S)
et dah emoticon-Cape d... (S)