alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1ef8a0d8b46cb578b456b/mencari-pasangan-hidup-via-hirup-keringat
Mencari Pasangan Hidup Via Hirup Keringat
Mencari Pasangan Hidup Via Hirup Keringat

Ternyata menemukan pasangan hidup tidaklah mudah. Dibutuhkan usaha untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan idaman kita. Banyak cara yang ditempuh termasuk melakukan hal-hal yang dianggap nyeleneh. Salah satu cara unik yang kini sedang jadi tren demi mendapatkan pasangan adalah dengan menghirup aroma keringat di baju calon pasangan sebelum bertemu. Waah!

Adapun “Pheromone Party”, sebuah pesta dimana para pria dan wanita dapat menemukan pasangan dengan mengendus bau keringat lawan jenis. Tak ada tatap muka di awal, semua peserta diharuskan menghirup aroma khas dari sang calon jodoh lewat pakaian yang dikenakan sebelum akhirnya dapat bertemu. Ya, peraturannya adalah setiap peserta harus mengenakan kaos berbahan katun selama 3 hari berturut-turut sebelum pesta dimulai tanpa menggunakan deodoran atau parfum. Setelah itu, kaos tersebut dimasukkan ke dalam kantong plastik transparan bernomor dan dibawa ke pesta feronom. Ketika menemukan aroma yang pas dan membuat nyaman, barulah keduanya dipertemukan.

Mencari Pasangan Hidup Via Hirup Keringat

Tren yang awalnya populer di Amerika ini dan kini diikuti di berbagai negara di dunia ini mengharuskan para peserta memilih tas plastik milik lawan jenis secara acak. Label biru untuk pria dan label pink untuk wanita. Kamu bisa menghirupnya sampai benar-benar menemukan aroma yang disukai. Kemudian, kamu berfoto dengan tas plastik pilihanmu dan diproyeksikan di sebuah dinding dan kamu pun bisa bertemu dengan pemilik aroma pilihanmu tersebut.

Memang agak sedikit aneh, namun mencari pasangan dengan mengandalkan bau badan dipercaya dapat meningkatkan chemistry. Bagaimana bau badan kamu? Tertarik menemukan jodoh dengan mengendus bau badan alami calon pasangan?


Sumber
ada ada aja


ts tai emoticon-Busa
aneh aneh aja pestanya emoticon-DP
kalo gitu ane bakal rajin mandi nih emoticon-Ngakak
najong bray emoticon-Najis
tsnya pasti jarang mandi ini nemu artikel beginian
Boleh juga nih... Cewek sexy dan cantik klo keringatnya bau juga percuma....
gak aneh sih kalo agan udah tau tentang pheromone. pheromone merupakan zat yang keluar melalui keringat yg fungsinya bersinggungan dengan daya tarik / sexualitas manusia. lengkapnya masuk ke lapak ane tokopheromone.com
emang sih gan gw percaya itu kok..emoticon-Smilie
bau badan bisa ngebawa chemistry sendiri.ga percaya?coba deh bau tuh bau badan cewek ente yg bner2 ente sayang(yg punya cewek)..lalu diam2 bandingin cium bau badan perempuan lain,dan rasakan ntar ada hal yg berbeda deh emoticon-Embarrassment
ngapain gak keteknya aja sih diciumin emoticon-Ngakak
buset dah, geli ane bacanya emoticon-Ngakak
bau acem emoticon-Big Grin